UNESCO Gandeng Wanna One Bentuk Kampanye Girls' Education

Oleh : Dina Astria | Selasa, 20 Maret 2018 - 11:20 WIB

UNESCO dan boyband Wanna One dalam kampanye pendidikan perempuan. (Foto: Allkpop)
UNESCO dan boyband Wanna One dalam kampanye pendidikan perempuan. (Foto: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - UNESCO baru saja menjalin kerja sama dengan boyband asal Korea Selatan, Wanna One untuk mempromosikan akses pendidikan bagi para perempuan di seluruh dunia.

Saat ini, ada lebih dari 130 juta anak perempuan yang tidak memiliki akses pendidikan. Kang Daniel Cs mempromosikan bantuan ini dengan kampanye bertajuk 'Bright Girls, Bright Future'.

"Wanna One I Wanna One X Girls Education, kampanye pendidikan Wanna One dan UNESCO Girls Education bergabung bersama. Wanna One dan Wannable (sebutan fans Wanna One) bersama-sama mengungkapkan janji yang paling bersinar di dunia! Untuk lebih jelasnya kunjungi halaman Instagram @forbrightgirls!," tulis akun Twitter resmi Wanna One.

Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi jutaan anak perempuan yang tidak dapat menerima akses terhadap pendidikan dengan baik karena keadaan yang tidak menguntungkan seperti perdagangan seks, perang, kemiskinan, dan diskriminasi.

Para penggemar di seluruh dunia sudah mendukung Wanna One dalam kampanye ini bersama UNESCO.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…