Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 12 Mei 2018 - 18:06 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Jelang Ramadhan tahun ini yang berlangsung dari pertengahan Mei hingga pertengahan Juni mendatang, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menawarkan paket spesial yang menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga maupun perorangan yang hendak berbuka puasa dan menginap. Paket spesial tersebut mengusung tema “I Ramadhan” yang berarti Saya Berpuasa.

Paket menarik dan lengkap I Ramadhan “Makan Sepuasnya” hanya Rp255.000 net per orang. Dengan harga yang terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka dengan menu sehat, diantaranya Air Zam-Zam, Kurma, Nasi Merah, 14 macam minuman, dan 50 variasi makanan dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Tidak hanya itu, para tamu akan menikmati hidangan buka puasa ditemani oleh Live Music Religi serta pemandangan indah Jakarta Timur dari lantai 7, Seventh Sky Lounge dan Canting Restaurant.

Selain itu, ada pula Room Package I Ramadhan Rp600.000,00 net per kamar per malam yang ditawarkan bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur gratis atau sarapan.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta terletak di Kawasan Segitiga Emas, yaitu lokasi yang sangat strategis dan bersimpangan menuju Bekasi, Bogor, Jakarta dan Tanjung Priok. Yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Bandara Halim Perdana Kusuma yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk tiba di sana.

Di samping itu, adapula Banjir Berkat bersama I Ramadhan package berupa Makan 15 Bayar 10; Makan 8 Bayar 6; Makan 5 Bayar 4; serta Special Discount 50% untuk 5 Tamu Pertama yang datang lebih awal setiap pukul 5 sore, serta Discount 30% setiap akhir pekan. Bagi para tamu yang melakukan pemesanan pada pekan pertama dan kedua Ramadhan, maka mereka akan mendapatkan special offers berupa“BUY 10, FREE 10!”.

“Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cita rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana berbuka bertambah akrab, kehadiran I Ramadhan Package menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat,” pungkas Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…