Meghan Markle Terpilih Jadi Wanita Paling Berpengaruh di Inggris

Oleh : Dina Astria | Jumat, 01 Juni 2018 - 17:25 WIB

Meghan Markle masuk dalam daftar 25 Wanita paling berpengaruh di Inggris. (Foto: Heartapps)
Meghan Markle masuk dalam daftar 25 Wanita paling berpengaruh di Inggris. (Foto: Heartapps)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Setelah menikah dengan Pangeran Harry dua pekan lalu, kini Meghan Markle mendapat sebutan sebagai Duchess of Sussex. Dan baru-baru ini, dirinya masuk dalam daftar ‘Wanita paling berpengaruh dan penuh aspirasi di Inggris’ versi majalah Vogue.

Meghan Markle memang sukses mendapat perhatian publik. Majalah Vogue menilai bahwa Markle banyak memberi pengaruh terhadap gerakan feminis di Kerajaan Inggris dan belahan dunia.

"Tak ada perempuan lain yang diperhatikan publik seperti Markle pada tahun ini. Dia adalah salah satu wanita paling dikenal di dunia. Cakupannya mulai dari gaya sebagai seorang feminis dari Amerika membentuk identitas baru di abad ke-21 bagi kerajaan," tulis Vogue yang mendeskripsikan sosok Meghan Markle, yang dikutip dari The Guardian.

Selain bintang serial ‘Suits’ ini, deretan wanita dengan nama yang cukup populer juga masuk dalam daftar kehormatan ini, yakni penyanyi Dua Lipa, bintang film ‘Black Panther’ Letitia Wright, pengacara Amal Clooney, desainer Stella McCartney, penulis Harry Potter JK Rowling, Ketua Mahkamah Agung Inggris Baroness Hale dan model Adwoa Aboah.

Daftar ‘Wanita paling berpengaruh dan penuh aspirasi di Inggris’ versi majalah Vogue ini dipenuhi dengan rentang usia yang beragam. Mulai dari penyanyi Dua Lipa berusia 22 tahun hingga Baroness Hale yang saat ini berusia 73 tahun.

Terpilihnya para tokoh-tokoh ini berdasarkan hal-hal yang dapat dianggap sebagai sebagai tokoh luar biasa yang memberikan dampak bagi kehidupan banyak orang. Daftar ini meliputi para wanita dari berbagai bidang seperti politik, seni, mode, media, olahraga dan lain sebagainya.

"Tokoh dan pemimpin yang luar biasa karena mendefinisikan dan mendefinisikan kembali bagaimana cara kita hidup saat ini," tambah Vogue.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:00 WIB

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, membantu kota Davos dalam mencapai tujuan keberlanjutannya dengan memperbarui lampu jalan kota Davos dan pencahayaan Congress Centre di kota ini,…