Souvenir Pernikahan Pangeran Harry-Megan Ludes Terjual di Inggris

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 18 Mei 2018 - 19:00 WIB

Souvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: Reuters)
Souvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle (Foto: Reuters)

INDUSTRY.co.id, Inggris - Menyambut hari bahagia Pangeran Harry dan aktris cantik, Megan Markle berbagai souvenir telah menghiasi kaca-kaca di pertokoan di Los Angles. Mulai dari piring, sendok, gelas semuanya bergambar foto calon pengantin tersebut.

Seperti, di toko hadiah Ye Olde Kings Head, di sebelah sebuah pub tradisional Inggris di kota pantai Santa Monica, toko tersebut mulai kebanjiran permintaan jauh melebihi harapan.

"Ini benar-benar tidak bisa dipercaya," kata manajer toko Dympna Madeley,  seperti dikutip dari straitstimes, Jumat (18/5/2018).

"Kami membawa barang masuk dan berpikir kami mungkin tidak menjualnya, Anda tahu, dan itu habis di minggu pertama. Kami seperti 'oh my God,' jadi kami membeli lebih banyak, lalu kami membeli lebih banyak. Ini seperti menakjubkan benar-benar luar biasa, "katanya.

Madeley mengatakan Inggris dan Amerika sama-sama mengambil souvenir menjelang pernikahan 19 Mei nanti di Inggris. Di toko kecil, potongan karton ukuran kehidupan Markle dan Harry berdiri di tengah bendera Union Jack, piring peringatan, dan cangkir teh.

Adapun sendok teh yang bertema kerajaan, tatakan gelas, gantungan kunci, dan tas belanja ada di toko ini.  Hubungan Markle di California telah menambah daya tarik, ia lahir dan dibesarkan di Los Angeles.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…