Berburu 500 Lembar Kupon Diskon Menginap di Hotel Makassar, Begini Caranya

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 19 Maret 2018 - 17:00 WIB

Pantai Losari di Jalan Penghibur, Makassar (Foto: anekatempatwisata.com)
Pantai Losari di Jalan Penghibur, Makassar (Foto: anekatempatwisata.com)

INDUSTRY.co.id, Makassar - CEO Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Anggiat Sinaga menyiapkan 500 lembar kupon diskon untuk menginap di hotel yang menjadi grup PHI seperti Hotel Clarion, Dalton dan Quality di Makassar.

"Potongan harga untuk menginap di hotel kami, cukup membeli tiket Garuda tujuan Makassar, karena ini memang kegiatan bersama dengan pihak PT Garuda,Tbk," kata Anggiat di Makassar, Senin.

Dia mengatakan, pengunjung yang akan ke Makassar selain mendapatkan potongan harga penginapan di hotel, juga akan mendapatkan potongan harga khusus dari pihak Maskapai Garuda. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan pengelola wahana bermain di Trans Studio dan akan memberikan potongan harga 50 persen pada pengunjungnya.

Promosi kupon diskon ini juga disosialisasikan pada kegiatan Garuda Travel Fair (GaTF) yang berlangsung di 29 kota di Indonesia di antaranya berada di sekitar Kota Makassar.

Sebelumnya Vice President Sukapua Region PT Garuda Indonesia, Tbk I Wayan Supatrayasa mengatakan, pihaknya juga akan mempromosikan kemudahan yang diberikan bagi pengunjung yang ke Makassar, mulai dari potongan harga tiket pesawat, hotel, wahana bermain hingga untuk membeli ole-ole atau souvenir (pernak-pernik).

"Bagi yang akan ke Tana Toraja berwisata, namun singgah di Makassar dulu menginap tentu akan mendapatkan voucer diskon hotel atau tempat kuliner," ujarnya.

Menurut dia, kerjamasama anatara pihak maskapai dan perhotelan ini untuk memberikan potongan harga secara terintegrasi merupakan pertama kalinya. Pemberian layanan ini diakui juga sebagai salah satu strategi menghadapi 'low season" pada Maret - Juni 2018.

"Karena itu, voucher diskon ini diberikan mulai Maret hingga Juni mendatang," katanya. (Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…