Sixth On Rooftop, Tempat Hangout yang Tunjukkan Gaul Tak Perlu Mahal

Oleh : Dina Astria | Rabu, 04 April 2018 - 10:15 WIB

Peresmian Sixth On Rooftop bersama Dr. Ivan Sini pada hari Selasa (3/4/2018) kemarin. (Dina Astria/Industry.co.id)
Peresmian Sixth On Rooftop bersama Dr. Ivan Sini pada hari Selasa (3/4/2018) kemarin. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bagi warga urban Jakarta, pemandangan kota dengan gedung tinggi dan riuhnya jalanan menjadi hal yang biasa. Banyak yang mendambakan tempat yang nyaman sekedar buat refreshing sambil menikmati beragam santapan di sela rutinitas.

Sixth On Rooftop hadir ditengah kota Jakarta. Desain interior khas Eropa yang modern minimalis didominasi warna putih menghadirkan suasana yang cozy dan elegan.

"Sixth On Rooftop menawarkan lifestyle baru menikmati Jakarta dari level ketinggian yang paling nyaman," jelas Dr. Ivan Sini, dokter sekaligus salah seorang founder Sixth On Rooftop.

Ivan juga menambahkan, banyak tempat ekslusif di Jakarta namun harganya mahal, di Sixth On Rooftop menawarkan tempat hangout dengan harga yang affordable.

Beragam menu makanan khas Eropa dan Asia melengkapi kenikmatan, dengan harga kisaran mulai dari Rp25 ribu hingga Rp100 ribu yang pas untuk kantong mahasiswa, kalangan millenial, karyawan dan keluarga sekali pun.

Sixth On Rooftop sendiri berada di atap lantai 6 Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta.

Sesuai dengan keberadaannya di lantai 6, penyajian makanan pada menu juga dibagi 6, ada karakter 6 di setiap dish yang disajikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Blockchain

Kamis, 18 April 2019 - 17:10 WIB

Jelajahi Pasar Blockchain Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia

Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerjasama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai bagian dari strategi memasuki pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, TTC Foundation…

Fujitsu Indonesia

Kamis, 18 April 2019 - 16:06 WIB

Tahun 2019, Fujitsu Indonesia Bidik Pertumbuhan Usaha Hingga Double Digit

PT Fujitsu Indonesia optimis penjulan di tahun 2019 akan tumbuh mencapai double digit. Pasalnya, segmen pasar yang disasar oleh perusahaan masih mempunyai peluang yang cukup besar di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat salah satu AMMDes

Kamis, 18 April 2019 - 15:10 WIB

Sejak Diluncurkan Agustus 2018, AMMDes Raih Banyak Pujian

Pengembangan Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) diapresiasi banyak pihak karena mampu memberikan beragam manfaat bagi kebutuhan masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 18 April 2019 - 14:38 WIB

BNI Syariah Targetkan Pembukaan Rekening Online diakhir 2019

Jakarta - BNI Syariah menargetkan pembukaan rekening online di kuartal 4 2019. Pembukaan rekening online merupakan salah satu strategi yang dilakukan BNI Syariah untuk meningkatkan layanan di…

Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi di Pesantren-Pesantren

Kamis, 18 April 2019 - 14:11 WIB

Cerita Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi ke Pesantren-Pesantren

Koperasi Komunitas Mantan Narapidana teroris dan Gerakan Aktivis Radikal (Kontantragis) yang didirikan di Bandung pada 28 Oktober 2017 sukses memperluas pasar dengan produk unggulan kopi, sabun,…