Gaet Tamu, Best Western Plus Kemayoran Hadirkan Jade Coffee Lounge

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 01 Februari 2017 - 00:14 WIB

Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep cafe minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee.
Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep cafe minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam memanjakan pengunjungnya, Best Western Plus Kemayoran Hotel menghadirkan kedai kopi atau Jade Coffee Lounge.  Jade Coffee Lounge menghadirkan konsep café minimalis serta cozy untuk pecinta Easy Coffee. Menyajikan kenikmatan kopi dengan cita rasanya yang khas didukung pula dengan pelayanan yang cepat dan ramah.

“Pembukaan Jade Coffee Lounge ini memang di peruntukkan untuk para tamu hotel dan umum, Karena kita ingin menciptakan suasana hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga tamu yang ingin meluangkan waktu mereka dengan minum kopi, tidak perlu lagi pergi keluar hotel, serta tamu dari luar pun akan tetap terasa nyaman, apalagi dengan dukungan Wifi yang memadai,” kata General Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel, Ferry Andry, dalam keterangan tertulisnya Rabu (31/1/2017).

Dalam mengolah olahan kopi, Jade menggunakan coffee blend dengan campuran Robusta 40% dan Arabica 60%. Pilihan menu olahan coffee yang variatif mulai dari Ice, blend hingga hot tersedia dengan berbagai macam Coffee, Latte, atau Original & Flavour Tea.

Untuk anda yang suka dengan kombinasi atau pilihan minuman manis lainnya, Jade Coffee Lounge memberikan menu favorit seperti Avocado Coffee dan Green Tea Latte, selain itu pilihan menu roti seperti Almond Croissant, Oreo Cheese Cake, dan Opera pun tetap menjadi andalan.

“Kisaran harganya pun relatif terjangkau, Anda cukup merogoh kocek Rp 12 ribu hingga Rp 42 ribu,” ujarnya

Menghadiahi pencinta Easy coffee mulai tanggal 30 Januari lalu sampai 8 Februari 2017 Jade Coffee Lounge memberikan diskon 20% untuk semua minuman dan diskon 50% untuk Cake & Roti setelah jam 18.00 WIB setiap harinya. Jade Coffee Lounge sendiri hadir setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.