Gaet Tamu, Best Western Plus Kemayoran Hadirkan Jade Coffee Lounge

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 01 Februari 2017 - 00:14 WIB

Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep cafe minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee.
Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep cafe minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam memanjakan pengunjungnya, Best Western Plus Kemayoran Hotel menghadirkan kedai kopi atau Jade Coffee Lounge.  Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep café minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee. Menyajikan kenikmatan kopi dengan cita rasanya yang khas didukung pula dengan pelayanan yang cepat dan ramah.

“Pembukaan Jade Coffee Lounge ini memang di peruntukkan untuk para tamu hotel dan umum, Karena kita ingin menciptakan suasana hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga tamu yang ingin meluangkan waktu mereka dengan minum kopi, tidak perlu lagi pergi keluar hotel, serta tamu dari luar pun akan tetap terasa nyaman, apalagi dengan dukungan Wifi yang memadai,” kata General Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel, Ferry Andry, dalam keterangan tertulisnya Rabu (31/1/2017).

Dalam mengolah olahan kopi, Jade menggunakan coffee blend dengan campuran Robusta 40% dan Arabica 60%. Pilihan menu olahan coffee yang variatif mulai dari Ice, blend hingga hot tersedia dengan berbagai macam Coffee, Latte, atau Original & Flavour Tea.

Untuk anda yang suka dengan kombinasi atau pilihan minuman manis lainnya, Jade Coffee Lounge memberikan menu favorit seperti Avocado Coffee dan Green Tea Latte, selain itu pilihan menu roti seperti Almond Croissant, Oreo Cheese Cake, dan Opera pun tetap menjadi andalan.

“Kisaran harganya pun relatif terjangkau, Anda cukup merogoh kocek Rp 12 ribu hingga Rp 42 ribu,” ujarnya

Menghadiahi pencinta Easy coffee mulai tanggal 30 Januari lalu sampai 8 Februari 2017 Jade Coffee Lounge memberikan diskon 20% untuk semua minuman dan diskon 50% untuk Cake & Roti setelah jam 18.00 WIB setiap harinya. Jade Coffee Lounge sendiri hadir setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:24 WIB

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan transformasi digital, dari mulai membenahi Sumber Daya Manusia (SDM), produk, layanan, proses…