Generali Indonesia Beri Perlindungan untuk Para Pelari Borobudur Marathon

Oleh : Dina Astria | Minggu, 03 Juni 2018 - 16:45 WIB

Generali Indonesia memberi perlindungan para pelari Borobudur Marathon
Generali Indonesia memberi perlindungan para pelari Borobudur Marathon

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Keindahan Candi Borobudur yang dikenal sebagai salah satu warisan budaya Indonesia selalu mencuri perhatian dunia lewat kemegahan dan nilai sejarah yang melekat pada ribuan relief dan ratusan arca. Selain itu, kawasan Borobudur juga telah mengalihkanmata dunia berkat penyelenggaraan Borobudur Marathon yang akan kembali digelar pada 18 November 2018. Ribuan pelari baik dari dalam negeri hingga pelari internasional bersiap menyempatkan waktu menuju kota Magelang, Jawa Tengah, untuk mengikuti kompetisi Borobudur Marathon.

Sebagai bentuk dukungan pada acara ini, Generali berikan perlindungan penuh untuk seluruh peserta Borobudur Marathon. Pemberian perlindungan ini resmi diumumkan saat Launching Borobudur Marathon 2018 pada Kamis, 31 Mei 2018 di Hard Rock Café Jakarta yang turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Olah Raga RI, Kementerian Pariwisata RI dan para pejabat terkait lainnya.

Resmi menjadi insurance partner Borobudur Marathon, Generali berikan perlindungan saat pelari mengalami resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia, sehingga para pelari tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengatakan “Sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini kami berikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi. Selain itu, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali - to actively protect and enhance people’s lives”.

Melalui dukungan pada ajang ini Generali semakin menegaskan komitmennya untuk mendorong serta memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat yang selaras dengan filosofi Generali yakni meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “Secara Global, Generali senantiasa aktif dalam kegiatan olahraga marathon dunia, seperti yang dilakukan di Italia, Jerman, dan Malaysia. Kini saatnya Generali Indonesia turut aktif menyebarluaskan budaya olahraga kepada masyarakat melalui Borobudur Marathon,” tutup Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, Direktorat Jenderal HKI Kemenhum-HAM, Brigjen Pol Reinhard Silitonga

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:31 WIB

Direktorat Jenderal HKI Tutup Ratusan Portal E-Dagang Bermasalah

Jakarta - Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kementrian Hukum - HAM melalui Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa telah menutup ratusan portal e-Dagang bermasalah yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat pembukaan Bazar Lebaran di Plasa Industri Kemenperin

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:05 WIB

Penuhi Kebutuhan Pegawai dan Masyarakat, Kemenperin Gelar Bazar Lebaran

Kementerian Perindustrian senantiasa mendorong sektor industri manufaktur agar siap memenuhi kebutuhan konsumen terutama di pasar domestik selama bulan Ramadan dan Lebaran.

Hoshinoya Guguan

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:45 WIB

Resort Pemadian Air Panas Mewah di Taiwan, Hoshinoya Guguan Akan Resmi Dibuka pada 30 Juni 2019

Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts akan segera membuka HOSHINOYA di Guguan wilayah pemandian air panas yang terletak di pinggiran kota Taichung, Taiwan, pada 30 Juni 2019…

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:20 WIB

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Tiga Fitur Unggul Baru digibank by DBS dari KTA Hingga Transfer Valas

Christopher Gultom, Chief Credit Officer & Co-Founder Akseleran

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:17 WIB

Pinjaman Online Akseleran ke Merchant Tokopedia Tumbuh Positif

Untuk sektor mikro, Akseleran memfasilitasi pinjaman online untuk merchant Tokopedia dengan rata-rata jumlah pinjaman sebesar Rp10 juta hingga Rp200 juta.