Bersama David Beckham, AIA Pecahkan Rekor MURI Sumbangkan 10 Ribu Bola

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 25 Maret 2018 - 16:35 WIB

Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.
Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT AIA Financial (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, menggelar acara "AIA Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada Minggu (25/3/2018). Gelaran tersebut turut dihadiri legenda sepak bola internasional dan AIA Global Ambassador, David Bekham.

Chief Marketing Officer PT AIA Financial, Lim Chef Ming, menuturkan kesadaran AIA bahwa olahraga memainkan peran penting dalam mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer dan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal tersebut melatarbelakangi AIA mengadakan acara AIA Sepak Bola untuk Negeri.

"Hari ini kami dengan bangga menyambut legenda sepak bola internasional dan AIA Global Ambassador, David Bekham, ujar Lim dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Menurut Lim, David dan AIA berbagi semangat yang sama. Lim juga berharap kehadiran David mampu menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memahami pentingnya gaya hidup sehat melalui partisipasi aktif dalam olahraga, khususnya sepak bola.

Acara tersebut dibuka dengan penyerahan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia. Momen penyerahan donasi ini dilakukan di hadapan hampir 1.000 pemain sepak bola muda berbakat dari Aceh hingga Papua. Sumbangan tersebut juga turut memecahkan rekor MURI sebagai sumbangan bola terbanyak.

AIA Global Ambassador, David Beckham, menyatakan berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak, dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat merupakan dua hal yang dekat dengannya. David mengakui selalu menjalani hidup sehat sepanjang dan setelah kariernya. Sekarang, setelah selesai bermain, David ingin menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar.

"Saya memiliki empat anak, penting bagi saya untuk memberi teladan bagi mereka," ujar David.

Dalam acara tersebut, AIA juga memberikan apresiasi kepada legenda sepak bola Indonesia raihan emas pada Asian Games tahun 1991. Pesepak bola yang hadir untuk menerima apresiasi tersebut adalah Danurwindo dan Widodo C. Putro.

Acara tersebut ditutup dengan pertandingan amal yang melibatkan para pemain terbaik dari AIA Junior Cup dan Tim Merah Putih, pesepak bola legendaris Indonesia, dan Timnas U16. Dana yang dikumpulkan dari pertandingan amal tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepak bola di Tulehu, sebuah desa sepak bola di Maluku.

AIA berharap dukungan tersebut akan berkontribusi positif terhadap pengembangan bakat sepak bola di seluruh Indonesia dan terus menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum INKOWAPI, Sharmila Yahya

Minggu, 28 April 2024 - 20:03 WIB

INKOWAPI Siap Dukung Percepatan Pelaksanaan Program Makan Siang & Susu Gratis

Induk Koperasi Pengusaha Wanita Indonesia (INKOWAPI) mendukung percepatan pelaksanaan program makan siang dan susu gratis yang digagas Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Baliho Dico Ganinduto

Minggu, 28 April 2024 - 18:54 WIB

Viral Baliho Dico Ganinduto Gubernur Jateng, Ini Kata Pakar

Sejumlah wilayah di Jawa Tengah 'dibanjiri' baliho hingga billboard yang menampilkan foto Bupati Kendal Dico Ganinduto. Hal tersebut membuat menarik perhatian seluruh masyarakat Jateng hingga…

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PT PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Minggu, 28 April 2024 - 16:16 WIB

Dukungan Lingkungan Penting bagi Produksi Gula, PG Rajawali II Gencarkan Kemitraan Tebu dan Salurkan Bantuan Fasilitas Umum bagi Desa Penyangga

Indramayu – Upaya mendorong produktivitas gula perlu mendapat dukungan kolektif berbagai pihak, salah satunya dari masyarakat desa penyangga di sekitar perkebunan tebu dan pabrik gula. Pemberdayaan…

Pelita Air

Minggu, 28 April 2024 - 15:28 WIB

Pelita Air Tambah Rute Baru Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari-Jakarta

Pelita Air (kode penerbangan IP), membuka rute penerbangan baru Jakarta-Kendari-Jakarta (langsung) dengan melakukan penerbangan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke…

Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar

Minggu, 28 April 2024 - 14:54 WIB

Pegadaian Berangkatkan Peserta Program Umrah Akbar

PT Pegadaian memberangkatkan peserta program Umrah Akbar dari beberapa wilayah di Indonesia pada 22, 23 dan 24 April 2024. Khusus untuk Jakarta, para peserta berangkat melalui Bandara Soekarno…