Cagub Karolin Optimis Menang Untuk Membangun Kalbar

Oleh : Herry Barus | Selasa, 27 Maret 2018 - 04:45 WIB

dr Karolin Margret Natasa Calon Gubernur Kalimantan Barat (Foto Dok Industry.co.id)
dr Karolin Margret Natasa Calon Gubernur Kalimantan Barat (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Putussibau- Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa mengatakan bertekad menangkan Pilkada hanya semata - mata ingin melanjutkan percepatan pembangunan di wilayah Kalimantan Barat.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama - sama saya berjuang untuk memenangkan Pilkada Kalbar, agar pembangunan bisa terus berlanjut," kata Karolin saat mengukuhkan Tim Kampanye Karolin - Gidot di Putussibau, Kapuas Hulu, Senin (26/3/2018)

Dikatakan Karolin, selama 10 tahun terakhir pembangunan di Kalimantan Barat sudah bisa diminati masyarakat khususnya di bidang infrastruktur.

Namun, menurut Karolin pembangunan tersebut di berbagai bidang belum sepenuhnya tuntas, sehingga membutuhkan pemimpin yang mampu memperjuangkan serta melanjutkan pembangunan yang masih di butuhkan masyarakat.

" Untuk melanjutkan pembangunan itu, saya harus jadi gubernur, makanya saya mengajak masyarakat untuk bersama - sama kita berjuang untuk menang pada Pilkada," tegas Karolin.

Mantan Anggota DPR RI dua periode itu, berpesan agar tim kampanye benar - benar bekerja hingga tingkat desa tentunya dengan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

Dirinya mengimbau agar tim kampanye maupun simpatisannya tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban untuk meraih sebuah kemenangan.

"Tidak perlu menjelek-jelekkan pasangan lain, jika ada orang menebarkan isu politik dinasti, tinggal jawab saja Karolin ingin melanjutkan pembangunan Kalimantan Barat, gitu aja kok repot," ucap Karolin seperti dilansir Antara.

Di hadapan tim kampanye dan simpatisannya, Karolin menyampaikan bahwa sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dirinya tidak akan mengalami kesulitan untuk melanjutkan pembangunan Kalbar, apabila nantinya terpilih menjadi Gubernur.

Sebab, sebagai kader Partai yang pernah menjadi Anggota DPR RI, sudah memiliki jalur Koordinasi yang bisa menembus ke Presiden guna majunya pembangunan di Kalimantan Barat.

"Saya tahu kondisi masyarakat, sehingga kita harus sama - sama berjuang, karena pembangunan di Kalbar masih perlu dilanjutkan untuk itu saya siap menjadi gubernur Kalimantan Barat," tegas Karolin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Richelle Skornicki

Kamis, 02 Mei 2024 - 07:20 WIB

Film Syirik NPLS Goes To School Sukses di SMKN dan Radio di Surakarta.

Selama kegiatan Film Syirik NPLS Goes To School di Surakarta Paling Heboh. Ganesa Film yang tengah menggelar promosi dengan cara yang berbeda, dengan menyambangi sekolah-sekolah menengah atas…

Holding Ultra Mikro Terus Berkembang, Ini Perannya Dalam Meningkatkan Inklusi Keuangan dan Pemberdayaan Perempuan

Kamis, 02 Mei 2024 - 06:41 WIB

Holding Ultra Mikro Terus Berkembang, Ini Perannya Dalam Meningkatkan Inklusi Keuangan dan Pemberdayaan Perempuan

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai bank yang memiliki fokus bisnis pada segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki target pencapaian 90% dari inklusi keuangan di tahun…

Rayakan Hari Kartini, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan dalam Transformasi Fintech P2P Lending

Kamis, 02 Mei 2024 - 06:23 WIB

Rayakan Hari Kartini, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan dalam Transformasi Fintech P2P Lending

Industri Fintech P2P Lending telah menjadi kekuatan tak terbantahkan dalam transformasi ekonomi global, namun, masih terdapat stereotip yang melekat terkait peran perempuan di dalamnya. Rupiah…

Luncurkan Program Magister Desain, BINUS Graduate Program Terapkan Kurikulum Advanced Designpreneur

Kamis, 02 Mei 2024 - 06:13 WIB

Luncurkan Program Magister Desain, BINUS Graduate Program Terapkan Kurikulum Advanced Designpreneur Padukan Kreativitas dan Bisnis

Di tengah perkembangan pesat industri kreatif di Indonesia, pasar kini menghadapi tuntutan yang semakin kompleks. Berbagai sektor industri membutuhkan inovasi dan integrasi yang lebih dalam…

Tinjau Bendungan Meninting di NTB, Menteri Basuki Targetkan Selesai pada Agustus 2024

Kamis, 02 Mei 2024 - 05:52 WIB

Tinjau Bendungan Meninting di NTB, Menteri Basuki Targetkan Selesai pada Agustus 2024

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan Bendungan Meninting yang berada di Desa…