The Papandayan Hotel Kembali Selenggarakan Healthy Series di Dago, Bandung

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 20:00 WIB

Annissa Munaf, instruktur U-Jam pertama Indonesia sedang memberik instruksi gerakan U-Jam di Healthy Series, Dago, Bandung
Annissa Munaf, instruktur U-Jam pertama Indonesia sedang memberik instruksi gerakan U-Jam di Healthy Series, Dago, Bandung

INDUSTRY.co.id, Bandung - The Papandayan Hotel kembali mengadakan event Healthy Series di tahun 2018, setelah sukses pada tahun 2017 lalu. Kali ini The Papandayan mengadakan acara U-Jam Dance Fitness bersama Annissa Munaf. Acara yang diadakan di Car Free Day (CFD) Dago tepatnya di halaman Glow Factory Outlet ini berhasil menarik antusias warga Bandung untuk ikut serta.

Tidak hanya peserta yang khusus datang ke CFD Dago untuk mengikuti U-Jam Dance Fitness, tapi banyak pengunjung CFD Dago lainnya yang tertarik dan ikut serta dalam kegiatan ini.

Seperti diketahui The Papandayan memiliki dua event series yang diambil dari tag line-nya “where you can experience a balance in life”, yaitu music series yang meliputi TP Jazz Weekend, TP Jazz Bandung Festival dan TP Stage dan healthy series yang meliputi Yoga, Line Dance dan event CFD. Tujuan diselenggarakannya kedua event series tersebut adalah untuk meningkatkan brand awareness The Papandayan di masyarakat.

Kegiatan Healthy Series yang membawa U- Jam Dance Fitness ini merupakan rangkaian pertama di tahun ini, kedepannya The Papandayan akan mengadakan kembali kegiatan seperti ini. Melalui kegiatan di CFD Dago ini, kami berharap masyarakat bisa lebih mengenal The Papandayan Hotel dan dapat menerapkan “balance in life” melalui event-event menarik yang kami adakan.

U-Jam Dance Fitness merupakan olahraga yang berasal dari California, Amerika Serikat dan mulai dibawa ke Indonesia oleh instruktur U-Jam pertama di Indonesia yaitu Annissa Munaf, pada Juni 2016. U-Jam merupakan olahraga dance dengan gerakan-gerakan fitness yang diiringi dengan musik fun, seperti hip-hop, bollywood, dan kpop sehingga sangat efektif untuk menurunkan berat badan dan membentuk pola hidup sehat terlebih lagi apabila dilakukan secara rutin.

Setelah membakar kalori bersama Annissa Munaf selama dua jam, peserta U-Jam mendapatkan Mizone gratis yang telah disediakan disamping panggung. Selain itu, pada event ini The Papandayan juga membagikan doorprize berupa voucher menginap dan F&B voucher untuk 4 orang beruntung.

Peserta yang mengikuti U Jam dan pengunjung CFD Dago juga dapat menikmati aneka sajian khas The Papandayan. Mulai dari aneka roti, kopi dari Siki Coffee hingga menu khas The Papandayan, yaitu Dragon Ball yang segar dan Bubur Ayam Mang Dadang yang lezat beserta ice tea. Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama peserta U Jam Dance Fitness, Annissa Munaf dan Tim The Papandayan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:28 WIB

Marak Pembobolan ATM, DPR Cantik Ini Minta Masyarakat Lebih Waspada

Industri perbankan tanah air kembali mendapat sorotan pasca terungkapnya kasus pembobolan rekening nasabah dengan memanfaatkan informasi yang tercantum pada setruk Anjungan Tunai Mandiri (ATM).…

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.