Bekerja Sama dengan Kokita, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar Kelas Masak-Memasak

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 20 Maret 2018 - 12:07 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, salah satu hotel milik PT Waskita Realty yang merupakan anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT), bekerjasama dengan Kokita menggelar acara masak-memasak (Cooking Class) pada 17 Maret 2018.

Acara masak-memasak itu adalah salah satu acara promosi yang dilaksanakan oleh manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta agar membuat hari-hari para tamu dan pengunjung hotel menjadi lebih bahagia.

Acara tersebut dilaksanakan pada Maret tahun ini, seiring tema yang diusung oleh manajemen hotel yaitu “So March Fun”. Acara masak-memasak ini akan dilaksanakan di Seventh Sky Lounge, lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Acara masak-memasak ini dapat diikuti oleh anak-anak dan remaja. Hanya dengan Rp150.000, para peserta akan memperoleh Brunch Buffet, Certificate, Souvenir & Goodie Bag. Di samping itu, bagi para orang tua atau pendamping peserta Dafam’s Fun Kitchen juga akan mendapatkan diskon khusus 30% untuk Brunch Buffet di Canting Restaurant.

Sambil menikmati panoramic view yang indah dari lantai tujuh Hotel Dafam Teraskita Jakarta, para peserta belajar memasak dengan sangat menyenangkan bersama para chef profesional, yaitu Chef Yayat Roechiyat (Executive Chef Hotel Dafam Teraskita Jakarta) dan Chef Win (Executive Chef Kokita) dengan 2 pilihan menu favorit yaitu Sushi with Cassava dan Arancini with Cheese.

Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengungkapkan, manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta berencana akan menjadikan kegiatan ini sebagai regular promo yang akan diadakan setiap dua pekan sekali.

“Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada akhir pekan, yakni Sabtu atau Minggu. Adapun materi acara masak-memasak ini akan dapat diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa dengan berbagai pilihan menu andalan Hotel Dafam Teraskita Jakarta,” pungkas wanita yang akrab dipanggil Lia ini.

Karena itu, jika tertarik dengan acara tersebut, anda dapat mendaftarkan diri dalam program Dafam’s Fun Kitchen selanjutnya, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut di (021) 2280 7777/ WhatsApp: 0853 6098 0777. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…