Parador Kembali Tambah Starlet Hotel di Kawasan Airport Tangerang

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Maret 2018 - 14:55 WIB

Peresmian pembangunan Starlet Hotel di kawasan airport Tangerang. (Dok Industry.co.id)
Peresmian pembangunan Starlet Hotel di kawasan airport Tangerang. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Parador Hotels & Resorts (Parador) kembali menunjukan eksistensinya sebagai hotel management company yang terus berkembang dengan melaksanakan groundbreaking untuk Starlet Hotel Airport Tangerang tepat pada hari Kamis, 8 Maret 2018 pukul 11 siang. Saat ini Parador telah mengelola 10 hotel tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Starlet Hotel Airport Tangerang ini akan menjadi hotel Starlet ke-2 setelah Starlet Hotel Serpong yang resmi beroperasi pada Desember 2016.

Kehadiran Starlet Hotel Airport Tangerang akan meramaikan industri perhotelan di Tangerang mengingat terus meningkatnya kebutuhan para wisatawan kelas menengah keatas untuk akomodasi hotel kususnya di area bandara international  Soekarno - Hatta. Didukung oleh tren harga tiket penerbangan yang semakin terjangkau serta lokasi yang sangat dekat dengan bandara, semakin menambah peluang bagi Parador untuk terus mengembangkan sayapnya.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer dalam kesempatannya memberikan kata sambutan mengatakan “kami sangat yakin bahwa Starlet Hotel Airport Tangerang akan menjadi salah satu pilihan utama para wisatawan, khususnya kebutuhan sebagai hotel transit. Brand Starlet dilahirkan untuk merespon kebutuhan tamu hotel yang dipengaruhi oleh generasi muda yang interconnected dengan internet. Starlet selalu mengedepankan standar pelayanan yang prima, juga mengutamakan kualitas untuk kenyamanan tamu dengan uncompromised quality of sleep.”

Starlet Hotel Airport Tangerang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1.280 m2, terdiri dari 7 lantai dan sebagai hotel ekonomis Starlet memiliki  berbagai macam keistimewaan yang bisa dinikmati para tamu. Hotel yang mengusung tagline “Affordable Comfort” ini terdiri dari 120 kamar dengan 1 tipe kamar yaitu superior, fasilitas rain shower, air conditioner, led tv, koneksi wifi gratis serta tamu pun juga bisa menikmati fasilitas convenience store untuk membeli bermacam keperluan. Selain itu, tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar serta specially designed modular bathroom yang sangat unik serta sangat praktis dan tetap mempertahankan estetika.

Parador Hotels & Resorts memiliki target untuk mengelola hotel di kota-kota besar di Indonesia dan mancanegara. Keseluruhan hotel yang dikelola oleh Parador akan  mengedepankan konsep “Modern Asian Hospitality.” Starlet Hotel Airport Tangerang dijadwalkan akan selesai dan beroperasi pada bulan Desember 2018.   

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…