Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 12 Mei 2018 - 18:06 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Jelang Ramadhan tahun ini yang berlangsung dari pertengahan Mei hingga pertengahan Juni mendatang, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menawarkan paket spesial yang menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga maupun perorangan yang hendak berbuka puasa dan menginap. Paket spesial tersebut mengusung tema “I Ramadhan” yang berarti Saya Berpuasa.

Paket menarik dan lengkap I Ramadhan “Makan Sepuasnya” hanya Rp255.000 net per orang. Dengan harga yang terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka dengan menu sehat, diantaranya Air Zam-Zam, Kurma, Nasi Merah, 14 macam minuman, dan 50 variasi makanan dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Tidak hanya itu, para tamu akan menikmati hidangan buka puasa ditemani oleh Live Music Religi serta pemandangan indah Jakarta Timur dari lantai 7, Seventh Sky Lounge dan Canting Restaurant.

Selain itu, ada pula Room Package I Ramadhan Rp600.000,00 net per kamar per malam yang ditawarkan bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur gratis atau sarapan.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta terletak di Kawasan Segitiga Emas, yaitu lokasi yang sangat strategis dan bersimpangan menuju Bekasi, Bogor, Jakarta dan Tanjung Priok. Yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Bandara Halim Perdana Kusuma yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk tiba di sana.

Di samping itu, adapula Banjir Berkat bersama I Ramadhan package berupa Makan 15 Bayar 10; Makan 8 Bayar 6; Makan 5 Bayar 4; serta Special Discount 50% untuk 5 Tamu Pertama yang datang lebih awal setiap pukul 5 sore, serta Discount 30% setiap akhir pekan. Bagi para tamu yang melakukan pemesanan pada pekan pertama dan kedua Ramadhan, maka mereka akan mendapatkan special offers berupa“BUY 10, FREE 10!”.

“Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cita rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana berbuka bertambah akrab, kehadiran I Ramadhan Package menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat,” pungkas Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:32 WIB

Masaro Jadi Paradigma Baru untuk Mengatasi Masalah Sampah di Indonesia

Tata kelola penanganan sampah di Indonesia belum baik, terlebih perilaku masyarakat yang membuang sampah sembarang sehingga berdampak pada kerusakan lingkungan. Kini melalui manajemen sampah…

Direktur Utama BRI Suprajarto saat di PBB

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:07 WIB

Dirut BRI Berbicara Tentang Pemberdayaan UMKM di Forum PBB

New York -  Direktur Utama Bank BRI Suprajarto menjadi pembicara dalam salah satu forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang berjudul Micro, Small and Medium-sized Enterprises (MSME) Day 2019…

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…