Rayakan Tahun Baru Imlek, Hotel Ini Tawarkan Makan Malam Romantis

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 03 Februari 2018 - 17:30 WIB

The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant
The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Lunar New Year atau perayaan Tahun Baru Imlek, adalah waktunya berkumpul bersama keluarga. Merayakan pencapaian setahun kebelakang dan merencanakan keberhasilan ditahun yang akan mendatang.

Untuk memeriahkan kebersamaan anda di tahun Anjing Bumi, The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant. Dinner ini akan dilangsungkan tidak hanya sehari, melainkan dua hari yaitu pada hari Kamis, 15 Februari 2018 dan Jumat, 16 Februari 2018 dari pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Pada hari Kamis, 15 Februari 2018 anda dapat merasakan berbagai varian menu yang sangat menggugah selera dan semakin menyemarakkan Lunar New Year. Mulai oriental style potato salad, spicy jelly fish salad, Chinese “Yee Sang” salmon salad, dan pilihan lainnya di bagian salads dan cold display.

Pada bagian soup, pengunjung dapat menikmati crab dan  asparagus soup, hot dan sour soup dan aneka roti pilihan. Menu utama yang disediakan sangat beragam, seperti steam of chicken fillet dengan bumbu jahe, fried king prawn dengan bumbu  telur asin, tumis Green Kaylan dengan almond mentega, tumis daging ala Szechuan, dan menu khas oriental lainnya.

Pengunjung juga dapat menyaksikan live cooking doner kebab, kuliner India pilihan dan Tandoori, dan bebek peking dan ayam “Char Siu”. Untuk menikmati itu semua, pengunjung ditemani cabai Szechuan, cabai hijau dengan kacang kedelai, garlic sesame oil, saus HP dan saus A1.

Untuk menutup dinner anda, Pago Restaurant juga sudah menyiapkan berbagai mini cake French pastry, potongan buah segar, homemade ice cream, jeruk baby “Phon Kam”, dan permen sagoo dan pudding khas oriental. Tak hanya dimanjakan dengan suguhan yang sangat beragam, pengunjung juga dapat mengambil fortune cookies, menyaksikan langsung Barongsai Performance dan aneka hadiah menarik dari pohon angpao untuk memperkuat suasana Lunar New Year.
 
Tak kalah dengan hari pertama, tanpa menghilangkan beberapa menu pilihan hari pertama, dihari kedua pengunjung dapat merasakan menu-menu oriental lainnya seperti tumis daging sapi lada hitam, tumis “Kung Pao” chicken, fried king prawn dengan saus mayonaise, sapo Japanese tofu dan seafood, berbagai dimsum pilihan, dan menu utama lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat menyicip berbagai pilihan jajanan Pasar Malam seperti sate, mie tek-tek, mie bakso dan berbagai jajanan pasar lainnya.

Kemeriahan Lunar New Year Dinner ini dapat anda nikmati di Pago Restaurant mulai pukul 6 hingga 10 malam hanya dengan Rp160 ribu/orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 03:48 WIB

Mabes TNI Mutasi 72 Perwira Tinggi

Markas Besar TNI melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 72 orang perwira tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

PostgreSQL Security Team meyakini bahwa registrasi kerentanan keamanan yang terdaftar dalam sistem Common Vulnerabilities & Exposures (CVE) dengan nomor CVE-2019-9193 merupakan sebuah kekeliruan.

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31 WIB

Untuk Kali Pertama, PG Conference Asia 2019 Digelar di Luar Jepang

PGConf.Asia 2019, perhelatan tingkat dunia yang menyuguhkan pemaparan tentang seluruh aspek PostgreSQL, akan digelar di Bali mulai 9 hingga 12 September 2019dengan tema “Saat bisnis bertemu…

Renailt K Range (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 20:35 WIB

Seri Terbaru Renault Trucks, K Range Resmi Masuk Indonesia

Perusahaan otomotif asal Prancis, Renault resmi memperkenalkan seri produk truk terbarunya, K Range. Dalam peluncuran kali ini, Renault menggandeng PT Indo Traktor Utama sebagai distributor…

Bincang-bincang bersama Sasa

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:58 WIB

Pertahankan Kualitas, Sasa Terus Berinovasi Dalam Berbagai Produk

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal…

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.