WeakenDeal dan Stay&Stamp; Promo Bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 26 April 2018 - 08:22 WIB

WeakenDeal dan Stay&Stamp;, Promo bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)
WeakenDeal dan Stay&Stamp;, Promo bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta menyuguhkan promo WeakenDeal and Stay&Stamp untuk memanjakan para tamunya yang melepaskan penat bersama keluarga di akhir pekan guna menghilangkan letih terhadap rutinitas pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Promo WeekenDeal memberikan keuntungan bagi para tamu yang bermalam pada akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur nasional lainnya. Hanya dengan harga net Rp600.000  per kamar per malam, para tamu dapat menghemat dibandingkan harga reguler yang ditawarkan sebesar Rp2,148 juta.

“Dengan harga promo tersebut, para tamu dapat bermalam dengan City & Sky view dari jendela kamar, menikmati sarapan untuk dua orang, akses free wi-fi selama 24 jam, serta memperoleh penawaran spesial untuk layanan laundry,” jelas Nancy Fenyapwain, Direktur Penjualan dan Pemasaran Hotel Dafam Teraskita Jakarta, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, demikian Nancy, Hotel Dafam Teras Kita juga memiliki promo Stay&Stamp yang tidak kalah menarik dengan WeekenDeal. Stay&Stamp dilaksanakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Menurut ketentuan tersebut, para tamu yang menginap dengan harga walk in rate akan memperoleh form yang akan dicap/stamp oleh reception hotel.

“Jika para tamu berhasil mengumpulkan sebanyak tujuh cap pada bulan yang sama, maka tamu tersebut berhak memperoleh menginap semalam secara gratis pada kunjungan berikutnya dengan batas waktu sampai akhir bulan berikutnya,” papar Nancy.

Nancy mengemukakan, promo tersebut sangat memberikan keuntungan bagi para repeater guest maupun loyal guest yang selalu memilih Hotel Dafam Teraskita Jakarta sebagai pilihan pertama.

“Kedua promo tersebut, kami ciptakan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu setia kami, serta mengajak para pengunjung dan tamu lain agar dapat memanfaatkan promo tersebut se-efisien mungkin. WeekenDeal dan Stay&Stamp ini berlaku hingga akhir tahun 2018,” ungkap Nancy. (Abraham Sihombing)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…