The Papandayan Hotel Merayakan Ulang Tahun ke 28 Tahun

Oleh : Dina Astria | Senin, 07 Mei 2018 - 19:38 WIB

Pelepasan balon pada ulang tahun ke-28 The Papandayan Hotel
Pelepasan balon pada ulang tahun ke-28 The Papandayan Hotel

INDUSTRY.co.id - Bandung - Ulang tahun merupakan salah satu momen berharga dalam kehidupan, baik untuk manusia ataupun perusahaan. Dengan bertambahnya usia, diharapkan kematangan dan prestasi yang diraih semakin besar. Jumat (4/5/2018) kemarin, The Papandayan merayakan upacara ulang tahunnya yang ke 28 tahun bersama associates dengan beberapa rangkaian acara yang berlangsung di HB Grill Garden The Papandayan Hotel.

Diawali dengan sambutan dari General Manager, Bobby Renaldi, yang diteruskan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada associate yang telah lama mengabdi kepada The Papandayan. Rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati yang berjumlah 7 ekor. Jumlah ini merupakan simbolis dari usia hotel terhitung dari pergantian nama Hotel Papandayan menjadi The Papandayan Hotel.

Upacara ulang tahun diteruskan dengan pelepasan balon dan pembacaan doa bersama demi kelancaran usaha The Papandayan Hotel kedepannya. Setelah rangkaian acara selesai, seluruh associates menikmati sarapan bersama di HB Grill Garden.

Di usianya yang ke 28, The Papandayan telah meraih beberapa penghargaan seperti dua tahun berturut-turut memenangkan penghargaan untuk kategori Indonesia Leading 5 Star Hotel Bandung yang diberikan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) Foundation, dan mempertahankan Certificate of Excellence dari Trip Advisor sejak tahun 2012 lalu. Hal ini menunjukan dengan usianya yang semakin matang, The Papandayan terus berkarya dan mendedikasikan pelayanan terbaik untuk tamu-tamunya sehingga dapet terus menjadi yang terbaik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Pengelola Kawasan Industri Kendal Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Didik Purbadi Direktur KIK menerangkan, tim rescue yang terdiri dari security, petugas TNI, Polri yang bertugas di kawasan langsung bergegas datang ke lokasi sesaat setelah kejadian.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani (Foto: Ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Sri Mulyani Bikin Presiden Trump "Enggak" Bisa Tidur, Ini Penyebabnya!

Netflix, Spotify, Facebook hingga Zoom harus membayar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10% dari hasil jualannya.

Petani di Temanggung Jateng Siap Hadapi Iklim Ekstrem

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:00 WIB

Petani di Temanggung Jateng Siap Hadapi Iklim Ekstrem

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menggelar Sekolah Lapang Iklim atau SLI secara virtual di Desa Legoksari, Kecamatan Tlogomulyo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/6/2020). Kegiatan…

TNI Garda Terdepan Penjaga Ideologi Pancasila

Minggu, 07 Juni 2020 - 06:00 WIB

TNI Garda Terdepan Penjaga Ideologi Pancasila

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan Ketetapan MPRS Nomor XXV Tahun 1966 tentang Pembubaran Partai Komunis Indonesia (PKI), Pernyataan sebagai Organisasi Terlarang di Seluruh Wilayah…

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Sidoarjo Laksanakan Olah Raga

Minggu, 07 Juni 2020 - 05:30 WIB

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Prajurit Marinir Sidoarjo Laksanakan Olah Raga

Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan kebugaran fisik, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (06/06/2020).