Cagub Jabar Dedy Mizwar Ajak Relawan Kampanye Santun

Oleh : Herry Barus | Jumat, 16 Februari 2018 - 19:21 WIB

Wagub Jabar, Deddy Mizwar
Wagub Jabar, Deddy Mizwar

INDUSTRY.co.id - Bandung- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar mengajak seluruh relawan untuk berkampanye santun atau tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak pesta demokrasi.

"Kampanye santun, kita berbicara yang positif tentang diri kita. Ngapain gitu loh, kotoran di mata orang lain bisa kita lihat, kayu di mata kita tidak terlihat," ujar Deddy Mizwar saat menggelar pertemuan dengan simpul relawan di rumah pemenangan, Jalan Karangsari, Kota Bandung, Jumat (16/2/2017)

Pria yang akrab disapa Demiz itu mengatakan, para relawan sebaiknya mengedepankan aspek-aspek yang dapat mengedukasi masyarakat terkait demokrasi, serta lebih fokus dalam penyampaian visi dan misi yang diusung Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi.

Ia pun mengutuk keras segala bentuk kampanye hitam karena akan memutuskan tali silaturahim dengan kelompok yang berbeda pilihan.

"Jaga silaturahim kita dengan baik. Beda pilihan bukan musuh, tapi kita saling menghargai satu sama lain. Karena silaturahim rusak, tertutup pintu surga buat kita," tuturnya kepada awak media.

Senada dengan Demiz, koordinator relawan Deddy Mizwar - Deddy Mulyadi, Toni Setiawan mengatakan, relawan sebaiknya fokus dalam menyampaikan capaian-capaian yang telah dilakukan dua pasangan tersebut saat memimpin daerah.

Hal tersebut dinilai akan lebih efektif untuk bisa meraup simpati masyarakat dalam memilih pasangan yang diusung Demokrat, Golkar, Perindo, dan PKPI tersebut.

"Tentunya yang penting bukan -casing'-nya, tapi isi atau substansinya. Membuka buku 'file' mempelajari, kinerja Kang Demiz apa yang sudah diperbuat, sama halnya Kang Dedi Mulyadi. Banyak prestasi yang telah mereka torehkan," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.