WeakenDeal dan Stay&Stamp; Promo Bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 26 April 2018 - 08:22 WIB

WeakenDeal dan Stay&Stamp;, Promo bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)
WeakenDeal dan Stay&Stamp;, Promo bagi Tamu Loyal Hotel Dafam Teraskita Jakarta (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta menyuguhkan promo WeakenDeal and Stay&Stamp untuk memanjakan para tamunya yang melepaskan penat bersama keluarga di akhir pekan guna menghilangkan letih terhadap rutinitas pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Promo WeekenDeal memberikan keuntungan bagi para tamu yang bermalam pada akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur nasional lainnya. Hanya dengan harga net Rp600.000  per kamar per malam, para tamu dapat menghemat dibandingkan harga reguler yang ditawarkan sebesar Rp2,148 juta.

“Dengan harga promo tersebut, para tamu dapat bermalam dengan City & Sky view dari jendela kamar, menikmati sarapan untuk dua orang, akses free wi-fi selama 24 jam, serta memperoleh penawaran spesial untuk layanan laundry,” jelas Nancy Fenyapwain, Direktur Penjualan dan Pemasaran Hotel Dafam Teraskita Jakarta, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, demikian Nancy, Hotel Dafam Teras Kita juga memiliki promo Stay&Stamp yang tidak kalah menarik dengan WeekenDeal. Stay&Stamp dilaksanakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Menurut ketentuan tersebut, para tamu yang menginap dengan harga walk in rate akan memperoleh form yang akan dicap/stamp oleh reception hotel.

“Jika para tamu berhasil mengumpulkan sebanyak tujuh cap pada bulan yang sama, maka tamu tersebut berhak memperoleh menginap semalam secara gratis pada kunjungan berikutnya dengan batas waktu sampai akhir bulan berikutnya,” papar Nancy.

Nancy mengemukakan, promo tersebut sangat memberikan keuntungan bagi para repeater guest maupun loyal guest yang selalu memilih Hotel Dafam Teraskita Jakarta sebagai pilihan pertama.

“Kedua promo tersebut, kami ciptakan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu setia kami, serta mengajak para pengunjung dan tamu lain agar dapat memanfaatkan promo tersebut se-efisien mungkin. WeekenDeal dan Stay&Stamp ini berlaku hingga akhir tahun 2018,” ungkap Nancy. (Abraham Sihombing)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menghadapi Era Experience Economy Bersama SAMARA Media & Entertainment

Minggu, 19 Januari 2020 - 16:00 WIB

Menghadapi Era Experience Economy Bersama SAMARA Media & Entertainment

Saat ini, dunia industri sedang berada di era Experience Economy, dimana konsumen kini tidak lagi hanya menginginkan barang atau jasa, tapi juga menjadikan pengalaman sebagai bagian penting…

Ilustrasi video jurnalistik

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:49 WIB

Konten Video Bisa Jadi Sarana Dakwah

Divisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Ummat TV menggelar Pelatihan Videografer Dakwah di Kantor Redaksi Ummat TV, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu-Ahad (18-19/01/2020).

Pelecehan Seksual (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:45 WIB

Reynhard Sinaga Predator Seksual Baru Diungkap Setelah Vonis Bersalah, Mengapa?

Reynhard Sinaga (36), sebagai 'predator seksual setan'. Baru diungkap 6 Januari 2020 kepublik, padahal sidang perkara dia di Pengadilan di Inggris sejak Juni 2018. Media Mainstrem sana memegang…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:00 WIB

Bamsoet Dilantik Jadi Dewan Pembina E-Sport Indonesia

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) e-Sport Indonesia periode 2020-2024 bersama Sandiaga Uno. Sedangkan Kepala Badan Intelijen Negara…

Truk bermuatan lebih

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:30 WIB

Lima Industri Ini Dapat Pengecualian Zero ODOL Sampai 2022 dari Kemenhub

Kemenhub dan Kemenperin telah bersepakat akan memberlakukan pengecualian untuk kendaraan ODOL yang mengangkut 5 industri pengangkut komoditas berikut: semen, baja, kaca lembaran, beton ringan,…