Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 12 Mei 2018 - 18:06 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Tawarkan Paket Spesial Ramadhan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Jelang Ramadhan tahun ini yang berlangsung dari pertengahan Mei hingga pertengahan Juni mendatang, Hotel Dafam Teraskita Jakarta menawarkan paket spesial yang menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga maupun perorangan yang hendak berbuka puasa dan menginap. Paket spesial tersebut mengusung tema “I Ramadhan” yang berarti Saya Berpuasa.

Paket menarik dan lengkap I Ramadhan “Makan Sepuasnya” hanya Rp255.000 net per orang. Dengan harga yang terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka dengan menu sehat, diantaranya Air Zam-Zam, Kurma, Nasi Merah, 14 macam minuman, dan 50 variasi makanan dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Tidak hanya itu, para tamu akan menikmati hidangan buka puasa ditemani oleh Live Music Religi serta pemandangan indah Jakarta Timur dari lantai 7, Seventh Sky Lounge dan Canting Restaurant.

Selain itu, ada pula Room Package I Ramadhan Rp600.000,00 net per kamar per malam yang ditawarkan bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur gratis atau sarapan.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta terletak di Kawasan Segitiga Emas, yaitu lokasi yang sangat strategis dan bersimpangan menuju Bekasi, Bogor, Jakarta dan Tanjung Priok. Yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Bandara Halim Perdana Kusuma yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk tiba di sana.

Di samping itu, adapula Banjir Berkat bersama I Ramadhan package berupa Makan 15 Bayar 10; Makan 8 Bayar 6; Makan 5 Bayar 4; serta Special Discount 50% untuk 5 Tamu Pertama yang datang lebih awal setiap pukul 5 sore, serta Discount 30% setiap akhir pekan. Bagi para tamu yang melakukan pemesanan pada pekan pertama dan kedua Ramadhan, maka mereka akan mendapatkan special offers berupa“BUY 10, FREE 10!”.

“Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cita rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana berbuka bertambah akrab, kehadiran I Ramadhan Package menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat,” pungkas Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…