Habis Dihujat The Jakmania, Begini Klarifikasi Teza Sumendra

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 07 April 2018 - 17:00 WIB

Postingan instastory Teza Sumendra yang membuat The Jakmania siap menyeret ke jalur hukum. (Dok Industry.co.id)
Postingan instastory Teza Sumendra yang membuat The Jakmania siap menyeret ke jalur hukum. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Teza Sumendra baru-baru ini tersandung kasus dengan supporter Persija, The Jakmania lantaran postingan dalam Instagram Teza yang mengeluhkan ulah dari The Jakmania. Dalam postingan Teza, ia mengeluhkan macet dan sampah yang berserakan usai pertandinga Persija melawan Arema FC di Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Sabtu lalu (31/3). Bahkan dalam postingannya terdengar sumpah serapah yang diduga  adalah suara Teza.

 Selang beberapa hari, Teza akhirnya angkat bicara dengan mengklarifikasi mengenai kasus tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Teza mengklarifikasi dan meminta maaf atas postingannya beberapa waktu lalu menimbulkan kesalahpahaman dan membuat ‘panas’ para The Jakmania.

"Halo, saya Teza, saya ingin mengklarifikasi postingan Instastory saya Sabtu lalu. To be honest, saya tidak bermaksud menyudutkan beberapa pihak termasuk Persija dan Jakmania. Oleh karena itu saya minta maaf kalau ternyata postingan tersebut menimbulkan kesalahpahaman," jelas Teza dalam postingan di Instagramnya hari Sabtu (7/4).

"Saya juga perlu untuk meluruskan kalau video yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, video sumpahan itu bukan video saya that was definitely not my voice. Harapan saya semoga setelah kejadian ini kita bisa melanjutkan kegiatan masing-masing,” tambahnya.

Penyanyi berusia 30 tahun itu juga menyatakan bahwa kasus tersebut merupakan momen yang pas untuk menjalin hubungan baik dengan para The Jakmania. Bentuk klarifikasi dari Teza juga merupakan bentuk respeknya terhadap Persija.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…