Uci Sucita Berharap Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 30 Mei 2018 - 09:42 WIB

Pedangdut Uci Sucita berdoa di antara Yatim Piatu dan Kerabat
Pedangdut Uci Sucita berdoa di antara Yatim Piatu dan Kerabat

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Pedangdut cantik yang pernah sukses lewat tembang Duren Sawit (Duda Keren Sarang Duwit), Uci Sucita mengharapkan banyak keberkahan baik dalam urusan karir maupun jodoh di tahun-tahun mendatang. Hal ini sampaikan saat mengadakan acara syukuran ulang tahunnya yang ke 28 yang ditandai dengan buka puasa bersama serta santunan anak Yatim Piatu di Café Segarra , Taman Impian Jaya Ancol, kemarin.

“Saya berharap Allah memberi berkah yang melimpah baik dalam urusan karir maupun jodoh di tahun mendatang. Masalahnya buat apa karir bagus, jodoh ada tapi kalau tidak berkah. Doakan saya bisa memprolehnya dengan  cara yang baik, “ kata Uci di sela-sela menerima ucapan selamat dari rekan –rekannya yang datang .

Mengenai rencananya di tahun yang akan datang, Uci mengaku tidak memasang target yang muluk. “Ada keinginan menerbitkan album yang selama ini aku idamkan.  Juga dapet lagu yang lebih bagus  yang bisa diterima masyarakat,” katanya.

Mengenai jodoh, wanita kelahiran Sumedang ini  mengaku sedang dalam masa penjajakan. “Aku ingin dapet jodoh yang baik, bisa sayang sama aku dan keluarga dan bukan suami orang,” tandas Ucie.

Dalam acara ulang tahun, tampak dihadiri sejumlah selebriti seperti Janeta Janet, pesinetron Hesty, pedangdut Lia Callia, Deniaa dan Putri Bahar. Selain syukuran, Ucie juga berbagi rejeki kepada anak dengan santunan dan potong kue bersama.

Kepada puluhan anak yatim yang hadir, Uci minta didoakan agar kariernya bisa go internasional. “Doa anak yatim kan mujarab, untuk itu saya minta kepada mereka agar karier saya bisa go internasional,” kata bintang sinetron “Senandung” ini. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Human Capital BRI Herdi Rosadi Harman dan SEVP Treasury & Global Services Bank BRI Listiarini Dewajanti.

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:23 WIB

Dana Keloaan DPLK BRI Tumbuh 21%

Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar gathering dengan konsep talkshow bertema “Human Resources Digital…

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…