Asyiiik! Kini, Berburu Kuliner Indonesia Lebih Mudah dengan Layanan Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 09 Mei 2018 - 14:22 WIB

Kuliner Traveloka (Foto Dok Industry.co.id)
Kuliner Traveloka (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Berbicara kuliner Indonesia memang tak ada habisnya, banyak berbagai makanan Indonesia yang mempunyai cita rasa yang lezat. Dan, kuliner Indonesia sudah menjadi bagian dalam wisatawan yang berkunjung ke daerah wisata di Indonesia.

Sebagai platfom aplikasi penyedia jasa travel booking, Traveloka meluncurkan layanan kuliner yang dapat diakses secara langsung melalui aplikasi Kuliner Traveloka. Hadir di tujuh kota, layanan kuliner ini sebagai bentuk upaya untuk memudahkan para wisatawan menemukan berbagai kuliner di daerah Indonesia.

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan "Secara nyata, Indonesia mempunyai keragaman kuliner yang patut kita coba dan promosikan. Kami hari ini akan berevolusi dengan mengenalkan Kuliner Traveloka," katanya saat jumpa pers peluncuran Kuliner Traveloka di Paradigma Kafe & Restoran, Menteng, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Hadirnya Kuliner Traveloka menjadi salah satu inovasi yang dapat memudahkan para traveler untuk mencari informasi tentang tempat kuliner ataupun restoran yang berada di daerah tersebut.

"Diharapkan, dengan peluncuran Traveloka Kuliner ini, bisa menjadi partner atau teman perjalanan Anda," imbuhnya.

Traveloka Kuliner hadir di tujuh kota di Indonesia yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakaeta, Surabaya dan Medan. Layanan kuliner ini menawarkan berbagai panduan lengkap seperti infornasi sajian kuliner yang populer di kalangan masyarakat yang masuk ke dalam Food Directory. Lalu, Culiner Guide yang yan berisi tentang makanan yang legendaris, serta easy save merupakan layanan untuk lebih hemat menjelajahi kuliner.

Kuliner Traveloka ini berisi 8 ribu informasi restoran yang terbagi dari sembilan kategori makanan, di antaranya kuliner Asia, Barat, Indonesia dan lain-lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan (Foto Poskota)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 12:01 WIB

Alhamdulillah! Laju Penyebaran COVID-19 Menurun Dalam 7 Hari Terakhir

Jakarta- Angka penyebaran COVID-19 di Indonesia dalam 7 hari terakhir telah menurun. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya tes Corona di masyarakat.

Permintaan Kopi Dunia Turun, Harga Kopi Masih Stabil

Sabtu, 06 Juni 2020 - 12:00 WIB

Permintaan Kopi Dunia Turun, Harga Kopi Masih Stabil

Dengan konsumsi yang terkena imbas COVID-19, menurut laporan Coffee Outlook terbaru (https://research.rabobank.com/far/en/sectors/beverages/coffee-outlook-q2-2020.htm) dari spesialis agribisnis…

Penyemprotan disinfektan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:53 WIB

Hotel Indonesia Group Gandeng PHRI Siapkan Standar Operational Hotel di Era New Normal

Hotel Indonesia Group yang merupakan hotel operator milik negara mengambil peran penting dalam mempersiapkan standard operasional yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada.

Dolar AS (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:49 WIB

Dana Asing Masuk, Rupiah Bangkit Lawan Dolar AS

Jakarta-Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam diskusi online via Zoom, Jumat (6/5/2020), merespons penguatan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat.

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) (Foto Ist)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:41 WIB

Erick Thohir Copot Pejabat Waskita Karya

Jakarta - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Tahun Buku 2019 yang digelar Jumat (5/6/2020), Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan pengurus PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau…