Berburu 500 Lembar Kupon Diskon Menginap di Hotel Makassar, Begini Caranya

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 19 Maret 2018 - 17:00 WIB

Pantai Losari di Jalan Penghibur, Makassar (Foto: anekatempatwisata.com)
Pantai Losari di Jalan Penghibur, Makassar (Foto: anekatempatwisata.com)

INDUSTRY.co.id, Makassar - CEO Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Anggiat Sinaga menyiapkan 500 lembar kupon diskon untuk menginap di hotel yang menjadi grup PHI seperti Hotel Clarion, Dalton dan Quality di Makassar.

"Potongan harga untuk menginap di hotel kami, cukup membeli tiket Garuda tujuan Makassar, karena ini memang kegiatan bersama dengan pihak PT Garuda,Tbk," kata Anggiat di Makassar, Senin.

Dia mengatakan, pengunjung yang akan ke Makassar selain mendapatkan potongan harga penginapan di hotel, juga akan mendapatkan potongan harga khusus dari pihak Maskapai Garuda. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan pengelola wahana bermain di Trans Studio dan akan memberikan potongan harga 50 persen pada pengunjungnya.

Promosi kupon diskon ini juga disosialisasikan pada kegiatan Garuda Travel Fair (GaTF) yang berlangsung di 29 kota di Indonesia di antaranya berada di sekitar Kota Makassar.

Sebelumnya Vice President Sukapua Region PT Garuda Indonesia, Tbk I Wayan Supatrayasa mengatakan, pihaknya juga akan mempromosikan kemudahan yang diberikan bagi pengunjung yang ke Makassar, mulai dari potongan harga tiket pesawat, hotel, wahana bermain hingga untuk membeli ole-ole atau souvenir (pernak-pernik).

"Bagi yang akan ke Tana Toraja berwisata, namun singgah di Makassar dulu menginap tentu akan mendapatkan voucer diskon hotel atau tempat kuliner," ujarnya.

Menurut dia, kerjamasama anatara pihak maskapai dan perhotelan ini untuk memberikan potongan harga secara terintegrasi merupakan pertama kalinya. Pemberian layanan ini diakui juga sebagai salah satu strategi menghadapi 'low season" pada Maret - Juni 2018.

"Karena itu, voucher diskon ini diberikan mulai Maret hingga Juni mendatang," katanya. (Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…