The Papandayan Hotel Merayakan Ulang Tahun ke 28 Tahun

Oleh : Dina Astria | Senin, 07 Mei 2018 - 19:38 WIB

Pelepasan balon pada ulang tahun ke-28 The Papandayan Hotel
Pelepasan balon pada ulang tahun ke-28 The Papandayan Hotel

INDUSTRY.co.id - Bandung - Ulang tahun merupakan salah satu momen berharga dalam kehidupan, baik untuk manusia ataupun perusahaan. Dengan bertambahnya usia, diharapkan kematangan dan prestasi yang diraih semakin besar. Jumat (4/5/2018) kemarin, The Papandayan merayakan upacara ulang tahunnya yang ke 28 tahun bersama associates dengan beberapa rangkaian acara yang berlangsung di HB Grill Garden The Papandayan Hotel.

Diawali dengan sambutan dari General Manager, Bobby Renaldi, yang diteruskan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada associate yang telah lama mengabdi kepada The Papandayan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati yang berjumlah 7 ekor. Jumlah ini merupakan simbolis dari usia hotel terhitung dari pergantian nama Hotel Papandayan menjadi The Papandayan Hotel.

Upacara ulang tahun diteruskan dengan pelepasan balon dan pembacaan doa bersama demi kelancaran usaha The Papandayan Hotel kedepannya. Setelah rangkaian acara selesai, seluruh associates menikmati sarapan bersama di HB Grill Garden.

Di usianya yang ke 28, The Papandayan telah meraih beberapa penghargaan seperti dua tahun berturut-turut memenangkan penghargaan untuk kategori Indonesia Leading 5 Star Hotel Bandung yang diberikan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) Foundation, dan mempertahankan Certificate of Excellence dari Trip Advisor sejak tahun 2012 lalu. Hal ini menunjukan dengan usianya yang semakin matang, The Papandayan terus berkarya dan mendedikasikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamunya sehingga dapet terus menjadi yang terbaik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…