Resmi beropersi Januari 2018, Arnava Hotel Senen Raup 75 Persen Okupansi

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 13:30 WIB

Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat,
Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat,

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Adonara Hotels Group kembali mempersembahkan Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat, sebagai salah satu berbintang 3 di Jakarta Pusat, setelah sukses membuka U Stay Hotel Tebet Jakarta Selatan.

Hotel dengan 80 kamar yang terdiri dari berbagai tipe yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Corner dan Suite Room, dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter, dilengkap dengan fasilitas berupa Maratua  Ballroom dengan kapasitas 400 hingga 500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge, Lasiana Coffee shop yang berlokasi di Jalan Pal Putih No 197 A Kramat Raya Senen Jakarta Pusat.

Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh Adonara Group sebagai pemilik dan sekaligus sebagai Pengelalah dengan menggunakan Arnava Hotel sebagai bisnis hotel.

Hotel dengan design modern dengan interior minimalis akan memberikan pengalaman tersendiri untuk para traveller.

Menurut Ruben AMOR Hotel ini secara resmi sudah dibuka pada tangal 26 Januari 2018, dimana sampai dengan saat ini kami sudah menerima  menerima tamu dari berbagai kalangan dengan okupansi sekitar 75 persen, terutama untuk kegiatan meeting & conference.

Selama pre-opening kami memberikan harga khusus Rp325 ribu termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa untuk melengkapi selera makan bagi para tamu.

Kehadiran hotel ini juga memberikan lapangan kerja dimana sebagain besar karyawan adalah masyarakat Jakarta dan sekitarnya dan membawah dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…