Mengintip Kamar Tempat Menginap Raja Salman Saat di Jakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 12 Mei 2018 - 13:20 WIB

Kamar Tipe Royal Suite, Tempat Menginap Raja Salman Saat di Jakarta (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Kamar Tipe Royal Suite, Tempat Menginap Raja Salman Saat di Jakarta (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia pada bulan Maret tahun lalu menjadi perbincangan hangat di berbagai negara.

Saat berkunjung ke Indonesia, rombongan raja menginap disalah satu hotel di Jakarta yaitu Hotel Raffles di daerah Kuningan, Jakarta pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2018.

Pihak hotel pun tentunya telah menyiapkan kamar terbaik demi kenyaman Raja Salman beserta rombongannya. Menurut Mochamad Akbari, Head Butler Hotel Raffles Jakarta,  mengatakan Raja Salman menginap di tipe kamar royal suite dengan memiliki dua kamar dan memiliki luas hingga 390 meter persegi.

"FasilitS yang disediakan di tipe kamar royal suite tersedia dua kamar tidur, ruang olaharaga, tempat spa pribadi, ruang steam hingga memiliki living room yang luas dilengkapi grand piano," katanya kepada Industry.co.id, di Hotel Raffles, Jakarta, Jumar (11/5/2018).

Selain itu, fasilitas lainnya ada ruang ganti pakaian, serta kamar mandi yang langsung menghadap ke jendela dengan pemandangan Ibukota Jakarta.

Akbari menambahkan, untuk sekali menginap permalamnya saja dibanderol seharga Rp130 juta. "Permalamnya Rp130 juta, kemarin Raja Salman booking satu blok kamar ini," imbuhnya.

Selain Raja Salman, adapun tamu tersohor lainnya seperti Raja Qatar, dan para artis luar negeri yaitu Selena Gomez, Bon Jovi, David Beckham, Valentino Rossi, Jonas Blue hingga Craig David.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 03:11 WIB

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Antoni AT. Koordinator Masyarakat Adat Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaporkan permasalahan sengketa lahan yang terjadi didaerah tersebut ke KSP…

PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI)

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:10 WIB

Naik 11 Persen, Total Pendapatan PT. SBI Capai Rp 10,378 Triliun pada 2018

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SBI) yang dahulu bernama Holcim Indonesia membukukan pendapatan perusahaan tahun 2018 sebesar Rp 10,378 triliun. Capaian ini meningkat 11 persen dari Rp 9,38…