Meghan Markle Terpilih Jadi Wanita Paling Berpengaruh di Inggris

Oleh : Dina Astria | Jumat, 01 Juni 2018 - 17:25 WIB

Meghan Markle masuk dalam daftar 25 Wanita paling berpengaruh di Inggris. (Foto: Heartapps)
Meghan Markle masuk dalam daftar 25 Wanita paling berpengaruh di Inggris. (Foto: Heartapps)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Setelah menikah dengan Pangeran Harry dua pekan lalu, kini Meghan Markle mendapat sebutan sebagai Duchess of Sussex. Dan baru-baru ini, dirinya masuk dalam daftar ‘Wanita paling berpengaruh dan penuh aspirasi di Inggris’ versi majalah Vogue.

Meghan Markle memang sukses mendapat perhatian publik. Majalah Vogue menilai bahwa Markle banyak memberi pengaruh terhadap gerakan feminis di Kerajaan Inggris dan belahan dunia.

"Tak ada perempuan lain yang diperhatikan publik seperti Markle pada tahun ini. Dia adalah salah satu wanita paling dikenal di dunia. Cakupannya mulai dari gaya sebagai seorang feminis dari Amerika membentuk identitas baru di abad ke-21 bagi kerajaan," tulis Vogue yang mendeskripsikan sosok Meghan Markle, yang dikutip dari The Guardian.

Selain bintang serial ‘Suits’ ini, deretan wanita dengan nama yang cukup populer juga masuk dalam daftar kehormatan ini, yakni penyanyi Dua Lipa, bintang film ‘Black Panther’ Letitia Wright, pengacara Amal Clooney, desainer Stella McCartney, penulis Harry Potter JK Rowling, Ketua Mahkamah Agung Inggris Baroness Hale dan model Adwoa Aboah.

Daftar ‘Wanita paling berpengaruh dan penuh aspirasi di Inggris’ versi majalah Vogue ini dipenuhi dengan rentang usia yang beragam. Mulai dari penyanyi Dua Lipa berusia 22 tahun hingga Baroness Hale yang saat ini berusia 73 tahun.

Terpilihnya para tokoh-tokoh ini berdasarkan hal-hal yang dapat dianggap sebagai sebagai tokoh luar biasa yang memberikan dampak bagi kehidupan banyak orang. Daftar ini meliputi para wanita dari berbagai bidang seperti politik, seni, mode, media, olahraga dan lain sebagainya.

"Tokoh dan pemimpin yang luar biasa karena mendefinisikan dan mendefinisikan kembali bagaimana cara kita hidup saat ini," tambah Vogue.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.