Cagub Jabar Dedy Mizwar Ajak Relawan Kampanye Santun

Oleh : Herry Barus | Jumat, 16 Februari 2018 - 19:21 WIB

Wagub Jabar, Deddy Mizwar
Wagub Jabar, Deddy Mizwar

INDUSTRY.co.id - Bandung- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar mengajak seluruh relawan untuk berkampanye santun atau tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak pesta demokrasi.

"Kampanye santun, kita berbicara yang positif tentang diri kita. Ngapain gitu loh, kotoran di mata orang lain bisa kita lihat, kayu di mata kita tidak terlihat," ujar Deddy Mizwar saat menggelar pertemuan dengan simpul relawan di rumah pemenangan, Jalan Karangsari, Kota Bandung, Jumat (16/2/2017)

Pria yang akrab disapa Demiz itu mengatakan, para relawan sebaiknya mengedepankan aspek-aspek yang dapat mengedukasi masyarakat terkait demokrasi, serta lebih fokus dalam penyampaian visi dan misi yang diusung Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi.

Ia pun mengutuk keras segala bentuk kampanye hitam karena akan memutuskan tali silaturahim dengan kelompok yang berbeda pilihan.

"Jaga silaturahim kita dengan baik. Beda pilihan bukan musuh, tapi kita saling menghargai satu sama lain. Karena silaturahim rusak, tertutup pintu surga buat kita," tuturnya kepada awak media.

Senada dengan Demiz, koordinator relawan Deddy Mizwar - Deddy Mulyadi, Toni Setiawan mengatakan, relawan sebaiknya fokus dalam menyampaikan capaian-capaian yang telah dilakukan dua pasangan tersebut saat memimpin daerah.

Hal tersebut dinilai akan lebih efektif untuk bisa meraup simpati masyarakat dalam memilih pasangan yang diusung Demokrat, Golkar, Perindo, dan PKPI tersebut.

"Tentunya yang penting bukan -casing'-nya, tapi isi atau substansinya. Membuka buku 'file' mempelajari, kinerja Kang Demiz apa yang sudah diperbuat, sama halnya Kang Dedi Mulyadi. Banyak prestasi yang telah mereka torehkan," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:07 WIB

Menteri Arifin Minta PLN Lakukan Berbagai Upaya Untuk Ciptakan BPP Tenaga Listrik yang Efisien

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan, PLN perlu melakukan berbagai upaya optimal agar tercipta Biaya Pokok Penyediaan (BPP) tenaga listrik yang efisien.

Ilustrasi Korban PHK (foto Okezone.com)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:01 WIB

Waduh Menyeramkan! Tsunami PHK di Tanah Air Bisa Capai 15 Juta Orang

Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira memprediksi, pemutusan hubungan kerja (PHK) di tanah air mencapai 15 juta orang.

Ninja Xpress

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:00 WIB

Ninja Xpress-Mohoi Sepakat Dukung Sektor UMKM

Mengingat peran UMKM yang begitu penting bagi perekonomian nasional dan sebagai industri dengan penyerap lebih dari 86% angkatan kerja saat ini, Ninja Xpress dengan komitmennya untuk mengantarkan…

Kementerian ESDM

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:50 WIB

Kembangkan Pembangkit Listrik Tenaga Arus Laut, Kementerian ESDM Lirik Selat Pantar NTT

Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan (P3GL) Badan Litbang Kementerian ESDM melakukan penelitian dalam rangkaian pra feasibility study (pra FS) pemanfaatan arus laut dalam pembangkit…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:36 WIB

Telkom Dikabarkan Masuk Bisnis Media

Jakarta—PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom dikabarkan akan meluncurkan lini usaha media dalam waktu dekat.