Bekerja Sama dengan Kokita, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar Kelas Masak-Memasak

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 20 Maret 2018 - 12:07 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, salah satu hotel milik PT Waskita Realty yang merupakan anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT), bekerjasama dengan Kokita menggelar acara masak-memasak (Cooking Class) pada 17 Maret 2018.

Acara masak-memasak itu adalah salah satu acara promosi yang dilaksanakan oleh manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta agar membuat hari-hari para tamu dan pengunjung hotel menjadi lebih bahagia.

Acara tersebut dilaksanakan pada Maret tahun ini, seiring tema yang diusung oleh manajemen hotel yaitu “So March Fun”. Acara masak-memasak ini akan dilaksanakan di Seventh Sky Lounge, lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Acara masak-memasak ini dapat diikuti oleh anak-anak dan remaja. Hanya dengan Rp150.000, para peserta akan memperoleh Brunch Buffet, Certificate, Souvenir & Goodie Bag. Di samping itu, bagi para orang tua atau pendamping peserta Dafam’s Fun Kitchen juga akan mendapatkan diskon khusus 30% untuk Brunch Buffet di Canting Restaurant.

Sambil menikmati panoramic view yang indah dari lantai tujuh Hotel Dafam Teraskita Jakarta, para peserta belajar memasak dengan sangat menyenangkan bersama para chef profesional, yaitu Chef Yayat Roechiyat (Executive Chef Hotel Dafam Teraskita Jakarta) dan Chef Win (Executive Chef Kokita) dengan 2 pilihan menu favorit yaitu Sushi with Cassava dan Arancini with Cheese.

Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengungkapkan, manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta berencana akan menjadikan kegiatan ini sebagai regular promo yang akan diadakan setiap dua pekan sekali.

“Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada akhir pekan, yakni Sabtu atau Minggu. Adapun materi acara masak-memasak ini akan dapat diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa dengan berbagai pilihan menu andalan Hotel Dafam Teraskita Jakarta,” pungkas wanita yang akrab dipanggil Lia ini.

Karena itu, jika tertarik dengan acara tersebut, anda dapat mendaftarkan diri dalam program Dafam’s Fun Kitchen selanjutnya, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut di (021) 2280 7777/ WhatsApp: 0853 6098 0777. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…