Sambut Imlek, SK-II Hadirkan Desain Botol Tradisional China Yang Chic dan Modern

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 Februari 2018 - 08:37 WIB

SK-II edisi imlek
SK-II edisi imlek

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memeriahkan tahun baru imlek, brand perawatan kulit SK-II menghadirkan sentuhan berbeda pada desain botol Facial Treatment Essence-nya.

Terinspirasi dari karakter China ‘Meng’ yang memiliki arti ‘Mimpi’, desain botol Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek dari SK-II ini mencerminkan komitmen seseorang dalam menulis takdirnya sendiri melalui tampilan kaligrafi tradisional China yang chic dan modern.

Dari informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (13/2/2018), Botol Facial Treatment Essence  tampil dalam balutan warna merah seutuhnya – warna merah merupakan elemen penting dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan.

Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap tradisi, desain modern ini secara khusus dirancang bagi para wanita untuk menyambut tahun baru dengan mimpi-mimpi yang baru.

“SK-II percaya bahwa untuk menulis takdirnya, para wanita membutuhkan keberanian untuk bermimpi. Botol Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini mencerminkan semangat #ChangeDestiny yang kami harapkan dapat memberikan inspirasi baru di tahun baru ini,” ungkap Kylene Campos, Brand Director, Global SK-II.

Menghadirkan keindahan mimpi dan mengajak untuk #PaintYourDreams/#LukisMimpiMu secara lebih bermakna, SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini dapat menjadikan tahun baru imlek benar-benar istimewa.

Botol SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini sudah tersedia diseluruh gerai SK-II diseluruh Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.