The Papandayan Hotel Merayakan Ulang Tahun ke 28 Tahun

Oleh : Dina Astria | Senin, 07 Mei 2018 - 19:38 WIB

Pelepasan balon pada ulang tahun ke-28 The Papandayan Hotel
Pelepasan balon pada ulang tahun ke-28 The Papandayan Hotel

INDUSTRY.co.id - Bandung - Ulang tahun merupakan salah satu momen berharga dalam kehidupan, baik untuk manusia ataupun perusahaan. Dengan bertambahnya usia, diharapkan kematangan dan prestasi yang diraih semakin besar. Jumat (4/5/2018) kemarin, The Papandayan merayakan upacara ulang tahunnya yang ke 28 tahun bersama associates dengan beberapa rangkaian acara yang berlangsung di HB Grill Garden The Papandayan Hotel.

Diawali dengan sambutan dari General Manager, Bobby Renaldi, yang diteruskan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada associate yang telah lama mengabdi kepada The Papandayan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati yang berjumlah 7 ekor. Jumlah ini merupakan simbolis dari usia hotel terhitung dari pergantian nama Hotel Papandayan menjadi The Papandayan Hotel.

Upacara ulang tahun diteruskan dengan pelepasan balon dan pembacaan doa bersama demi kelancaran usaha The Papandayan Hotel kedepannya. Setelah rangkaian acara selesai, seluruh associates menikmati sarapan bersama di HB Grill Garden.

Di usianya yang ke 28, The Papandayan telah meraih beberapa penghargaan seperti dua tahun berturut-turut memenangkan penghargaan untuk kategori Indonesia Leading 5 Star Hotel Bandung yang diberikan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) Foundation, dan mempertahankan Certificate of Excellence dari Trip Advisor sejak tahun 2012 lalu. Hal ini menunjukan dengan usianya yang semakin matang, The Papandayan terus berkarya dan mendedikasikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamunya sehingga dapet terus menjadi yang terbaik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mekari Chat

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:00 WIB

Mekari Chat Permudah Komuknikai Bisnis

Memastikan keamanan komunikasi dalam bisnis, khususnya di masa sekarang dimana komunikasi dan kolaborasi dilakukan jarak jauh, menjadi hal yang sangat krusial. Bisnis perlu memilih platform…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:48 WIB

Nilai Ekspor Sarang Burung Walet Bikin Geleng-geleng Kepala

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan tren ekspor Sarang Burung Walet (SBW) memberikan kontribusi bgai devisa negara.

Rencana Pembangunan Solar Park di Indonesia Timur (foto Kemnterian ESDM)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:10 WIB

Tak Kalah dengan Portugal dan Arab Saudi, Dirjen EBTKE: Kami Akan Bangun Solar Park, Satu Hamparan Luas di Indonesia Timur yang Isinya Solar Panel Saja...

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana menyatakan bahwa Pemerintah akan berencana mengembangkan taman panel surya atau surya…

PT Kimia Farma Tbk (KAEF)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:35 WIB

PEFINDO Berikan Peringkat 'idAA-' kepada MTN Kimia Farma

PEFINDO memberikan peringkat “idAA-” kepada MTN Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) sebesar Rp600 miliar yang akan jatuh tempo pada tanggal 15 Maret 2021.

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:15 WIB

Warga Tolong Catat! Ini Daftar Kelompok Masyarakat yang Tak Bisa Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac

Pemerintah telah resmi memulai program vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, Rabu (13/01/2021) lalu, ditandai dengan pemberian vaksin kepada Presiden RI Joko Widodo…