Resmi beropersi Januari 2018, Arnava Hotel Senen Raup 75 Persen Okupansi

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 13:30 WIB

Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat,
Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat,

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Adonara Hotels Group kembali mempersembahkan Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat, sebagai salah satu berbintang 3 di Jakarta Pusat, setelah sukses membuka U Stay Hotel Tebet Jakarta Selatan.

Hotel dengan 80 kamar yang terdiri dari berbagai tipe yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Corner dan Suite Room, dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter, dilengkap dengan fasilitas berupa Maratua  Ballroom dengan kapasitas 400 hingga 500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge, Lasiana Coffee shop yang berlokasi di Jalan Pal Putih No 197 A Kramat Raya Senen Jakarta Pusat.

Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh Adonara Group sebagai pemilik dan sekaligus sebagai Pengelalah dengan menggunakan Arnava Hotel sebagai bisnis hotel.

Hotel dengan design modern dengan interior minimalis akan memberikan pengalaman tersendiri untuk para traveller.

Menurut Ruben AMOR Hotel ini secara resmi sudah dibuka pada tangal 26 Januari 2018, dimana sampai dengan saat ini kami sudah menerima  menerima tamu dari berbagai kalangan dengan okupansi sekitar 75 persen, terutama untuk kegiatan meeting & conference.

Selama pre-opening kami memberikan harga khusus Rp325 ribu termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa untuk melengkapi selera makan bagi para tamu.

Kehadiran hotel ini juga memberikan lapangan kerja dimana sebagain besar karyawan adalah masyarakat Jakarta dan sekitarnya dan membawah dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…