Robbie Williams Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2018

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 12 Juni 2018 - 14:00 WIB

Robbie Williams (Foto: BBC)
Robbie Williams (Foto: BBC)

INDUSTRY.co.id - Moscow - Penyanyi asal Inggris Robbie Williams akan tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni mendatang yang digelar di Stadion Luzhniki Moskow. Penyanyi berusia 44 tahun itu akan menghibur penonton sebelum laga pembukaan Rusia kontra Arab Saudi pada gelaran Piala Dunia 2018. 

Menurut Robbie, menyanyi di stadion dalam ajang sepak bola bergengsi dunia adalah impian terbesar di masa mudanya.

"Aku sangat senang dan gembira akan kembali ke Rusia untuk sebuah penampilan unik. Aku telah melakukan banyak hal dalam karierku dan membuka FIFA World Cup bagi 80 ribu penggemar bola di stadion dan lebih dari jutaanorang di seluruh dunia adalah impian masa mudaku," kata Robbie dalam siaran pers FIFA, Senin, (11/5/2018).

"Kami ingin mengajak para penggemar bola dan musik untuk berpesta bersama kami di Rusia, di stadion, atau lewat siaran TV mereka untuk sebuah pertunjukan tak terlupakan," imbuhnya.

Robbie akan tampil tidak sendirian, Robbie juga akan tampil bersama penyanyi sopran Rusia, Aida Garifullina.

"Saya tidak pernah membayangkan akan menjadi bagian dari perayaan besar ini, Piala Dunia, yang berlangsung di negara saya sendiri," ucap Aida.

Tak hanya dua bintang musik, nantinya pada pembukaan Piala Dunia 2018 seorang legenda lapangan hijau juga akan meramaikan seremoni,  yakni Ronaldo.

"Tentu saja ini adalah satu momen emosional bagi tuan rumah. Setelah banyak kerja keras, tiba-tiba seluruh dunia berkumpul di halaman belakang merayakan kecintaan mereka terhadap sepak bola," kata Ronaldo. 

Pembukaan Piala Dunia 2018 Rusia nantinya akan memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan dengan edisi turnamen sebelumnya. Kali ini, akan fokus pada aksi musik dan akan berlangsung lebih dekat dengan kick-off, hanya setengah jam sebelum dimulainya pertandingan.

Seperti dilansir dari The Guardian, seremoni pembukaan akan digelar lebih dekat dengan waktu pertandingan, yaitu 30 menit sebelum laga pertama dimulai. Lagu resmi Piala Dunia kali ini adalah Live It Up yang dibawakan oleh Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi. Namun belum ada kabar apakah mereka akan tampil. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 23 Mei 2019 - 19:58 WIB

Dorong Bisnis Properti, BNI Syariah Gandeng Developer Deltacendana Citapersada

Jakarta - BNI Syariah melakukan perjanjian kerjasama dengan developer properti Tangerang, PT Deltacendana Citapersada. Kerjasama ini terkait dengan penyediaan fasilitas BNI Griya iB Hasanah.…

Perum Jamkrindo berbagi di Bali

Kamis, 23 Mei 2019 - 19:50 WIB

Safari Ramadan Perum Jamkrindo Digelar di Denpasar

Denpasar– Perum Jamkrindo melaksanakan Safari Ramadan di 10 kota sepanjang bulan Ramadan 1440 H. Pada Kamis, 23 Mei 2019, Safari Ramadan dilaksanakan di Kota Denpasar, Bali dengan kegiatan…

Festival Ramadhan Sinar Mas Land

Kamis, 23 Mei 2019 - 18:41 WIB

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadhan di BSD City

Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk., menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTsN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Tangerang, Banten. Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…