Paket Promo Liburan ke Jepang Dari Club Med Japan Airlines Travel Fair Cuma Rp 7,9 Jutaan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 15 Maret 2018 - 19:27 WIB

Club Med Japan Airlines Travel Fair with HSBC (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Club Med Japan Airlines Travel Fair with HSBC (Foto: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Pesona keindahan pariwisata yang terkenal dengan Negeri Sakuranya itu, membuat para wisatawan ingin berkunjung ke Jepang. Untuk mempermudah akomodasi dan paket perjalanan wisatawan untuk berkunjung ke Jepang, Club Med, Japan Airlines dan HSBC menggelar Travel Fair di Central Park Mall mulai tanggal 15 hingga 18 Maraet 2018.

Bersama dengan Club Med yang merupakan salah satu resor mewah dengan menawarkan berbagai paket khusus yang menarik.

Menurut Melly Dentinarahmi, Marketing dan Sales Support Executive mengatakan, Club Med disupport oleh Japan Airlines dan HSBC untuk berlibur ke Jepang.

"Untuk paket yang ditawarkan dari travel fair yaitu untuk paket musim dingin dan musim panas. Seperti, paket bundling Club Med dengan Japan Airlines dengan paket promo ke Jepang mulai dari Rp7,9 juta per/orang untuk paket wisata pada musim panas selama 3 hari 2 malam," katanya saat pembukaan Club Med Japan Airlines Travel Fair With HSBc di Pizza Marzano, Central Park Mall, Jakarta, kamis (15/3/2018).

Lanjut Melly, selain paket wisata pada musim dingin per/orangnya dengan harga Rp9,8 juta selama 3 hari 2 malam.

"Untuk pemesanan paket promo di musim panas, mulai dari periode bulan Juni hingga Oktober 2019. Sedangkan untuk musim dingin, periode keberangkatan mulai bulan Desember hingga Februari 2019," sambungnya.

Paket wisata pada musim panas yang dijual sudah tersedia sudah menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido, Jepang.

"Semuanya all in, mulai dari kamar, all day meal, semuanya aktivitas, night entertaimentnya juga ada. Bedanya, saat musim dingin bisa main ski dan pohon-pohon dan jalanan tertutup salju. Sedangkan kalau musim panas, viewnya cantik banget, fresh dan berwarna hijau banyak bunga bermekeran," imbuhnya.

Travel fair ini mendapat dukungan oleh HSBC sebagai bank partner dimana dapat mempermudah para traveler khusunya pemegang kartu kredit HSBC. Seperi, promo cashback Rp1 juta untuk transaksi dengan kartu kredit HSBC, dan mendapatkan voucher belanja senilai Rp1 juta untuk pembelian paket bundling Club Med.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:52 WIB

Gunnebo Produksi Brankas Chubbsafes di Indonesia untuk Pasar Dunia

Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia.…

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 16:43 WIB

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, Membawa Kesegaran Baru pada Lini Tesla di Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan New Tesla Model 3 Highland di Showroom barunya yang kini terletak di Distrik Otomotif – PIK 2, Blok DH-11 A5. Kehadiran mobil ini menandai sebuah tonggak penting…

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.

Juru Bicara Kemenperin, Febri Hendri Antoni Arif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 15:39 WIB

Kemenperin Bongkar Kasus SPK 'Bodong' Senilai Rp80 Miliar di Direktorat IKFH

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berhasil membongkar kasus Surat Perintah Kerja (SPK) fiktif di Direktorat Industri Kimia Hilir dan Farmasi (Direktorat IKFH) Tahun Anggaran 2023.