Diskusi Soal Penjara di AS, Kim Kardashian Jumpai Donald Trump

Oleh : Dina Astria | Jumat, 01 Juni 2018 - 13:35 WIB

Saat Kim Kardashian menemui Presiden AS Donald Trump. (Foto: Twitter Donald Trump)
Saat Kim Kardashian menemui Presiden AS Donald Trump. (Foto: Twitter Donald Trump)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Selebriti kondang, Kim Kardashian baru-baru ini menjumpai Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada hari Rabu (30/5) kemarin. Kunjungannya ini bertujuan ingin menyampaikan pendapatnya soal pembaruan penjara kepada Donald Trump dan sejumlah pejabat lain, termasuk penasihat Jared Kushner.

Kim Kardashian terlihat menyambangi Gedung Putih, seperti yang dilansir dari CNN. Saat istri rapper Kanye West itu tiba, dilaporkan terdapat seorang asisten duduk di kursi depan mobil yang tengah merekam rombongan media menggunakan ponsel dan Kim menyapa para awak media yang sudah menantinya.

Hal ini juga terlihat dalam cuitan sang Presiden, Donald Trump dalam akun pribadinya di Twitter.

"Pertemuan luar biasa dengan @KimKardashian hari ini, membicarakan tentang pembaruan dan hukuman penjara," tulis Trump, sambil disertakan dengan fotonya bersama Kim Kardashian di Oval Office.

Ibu tiga anak ini mengajukan pengampunan bagi pelaku narkoba tingkat rendah bernama Alice Marie Johnson yang sudah ditahan selama 20 tahun lamanya. Di hari yang sama pun, Kim sempat menorehkan ucapan untuk Alice di akun Twitter miliknya.

"Selamat ulang tahun Alice Marie Johnson. Hari ini untukmu," tulis Kim Kardashian.

Sesuai pertemuannya dengan Trump, ia juga memberikan pernyataan terkait diskusi hari ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Trump untuk waktunya sore ini. Harapan kami bahwa Presiden akan memberikan grasi kepada Alice Marie Johnson yang menjalani hukuman seumur hidup untuk pelanggaran narkoba pertama kalinya, tanpa kekerasan," cuit Kim Kardashian pada Rabu malam.

Kim Kardashian juga mengungkapkan bahwa dirinya dan semua yang terlibat merasa optimis tentang keberlangsungan masa depan Alice Marie Johnson dan berharap semua yang merasakan penderitaan yang sama dengan Alice akan mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…