Parador Kembali Tambah Starlet Hotel di Kawasan Airport Tangerang

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Maret 2018 - 14:55 WIB

Peresmian pembangunan Starlet Hotel di kawasan airport Tangerang. (Dok Industry.co.id)
Peresmian pembangunan Starlet Hotel di kawasan airport Tangerang. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Parador Hotels & Resorts (Parador) kembali menunjukan eksistensinya sebagai hotel management company yang terus berkembang dengan melaksanakan groundbreaking untuk Starlet Hotel Airport Tangerang tepat pada hari Kamis, 8 Maret 2018 pukul 11 siang. Saat ini Parador telah mengelola 10 hotel tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Starlet Hotel Airport Tangerang ini akan menjadi hotel Starlet ke-2 setelah Starlet Hotel Serpong yang resmi beroperasi pada Desember 2016.

Kehadiran Starlet Hotel Airport Tangerang akan meramaikan industri perhotelan di Tangerang mengingat terus meningkatnya kebutuhan para wisatawan kelas menengah keatas untuk akomodasi hotel kususnya di area bandara international  Soekarno - Hatta. Didukung oleh tren harga tiket penerbangan yang semakin terjangkau serta lokasi yang sangat dekat dengan bandara, semakin menambah peluang bagi Parador untuk terus mengembangkan sayapnya.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer dalam kesempatannya memberikan kata sambutan mengatakan “kami sangat yakin bahwa Starlet Hotel Airport Tangerang akan menjadi salah satu pilihan utama para wisatawan, khususnya kebutuhan sebagai hotel transit. Brand Starlet dilahirkan untuk merespon kebutuhan tamu hotel yang dipengaruhi oleh generasi muda yang interconnected dengan internet. Starlet selalu mengedepankan standar pelayanan yang prima, juga mengutamakan kualitas untuk kenyamanan tamu dengan uncompromised quality of sleep.”

Starlet Hotel Airport Tangerang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1.280 m2, terdiri dari 7 lantai dan sebagai hotel ekonomis Starlet memiliki  berbagai macam keistimewaan yang bisa dinikmati para tamu. Hotel yang mengusung tagline “Affordable Comfort” ini terdiri dari 120 kamar dengan 1 tipe kamar yaitu superior, fasilitas rain shower, air conditioner, led tv, koneksi wifi gratis serta tamu pun juga bisa menikmati fasilitas convenience store untuk membeli bermacam keperluan. Selain itu, tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar serta specially designed modular bathroom yang sangat unik serta sangat praktis dan tetap mempertahankan estetika.

Parador Hotels & Resorts memiliki target untuk mengelola hotel di kota-kota besar di Indonesia dan mancanegara. Keseluruhan hotel yang dikelola oleh Parador akan  mengedepankan konsep “Modern Asian Hospitality.” Starlet Hotel Airport Tangerang dijadwalkan akan selesai dan beroperasi pada bulan Desember 2018.   

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.