Uci Sucita Berharap Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 30 Mei 2018 - 09:42 WIB

Pedangdut Uci Sucita berdoa di antara Yatim Piatu dan Kerabat
Pedangdut Uci Sucita berdoa di antara Yatim Piatu dan Kerabat

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Pedangdut cantik yang pernah sukses lewat tembang Duren Sawit (Duda Keren Sarang Duwit), Uci Sucita mengharapkan banyak keberkahan baik dalam urusan karir maupun jodoh di tahun-tahun mendatang. Hal ini sampaikan saat mengadakan acara syukuran ulang tahunnya yang ke 28 yang ditandai dengan buka puasa bersama serta santunan anak Yatim Piatu di Café Segarra , Taman Impian Jaya Ancol, kemarin.

“Saya berharap Allah memberi berkah yang melimpah baik dalam urusan karir maupun jodoh di tahun mendatang. Masalahnya buat apa karir bagus, jodoh ada tapi kalau tidak berkah. Doakan saya bisa memprolehnya dengan  cara yang baik, “ kata Uci di sela-sela menerima ucapan selamat dari rekan –rekannya yang datang .

Mengenai rencananya di tahun yang akan datang, Uci mengaku tidak memasang target yang muluk. “Ada keinginan menerbitkan album yang selama ini aku idamkan.  Juga dapet lagu yang lebih bagus  yang bisa diterima masyarakat,” katanya.

Mengenai jodoh, wanita kelahiran Sumedang ini  mengaku sedang dalam masa penjajakan. “Aku ingin dapet jodoh yang baik, bisa sayang sama aku dan keluarga dan bukan suami orang,” tandas Ucie.

Dalam acara ulang tahun, tampak dihadiri sejumlah selebriti seperti Janeta Janet, pesinetron Hesty, pedangdut Lia Callia, Deniaa dan Putri Bahar. Selain syukuran, Ucie juga berbagi rejeki kepada anak dengan santunan dan potong kue bersama.

Kepada puluhan anak yatim yang hadir, Uci minta didoakan agar kariernya bisa go internasional. “Doa anak yatim kan mujarab, untuk itu saya minta kepada mereka agar karier saya bisa go internasional,” kata bintang sinetron “Senandung” ini. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grab (Ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:01 WIB

Pengamat Hukum UNS Sebut Hukuman Terhadap Grab Dinilai Tepat, Tidak Ganggu Investasi Asing

Keputusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang memutus bersalah Grab dalam kasus monopoli dinilai tidak akan mengganggu investasi asing di Indonesia. Justru keputusan ini menjadi bukti…

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…