Asyiiik! Kini, Berburu Kuliner Indonesia Lebih Mudah dengan Layanan Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Mei 2018 - 14:22 WIB

Kuliner Traveloka (Foto Dok Industry.co.id)
Kuliner Traveloka (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Berbicara kuliner Indonesia memang tak ada habisnya, banyak berbagai makanan Indonesia yang mempunyai cita rasa yang lezat. Dan, kuliner Indonesia sudah menjadi bagian dalam wisatawan yang berkunjung ke daerah wisata di Indonesia.

Sebagai platfom aplikasi penyedia jasa travel booking, Traveloka meluncurkan layanan kuliner yang dapat diakses secara langsung melalui aplikasi Kuliner Traveloka. Hadir di tujuh kota, layanan kuliner ini sebagai bentuk upaya untuk memudahkan para wisatawan menemukan berbagai kuliner di daerah Indonesia.

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan "Secara nyata, Indonesia mempunyai keragaman kuliner yang patut kita coba dan promosikan. Kami hari ini akan berevolusi dengan mengenalkan Kuliner Traveloka," katanya saat jumpa pers peluncuran Kuliner Traveloka di Paradigma Kafe & Restoran, Menteng, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Hadirnya Kuliner Traveloka menjadi salah satu inovasi yang dapat memudahkan para traveler untuk mencari informasi tentang tempat kuliner ataupun restoran yang berada di daerah tersebut.

"Diharapkan, dengan peluncuran Traveloka Kuliner ini, bisa menjadi partner atau teman perjalanan Anda," imbuhnya.

Traveloka Kuliner hadir di tujuh kota di Indonesia yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakaeta, Surabaya dan Medan. Layanan kuliner ini menawarkan berbagai panduan lengkap seperti infornasi sajian kuliner yang populer di kalangan masyarakat yang masuk ke dalam Food Directory. Lalu, Culiner Guide yang yan berisi tentang makanan yang legendaris, serta easy save merupakan layanan untuk lebih hemat menjelajahi kuliner.

Kuliner Traveloka ini berisi 8 ribu informasi restoran yang terbagi dari sembilan kategori makanan, di antaranya kuliner Asia, Barat, Indonesia dan lain-lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif telepon seluler di Indonesia bernama Chubb Mobile Assistance pada Senin (4/12)

Selasa, 21 Mei 2019 - 17:29 WIB

Chubb Gandeng Airy Hadirkan Asuransi Perjalanan

PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan kerja sama penyediaan asuransi perjalanan dengan Airy, salah satu perusahaan Accommodation Network Aggregator (ANO) terkemuka…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:45 WIB

Triwulan I/2019, Sejumlah Sektor Industri Manufaktur Catatkan Kinerja Positif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, sejumlah sektor industri manufaktur mampu mencatatkan kinerja positif di atas pertumbuhan ekonomi nasional pada triwulan I tahun 2019.

Direktur Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa, Direktorat Jenderal HKI Kemenhum-HAM, Brigjen Pol Reinhard Silitonga

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:31 WIB

Direktorat Jenderal HKI Tutup Ratusan Portal E-Dagang Bermasalah

Jakarta - Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kementrian Hukum - HAM melalui Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa telah menutup ratusan portal e-Dagang bermasalah yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat pembukaan Bazar Lebaran di Plasa Industri Kemenperin

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:05 WIB

Penuhi Kebutuhan Pegawai dan Masyarakat, Kemenperin Gelar Bazar Lebaran

Kementerian Perindustrian senantiasa mendorong sektor industri manufaktur agar siap memenuhi kebutuhan konsumen terutama di pasar domestik selama bulan Ramadan dan Lebaran.

Hoshinoya Guguan

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:45 WIB

Resort Pemadian Air Panas Mewah di Taiwan, Hoshinoya Guguan Akan Resmi Dibuka pada 30 Juni 2019

Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts akan segera membuka HOSHINOYA di Guguan wilayah pemandian air panas yang terletak di pinggiran kota Taichung, Taiwan, pada 30 Juni 2019…