Bekerja Sama dengan Kokita, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar Kelas Masak-Memasak

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 20 Maret 2018 - 12:07 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, salah satu hotel milik PT Waskita Realty yang merupakan anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT), bekerjasama dengan Kokita menggelar acara masak-memasak (Cooking Class) pada 17 Maret 2018.

Acara masak-memasak itu adalah salah satu acara promosi yang dilaksanakan oleh manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta agar membuat hari-hari para tamu dan pengunjung hotel menjadi lebih bahagia.

Acara tersebut dilaksanakan pada Maret tahun ini, seiring tema yang diusung oleh manajemen hotel yaitu “So March Fun”. Acara masak-memasak ini akan dilaksanakan di Seventh Sky Lounge, lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Acara masak-memasak ini dapat diikuti oleh anak-anak dan remaja. Hanya dengan Rp150.000, para peserta akan memperoleh Brunch Buffet, Certificate, Souvenir & Goodie Bag. Di samping itu, bagi para orang tua atau pendamping peserta Dafam’s Fun Kitchen juga akan mendapatkan diskon khusus 30% untuk Brunch Buffet di Canting Restaurant.

Sambil menikmati panoramic view yang indah dari lantai tujuh Hotel Dafam Teraskita Jakarta, para peserta belajar memasak dengan sangat menyenangkan bersama para chef profesional, yaitu Chef Yayat Roechiyat (Executive Chef Hotel Dafam Teraskita Jakarta) dan Chef Win (Executive Chef Kokita) dengan 2 pilihan menu favorit yaitu Sushi with Cassava dan Arancini with Cheese.

Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengungkapkan, manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta berencana akan menjadikan kegiatan ini sebagai regular promo yang akan diadakan setiap dua pekan sekali.

“Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada akhir pekan, yakni Sabtu atau Minggu. Adapun materi acara masak-memasak ini akan dapat diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa dengan berbagai pilihan menu andalan Hotel Dafam Teraskita Jakarta,” pungkas wanita yang akrab dipanggil Lia ini.

Karena itu, jika tertarik dengan acara tersebut, anda dapat mendaftarkan diri dalam program Dafam’s Fun Kitchen selanjutnya, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut di (021) 2280 7777/ WhatsApp: 0853 6098 0777. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Siswa Sampoerna Academy Raih 'Top in World' Outstanding Cambridge Learner Awards

Minggu, 19 Januari 2020 - 17:00 WIB

Siswa Sampoerna Academy Raih 'Top in World' Outstanding Cambridge Learner Awards

Prestasi yang sungguh membanggakan diraih oleh lima siswa dari Sampoerna Academy Medan dengan membawa pulang Outstanding Cambridge Learner Awards di bawah kualifikasi Cambridge IGCSE. Penghargaan…

Menghadapi Era Experience Economy Bersama SAMARA Media & Entertainment

Minggu, 19 Januari 2020 - 16:00 WIB

Menghadapi Era Experience Economy Bersama SAMARA Media & Entertainment

Saat ini, dunia industri sedang berada di era Experience Economy, dimana konsumen kini tidak lagi hanya menginginkan barang atau jasa, tapi juga menjadikan pengalaman sebagai bagian penting…

Ilustrasi video jurnalistik

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:49 WIB

Konten Video Bisa Jadi Sarana Dakwah

Divisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Ummat TV menggelar Pelatihan Videografer Dakwah di Kantor Redaksi Ummat TV, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu-Ahad (18-19/01/2020).

Pelecehan Seksual (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:45 WIB

Reynhard Sinaga Predator Seksual Baru Diungkap Setelah Vonis Bersalah, Mengapa?

Reynhard Sinaga (36), sebagai 'predator seksual setan'. Baru diungkap 6 Januari 2020 kepublik, padahal sidang perkara dia di Pengadilan di Inggris sejak Juni 2018. Media Mainstrem sana memegang…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:00 WIB

Bamsoet Dilantik Jadi Dewan Pembina E-Sport Indonesia

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) e-Sport Indonesia periode 2020-2024 bersama Sandiaga Uno. Sedangkan Kepala Badan Intelijen Negara…