Klub Fans Park Woo Jin Wanna One Rayakan Kelulusan Dengan Donasi ke Penderita Leukimia

Oleh : Dina Astria | Selasa, 20 Februari 2018 - 15:15 WIB

Park Woo Jin Wanna One saat di Produce 101. (Dok Soompi)
Park Woo Jin Wanna One saat di Produce 101. (Dok Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Pada pertengahan bulan Februari ini banyak sekali idol yang telah menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMP maupun SMA. Salah satunya personil boyband Wanna One, Park Woo Jin.

Hal ini tak hanya membuat para keluarga dan kerabat senang, melainkan para penggemar mereka. Banyak para penggemar yang tentunya ikut merayakan kelulusan para idol kesukaannya. Mulai dari memberi kado, sampai memberikan kejutan. Tetapi, lain halnya dengan salah satu klub penggemar Park Woo Jin.

Klub penggemar Park Woo Jin ini merayakannya dengan memberikan donasi kepada anak-anak penderita penyakit leukimia.

Dilansir dari "The Korea Childhood Leukimia Foundation", para penggemar senang dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat di hari istimewa penyanyi kelahiran tahun 1999.

"Kami senang bisa memberikan cinta untuk anak-anak yang memerangi kanker. Hal ini dalam rangka memperingati hari istimewa," ," ujar salah satu perwakilan klub.

Mereka berharap donasi ini dapat membantu anak-anak tersebut mencapai masa depan mereka, seperti yang tertulis pada sertifikat donasi yang mereka berikan.

"Kami berharap kilauan Park Woo Jin dapat menjadi cahaya, jadi masa depanmu juga dapat bersinar," tulis mereka dalam sertifikat donasinya. "Kami akan selalu mendukungmu," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Human Capital BRI Herdi Rosadi Harman dan SEVP Treasury & Global Services Bank BRI Listiarini Dewajanti.

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:23 WIB

Dana Keloaan DPLK BRI Tumbuh 21%

Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar gathering dengan konsep talkshow bertema “Human Resources Digital…

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…