Kecantikan dan Kesehatan, Plaza Indonesia Gelar Beauty Week

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 02 April 2018 - 17:27 WIB

Ilustrasi industri Kosmetik (Foto ist)
Ilustrasi industri Kosmetik (Foto ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai pusat retail dan gaya hidup terdepan. Plaza Indonesia untuk kedua kalinya mengelar Plaza Indonesia Beauty Week 2018 yang berlangsung Pada 2 - 30 April 2018.

Plaza Indonesia Beauty Week 2018 akan menampilkan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjung melalui beauty market, talkshow, workshop, dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Dengan menghadirkan 33 brand pada beauty market.

General manager marketing Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat mengatakan, "Pada bulan April ini kami mendedikasikannya untuk 'Beauty'. Dengan mengusung Tema kecantikan dan kesehatan. Melalui Plaza Indonesia Beauty Week 2018 setiap wanita dapat menjadi sosok inspirasi melalui kekuatan dan kecantikan mereka,"

Pada pembukaan Plaza Indonesia Beauty Week, 2 April 2018 menghadirkan make up trend presentation Oleh MAC & Make Up For Ever. MAC merepresentasikan trend make up untuk Fabulous Night sedangkan Make Up For Ever merepresentasikan trend make up Fabulous Day.

"Melalui rangkaian Plaza Indonesia Beauty Week, kami berharap dapat memberikan informasi dan inspirasi serta menjadi wadah bagi komunitas kecantikan untuk maju bersama-sama baik dalam industri kecantikan maupun pesan retail," tutup Zamri Mamat.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…