Jaringan TAUZIA Hotels Terima 24 ​Certificate of Excellence dari TripAdvisor

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 13 Juni 2018 - 12:05 WIB

Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)
Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - Jaringan TAUZIA Hotels baru-baru ini menerima secara total 24 TripAdvisor Certificates of Excellence yang mencakup brand hotel dari mulai hotel budget, ekonomic, midscale hingga upscale dan hotel butik yang tersebar di Indonesia.

Irene Janti Director of Marketing TAUZIA Hotels mengatakan, Untuk masuk dalam kualifikasi dari Certificates of Excellence ini hotel-hotel harus dapat mempertahankan keseluruhan rating dari TripAdvisor sekurangnya 4 dari angka tertinggi 5 untuk review dan harus didaftarkan pada TripAdvisor tidak kurang dari 12 bulan.

Janti mengungkapkan, TripAdvisor Certificates of Excellence ini dianugerahkan untuk kira-kira 10% dari total para pebisnis yang terdaftar di TripAdvisor, situs travel terbesar di dunia.

Ketika para pelancong melihat stiker Certificates of Excellence atau sertifikat ini dipajang, mereka akan segera mengetahui bahwa bisnis atau hotel ini memiliki rekam jejak yang menawarkan pengalaman kualitas tinggi bagi para tamu nya.

“Ini sebuah kebanggaan dan kegembiraan bagi kami dapat mengumumkan bahwa total 24 hotel dari jaringan hotel kami yang terdiri dari jaringan POP Hotels, YELLO Hotels, HARRIS Hotels, HARRIS Vertu Hotels, Label Preference termasuk properti-properti yang dikelola oleh kami atau Managed by sudah mendapatkan TripAdvisor Certificates of Excellence 2018,” kata Irene Janti, Director of Marketing di Jakarta.  

“Kami sangat bersyukur kepada setiap tamu yang sudah meluangkan waktunya untuk mengakui kerja keras dan dedikasi dari masing-masing hotel dan mendukung kami sehingga dapat menerima penghargaan ini.” Imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai pelatihan kewirausahaan.

Senin, 22 April 2019 - 15:21 WIB

PT JIEP Kembangkan Wirausaha Wanita Pemula Melalui Satu Rumah Satu Usaha

Dalam mendukung lahirnya Kartini-Kartini baru di era sekarang, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.