WeakenDeal dan Stay&Stamp; Promo Bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 26 April 2018 - 08:22 WIB

WeakenDeal dan Stay&Stamp;, Promo bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)
WeakenDeal dan Stay&Stamp;, Promo bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta menyuguhkan promo WeakenDeal and Stay&Stamp untuk memanjakan para tamunya yang melepaskan penat bersama keluarga di akhir pekan guna menghilangkan letih terhadap rutinitas pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Promo WeekenDeal memberikan keuntungan bagi para tamu yang bermalam pada akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur nasional lainnya. Hanya dengan harga net Rp600.000  per kamar per malam, para tamu dapat menghemat dibandingkan harga reguler yang ditawarkan sebesar Rp2,148 juta.

“Dengan harga promo tersebut, para tamu dapat bermalam dengan City & Sky view dari jendela kamar, menikmati sarapan untuk dua orang, akses free wi-fi selama 24 jam, serta memperoleh penawaran spesial untuk layanan laundry,” jelas Nancy Fenyapwain, Direktur Penjualan dan Pemasaran Hotel Dafam Teraskita Jakarta, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, demikian Nancy, Hotel Dafam Teras Kita juga memiliki promo Stay&Stamp yang tidak kalah menarik dengan WeekenDeal. Stay&Stamp dilaksanakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Menurut ketentuan tersebut, para tamu yang menginap dengan harga walk in rate akan memperoleh form yang akan dicap/stamp oleh reception hotel.

“Jika para tamu berhasil mengumpulkan sebanyak tujuh cap pada bulan yang sama, maka tamu tersebut berhak memperoleh menginap semalam secara gratis pada kunjungan berikutnya dengan batas waktu sampai akhir bulan berikutnya,” papar Nancy.

Nancy mengemukakan, promo tersebut sangat memberikan keuntungan bagi para repeater guest maupun loyal guest yang selalu memilih Hotel Dafam Teraskita Jakarta sebagai pilihan pertama.

“Kedua promo tersebut, kami ciptakan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu setia kami, serta mengajak para pengunjung dan tamu lain agar dapat memanfaatkan promo tersebut se-efisien mungkin. WeekenDeal dan Stay&Stamp ini berlaku hingga akhir tahun 2018,” ungkap Nancy. (Abraham Sihombing)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…

Antonio Mazza Manajer Teknologi Robert Walters

Sabtu, 21 September 2019 - 10:00 WIB

Mendorong dan Meneerapkan Fleksibilitas di Tempat Kerja

Seiring dengan perkembangan internet dan tersebarnya koneksi berkecepatan tinggi di rumah dan kantor, sarana untuk mendukung fleksibilitas di tempat kerja menjadi semakin bertambah. Namun, fleksibilitas…