Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 12 Mei 2018 - 18:06 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Jelang Ramadhan tahun ini yang berlangsung dari pertengahan Mei hingga pertengahan Juni mendatang, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menawarkan paket spesial yang menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga maupun perorangan yang hendak berbuka puasa dan menginap. Paket spesial tersebut mengusung tema “I Ramadhan” yang berarti Saya Berpuasa.

Paket menarik dan lengkap I Ramadhan “Makan Sepuasnya” hanya Rp255.000 net per orang. Dengan harga yang terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka dengan menu sehat, diantaranya Air Zam-Zam, Kurma, Nasi Merah, 14 macam minuman, dan 50 variasi makanan dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Tidak hanya itu, para tamu akan menikmati hidangan buka puasa ditemani oleh Live Music Religi serta pemandangan indah Jakarta Timur dari lantai 7, Seventh Sky Lounge dan Canting Restaurant.

Selain itu, ada pula Room Package I Ramadhan Rp600.000,00 net per kamar per malam yang ditawarkan bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur gratis atau sarapan.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta terletak di Kawasan Segitiga Emas, yaitu lokasi yang sangat strategis dan bersimpangan menuju Bekasi, Bogor, Jakarta dan Tanjung Priok. Yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Bandara Halim Perdana Kusuma yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk tiba di sana.

Di samping itu, adapula Banjir Berkat bersama I Ramadhan package berupa Makan 15 Bayar 10; Makan 8 Bayar 6; Makan 5 Bayar 4; serta Special Discount 50% untuk 5 Tamu Pertama yang datang lebih awal setiap pukul 5 sore, serta Discount 30% setiap akhir pekan. Bagi para tamu yang melakukan pemesanan pada pekan pertama dan kedua Ramadhan, maka mereka akan mendapatkan special offers berupa“BUY 10, FREE 10!”.

“Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cita rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana berbuka bertambah akrab, kehadiran I Ramadhan Package menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat,” pungkas Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.