Jaringan TAUZIA Hotels Terima 24 ​Certificate of Excellence dari TripAdvisor

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 13 Juni 2018 - 12:05 WIB

Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)
Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - Jaringan TAUZIA Hotels baru-baru ini menerima secara total 24 TripAdvisor Certificates of Excellence yang mencakup brand hotel dari mulai hotel budget, ekonomic, midscale hingga upscale dan hotel butik yang tersebar di Indonesia.

Irene Janti Director of Marketing TAUZIA Hotels mengatakan, Untuk masuk dalam kualifikasi dari Certificates of Excellence ini hotel-hotel harus dapat mempertahankan keseluruhan rating dari TripAdvisor sekurangnya 4 dari angka tertinggi 5 untuk review dan harus didaftarkan pada TripAdvisor tidak kurang dari 12 bulan.

Janti mengungkapkan, TripAdvisor Certificates of Excellence ini dianugerahkan untuk kira-kira 10% dari total para pebisnis yang terdaftar di TripAdvisor, situs travel terbesar di dunia.

Ketika para pelancong melihat stiker Certificates of Excellence atau sertifikat ini dipajang, mereka akan segera mengetahui bahwa bisnis atau hotel ini memiliki rekam jejak yang menawarkan pengalaman kualitas tinggi bagi para tamu nya.

“Ini sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi kami dapat mengumumkan bahwa total 24 hotel dari jaringan hotel kami yang terdiri dari jaringan POP Hotels, YELLO Hotels, HARRIS Hotels, HARRIS Vertu Hotels, Label Preference termasuk properti-properti yang dikelola oleh kami atau Managed by sudah mendapatkan TripAdvisor Certificates of Excellence 2018,” kata Irene Janti, Director of Marketing di Jakarta.  

“Kami sangat bersyukur kepada setiap tamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengakui kerja keras dan dedikasi dari masing-masing hotel dan mendukung kami sehingga dapat menerima penghargaan ini.” Imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.