Jaringan TAUZIA Hotels Terima 24 ​Certificate of Excellence dari TripAdvisor

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 13 Juni 2018 - 12:05 WIB

Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)
Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - Jaringan TAUZIA Hotels baru-baru ini menerima secara total 24 TripAdvisor Certificates of Excellence yang mencakup brand hotel dari mulai hotel budget, ekonomic, midscale hingga upscale dan hotel butik yang tersebar di Indonesia.

Irene Janti Director of Marketing TAUZIA Hotels mengatakan, Untuk masuk dalam kualifikasi dari Certificates of Excellence ini hotel-hotel harus dapat mempertahankan keseluruhan rating dari TripAdvisor sekurangnya 4 dari angka tertinggi 5 untuk review dan harus didaftarkan pada TripAdvisor tidak kurang dari 12 bulan.

Janti mengungkapkan, TripAdvisor Certificates of Excellence ini dianugerahkan untuk kira-kira 10% dari total para pebisnis yang terdaftar di TripAdvisor, situs travel terbesar di dunia.

Ketika para pelancong melihat stiker Certificates of Excellence atau sertifikat ini dipajang, mereka akan segera mengetahui bahwa bisnis atau hotel ini memiliki rekam jejak yang menawarkan pengalaman kualitas tinggi bagi para tamu nya.

“Ini sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi kami dapat mengumumkan bahwa total 24 hotel dari jaringan hotel kami yang terdiri dari jaringan POP Hotels, YELLO Hotels, HARRIS Hotels, HARRIS Vertu Hotels, Label Preference termasuk properti-properti yang dikelola oleh kami atau Managed by sudah mendapatkan TripAdvisor Certificates of Excellence 2018,” kata Irene Janti, Director of Marketing di Jakarta.  

“Kami sangat bersyukur kepada setiap tamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengakui kerja keras dan dedikasi dari masing-masing hotel dan mendukung kami sehingga dapat menerima penghargaan ini.” Imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pabrik Corn Wet Mill PT. Sorini Agro Asia Corporindo

Jumat, 27 November 2020 - 09:59 WIB

Cargill Gelontorkan Dana Investasi Sebesar USD 100 juta untuk Perluasan Pabrik di Pandaan Jawa Timur

Dana tersebut digunakan untuk membangun pabrik Corn Wet Mill dan menambahkan Starch dryer untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat akan pati, pemanis dan bahan pakan ternak.…

Ban Goodyear Eagle F1 Sport

Jumat, 27 November 2020 - 09:32 WIB

Goodyear Akhiri Tahun 2020 Dengan Kehadiran Eagle F1 Sport yang Dirancang Untuk Sedan Kelas Menengah

Dipenghujung tahun 2020, PT Goodyear Indonesia (Goodyear) terus berkontribusi di industri global dan tanah air dengan menghadirkan Goodyear Eagle F1 Sport untuk kendaraan sedan kelas menengah.

Acara Virtual Media Gathering Virtual Yang Dilakukan Antara Good Doctor dan Prodia

Jumat, 27 November 2020 - 09:15 WIB

Kerja Sama Prodia dan Good Doctor, Permudah Akses Layanan Kesehatan bagi Masyarakat Indonesia

Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi jutaan masyarakat di seluruh Indonesia dalam menjangkau layanan kesehatan khususnya pemeriksaan laboratorium Prodia melalui…

Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil

Jumat, 27 November 2020 - 09:05 WIB

Jangan Main-main! Menteri ATR Bakal Ciduk Spekulan Tanah di Kawasan Industri

Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil menegaskan bahwa pihaknya akan melawan praktek-praktek spekulan tanah di kawasan industri.

Pelabuhan Belawan yang memiliki fasilitas Terminal Curah Cair, Curah Kering, Car Terminal dan General Cargo.

Jumat, 27 November 2020 - 09:00 WIB

Pelindo 1-KAI-KIM Sepakat Tingkatkan Angkutan Barang Berbasis KA

Dengan terintegrasinya jalur KA pada kawasan-kawasan tersebut, maka akan tercipta distribusi logistik yang efektif dan efisien, dan mendukung program Pemerintah dalam mengurangi biaya logistik…