Cagub Karolin Optimis Menang Untuk Membangun Kalbar

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 Maret 2018 - 04:45 WIB

dr Karolin Margret Natasa Calon Gubernur Kalimantan Barat (Foto Dok Industry.co.id)
dr Karolin Margret Natasa Calon Gubernur Kalimantan Barat (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Putussibau- Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa mengatakan bertekad menangkan Pilkada hanya semata - mata ingin melanjutkan percepatan pembangunan di wilayah Kalimantan Barat.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama - sama saya berjuang untuk memenangkan Pilkada Kalbar, agar pembangunan bisa terus berlanjut," kata Karolin saat mengukuhkan Tim Kampanye Karolin - Gidot di Putussibau, Kapuas Hulu, Senin (26/3/2018)

Dikatakan Karolin, selama 10 tahun terakhir pembangunan di Kalimantan Barat sudah bisa diminati masyarakat khususnya di bidang infrastruktur.

Namun, menurut Karolin pembangunan tersebut di berbagai bidang belum sepenuhnya tuntas, sehingga membutuhkan pemimpin yang mampu memperjuangkan serta melanjutkan pembangunan yang masih di butuhkan masyarakat.

" Untuk melanjutkan pembangunan itu, saya harus jadi gubernur, makanya saya mengajak masyarakat untuk bersama - sama kita berjuang untuk menang pada Pilkada," tegas Karolin.

Mantan Anggota DPR RI dua periode itu, berpesan agar tim kampanye benar - benar bekerja hingga tingkat desa tentunya dengan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

Dirinya mengimbau agar tim kampanye maupun simpatisannya tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban untuk meraih sebuah kemenangan.

"Tidak perlu menjelek-jelekkan pasangan lain, jika ada orang menebarkan isu politik dinasti, tinggal jawab saja Karolin ingin melanjutkan pembangunan Kalimantan Barat, gitu aja kok repot," ucap Karolin seperti dilansir Antara.

Di hadapan tim kampanye dan simpatisannya, Karolin menyampaikan bahwa sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dirinya tidak akan mengalami kesulitan untuk melanjutkan pembangunan Kalbar, apabila nantinya terpilih menjadi Gubernur.

Sebab, sebagai kader Partai yang pernah menjadi Anggota DPR RI, sudah memiliki jalur Koordinasi yang bisa menembus ke Presiden guna majunya pembangunan di Kalimantan Barat.

"Saya tahu kondisi masyarakat, sehingga kita harus sama - sama berjuang, karena pembangunan di Kalbar masih perlu dilanjutkan untuk itu saya siap menjadi gubernur Kalimantan Barat," tegas Karolin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

foto Ellips Hair Care

Senin, 22 April 2019 - 19:38 WIB

Rambut Rusak Karena Hair Styling, Kembalikan dengan Ellips

Rambut adalah bagian tubuh yang sangat penting untuk menunjang penampilan, pria maupun wanita. Rambut harus senantiasa dijaga tetap sehat. Definisi rambut sehat, seperti dijelaskan dr. Gloria…

Toyota C-HR Hybird

Senin, 22 April 2019 - 19:10 WIB

Toyota C-HR Hybird Resmi Mengaspal

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Toyota Sport Utility Vehicle (SUV) elektrifikasi pertama yang dipasarkan nasional.

Indosat Ooredoo

Senin, 22 April 2019 - 19:00 WIB

Dukung Perempuan Melek Teknologi, Bupati Tabanan Jadi Pembicara di Kartini 4.0 Indosat Ooredoo

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan memasuki Industri 4.0, Bupati Tabanan Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti jadi pembicara di acara Kartini 4.0 Indosat Ooredoo di Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta…