Rayakan Tahun Baru Imlek, Hotel Ini Tawarkan Makan Malam Romantis

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 03 Februari 2018 - 17:30 WIB

The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant
The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Lunar New Year atau perayaan Tahun Baru Imlek, adalah waktunya berkumpul bersama keluarga. Merayakan pencapaian setahun kebelakang dan merencanakan keberhasilan ditahun yang akan mendatang.

Untuk memeriahkan kebersamaan anda di tahun Anjing Bumi, The Papandayan Hotel mengadakan Lunar New Year Dinner di Pago Restaurant. Dinner ini akan dilangsungkan tidak hanya sehari, melainkan dua hari yaitu pada hari Kamis, 15 Februari 2018 dan Jumat, 16 Februari 2018 dari pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Pada hari Kamis, 15 Februari 2018 anda dapat merasakan berbagai varian menu yang sangat menggugah selera dan semakin menyemarakkan Lunar New Year. Mulai oriental style potato salad, spicy jelly fish salad, Chinese “Yee Sang” salmon salad, dan pilihan lainnya di bagian salads dan cold display.

Pada bagian soup, pengunjung dapat menikmati crab dan  asparagus soup, hot dan sour soup dan aneka roti pilihan. Menu utama yang disediakan sangat beragam, seperti steam of chicken fillet dengan bumbu jahe, fried king prawn dengan bumbu  telur asin, tumis Green Kaylan dengan almond mentega, tumis daging ala Szechuan, dan menu khas oriental lainnya.

Pengunjung juga dapat menyaksikan live cooking doner kebab, kuliner India pilihan dan Tandoori, dan bebek peking dan ayam “Char Siu”. Untuk menikmati itu semua, pengunjung ditemani cabai Szechuan, cabai hijau dengan kacang kedelai, garlic sesame oil, saus HP dan saus A1.

Untuk menutup dinner anda, Pago Restaurant juga sudah menyiapkan berbagai mini cake French pastry, potongan buah segar, homemade ice cream, jeruk baby “Phon Kam”, dan permen sagoo dan pudding khas oriental. Tak hanya dimanjakan dengan suguhan yang sangat beragam, pengunjung juga dapat mengambil fortune cookies, menyaksikan langsung Barongsai Performance dan aneka hadiah menarik dari pohon angpao untuk memperkuat suasana Lunar New Year.
 
Tak kalah dengan hari pertama, tanpa menghilangkan beberapa menu pilihan hari pertama, dihari kedua pengunjung dapat merasakan menu-menu oriental lainnya seperti tumis daging sapi lada hitam, tumis “Kung Pao” chicken, fried king prawn dengan saus mayonaise, sapo Japanese tofu dan seafood, berbagai dimsum pilihan, dan menu utama lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat menyicip berbagai pilihan jajanan Pasar Malam seperti sate, mie tek-tek, mie bakso dan berbagai jajanan pasar lainnya.

Kemeriahan Lunar New Year Dinner ini dapat anda nikmati di Pago Restaurant mulai pukul 6 hingga 10 malam hanya dengan Rp160 ribu/orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Noah

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Dua Tahun Digarap, Noah Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan’

Ariel, Lukman, Uki, dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise.

Fashion show di ajang Jakarta Youth Meet Up.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda

Entusiasme anak muda terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus berdatangan.

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp di Bangkok, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:57 WIB

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp

Kontribusi SCG di bidang Pendidikan, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di negara tempatnya beroperasi.

KoinWorks berhasil memenangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase and Competition Indonesia 2019 untuk kategori Lending yang diumumkan Kamis, 22 Agustus 2019 di JW Marriott Hotel, Jakarta.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:44 WIB

KoinWorks Menangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase

Berhasil mengalahkan lima pesaing utama lainnya yang sebagian besar berasal dari industri fintech dan perbankan.

Riko Gunawan, Head of Commercial Products and Solution Acer Indonesia pada konferensi pers solusi Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture sebagai solusi berteknologi Internet of Things (IoT) di Jakarta, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:02 WIB

Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Biaya, Acer Perkenalkan Solusi IoT

Membantu perusahaan dan pelaku bisnis meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya melalui konektivitas antar perangkat.