Resmi beropersi Januari 2018, Arnava Hotel Senen Raup 75 Persen Okupansi

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 13:30 WIB

Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat,
Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat,

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Adonara Hotels Group kembali mempersembahkan Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat, sebagai salah satu berbintang 3 di Jakarta Pusat, setelah sukses membuka U Stay Hotel Tebet Jakarta Selatan.

Hotel dengan 80 kamar yang terdiri dari berbagai tipe yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Corner dan Suite Room, dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter, dilengkap dengan fasilitas berupa Maratua  Ballroom dengan kapasitas 400 hingga 500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge, Lasiana Coffee shop yang berlokasi di Jalan Pal Putih No 197 A Kramat Raya Senen Jakarta Pusat.

Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh Adonara Group sebagai pemilik dan sekaligus sebagai Pengelalah dengan menggunakan Arnava Hotel sebagai bisnis hotel.

Hotel dengan design modern dengan interior minimalis akan memberikan pengalaman tersendiri untuk para traveller.

Menurut Ruben AMOR Hotel ini secara resmi sudah dibuka pada tangal 26 Januari 2018, dimana sampai dengan saat ini kami sudah menerima  menerima tamu dari berbagai kalangan dengan okupansi sekitar 75 persen, terutama untuk kegiatan meeting & conference.

Selama pre-opening kami memberikan harga khusus Rp325 ribu termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa untuk melengkapi selera makan bagi para tamu.

Kehadiran hotel ini juga memberikan lapangan kerja dimana sebagain besar karyawan adalah masyarakat Jakarta dan sekitarnya dan membawah dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.