Dewaweb Luncurkan Website Baru yang Responsif dan Mudah Digunakan

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 20 Mei 2018 - 21:08 WIB

Tim PT Dewaweb saat Grand Launching 2014. (Foto: www.dewaweb.com)
Tim PT Dewaweb saat Grand Launching 2014. (Foto: www.dewaweb.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Provider hosting Dewaweb mengumumkan peluncuran situs web baru mereka di https://www.dewaweb.com/. Website baru ini memiliki desain bersih dan rapi, peningkatan fungsionalitas, serta berbagai konten menarik dan edukatif yang bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Dengan tampilan dan nuansa yang segar, situs baru ini bisa mempermudah pengguna untuk menavigasi produk dan layanan Dewaweb. Website baru juga telah dioptimalkan untuk memastikan bahwa pengunjung bisa dengan mudah mengakses website Dewaweb di semua jenis perangkat, termasuk desktop dan mobile.

Dengan begitu, para  pengunjung website dipastikan akan memiliki user experience yang lebih intuitif. Tidak hanya website utama, blog Dewaweb juga punya tampilan baru. Blog Dewaweb sendiri memuat berbagai artikel bermanfaat tentang tips digital marketing, pengembangan dan keamanan web, serta panduan bisnis online. Tidak hanya artikel, Dewaweb juga menyediakan banyak eBook gratis tentang berbagai topik seperti social media marketing dan bisnis online.

Tim Dewaweb berharap dengan adanya blog baru yang lebih responsif ini, pengguna bisa membaca blog Dewaweb dengan lebih nyaman. “Website baru ini menggabungkan kekuatan brand Dewaweb dengan seni visual unik yang

sangat menarik dan intuitif. Website ini juga bentuk komitmen kami untuk membuat situs web Anda aman, cepat, dan andal sehingga Anda sukses secara online!” kata Edy Budiman, CEO PT Dewaweb dalam rilis yang diterima, Minggu (20/5/2018).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kick Off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:15 WIB

Toyota Eco Youth Kembali Digelar Ajak Generasi Muda Berperan Nyata Jaga Bumi

Toyota Indonesia secara resmi menggelar Kick off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13 dengan mengusung tema "EcoActivism, Saatnya Beraksi Jaga Bumi”.

IKN Project Shipment and Conference

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:09 WIB

Dari Istana Negara Hingga Kantor Presiden, MJEE Pasok Lift dan Eskalator di Sejumlah Gedung Utama IKN

Jika sebelumnya pada 26 Februari 2024 principal MJEE yaitu Mitsubishi Electric Building Solutions Corporation (MEBS) di Tokyo mengumumkan bahwa MJEE telah berasil mendapatkan pesanan untuk 55…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:40 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat & Solid, Ekspansif 32 Bulan Berturut-turut

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

RS Royal Progress Sunter memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal serta dukungan teknologi medis terkini yang dapat membantu menangani permasalahan varises.

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:35 WIB

RS Royal Progress Sunter Hadirkan Metode Penanganan Varises Laser Tanpa Bedah

Memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal, RS Royal Progress Sunter hadirkan EVLA, metode penanganan varises lewat laser, tanpa bedah dan minim sayatan.

Afgansyah Reza

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:35 WIB

Ini Rahasia Kulit Kalem Afgan, Somethinc Calm Down Series

Afgansyah Reza yang akrab di panggil Afgan, merupakan seorang penyanyi single yang dikenal luas oleh publik dengan pribadi yang karismatik, calming dan tidak pernah berhenti dalam mengeksplorasi…