Mitra Pemuda Gandeng Perusahaan Singapura Garap Proyek Senilai Rp1,1 Triliun

Oleh : Hariyanto | Minggu, 28 Januari 2018 - 08:09 WIB

Mitra Pemuda Group (ist)
Mitra Pemuda Group (ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitra Pemuda Tbk (MTRA) bersama dengan CNQC (South Pacific) Holding Pte Ltd Singapura membentuk kerja sama operasi (KSO) guna menggarap dua proyek senilai Rp1,1 triliun.

Kedua proyek dimaksud adalah proyek Crea Resort Office (CRO) di Nusa Dua, Bali dan Metrolink Logos Project (MLP) di Pondok Ungu, Bekasi. Masing-masing proyek senilai Rp100 miliar dan Rp1 triliun.

"Kontrak itu untuk tahap awal berupa pengerjaan pilling," kata Corporate Secretary Mitra Pemuda, Agung Anggono, dalam paparan publik perseroan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Anggono menjelaskan, jenis pekerjaan tahap pilling works memiliki nilai Rp82,55 miliar, untuk main building Rp908,42 miliar.

"Kedua proyek masuk tahap mobilisasi dan telah berjalan sejak November tahun lalu," ucapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dompet Dhuafa Bersama Masyarakat Lawan Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 - 18:00 WIB

Dompet Dhuafa Bersama Masyarakat Lawan Virus Corona

Banyaknya korban yang berjatuhan membuat petugas medis harus selalu siap siaga untuk merawat pasien yang terinfeksi virus corona.Melihat semakin banyak pasien yang terinfeksi, petugas medis…

Oscar Darmawan CEO Indodax

Sabtu, 28 Maret 2020 - 17:25 WIB

CEO Indodax Sebut Industri Trading Platform Aset Kripto tidak Terpengaruh oleh Corona

Trading platform merupakan industri yang tidak terkena dampak oleh corona. Situasi Corona ini justru membuat untung trader dan investornya. Ini menandakan bahwa bitcoin merupakan aset yang aman…

BSMI akan Bangun RS Lapangan dan Ambulans untuk Cegah Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 - 17:00 WIB

BSMI akan Bangun RS Lapangan dan Ambulans untuk Cegah Virus Corona

Data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan pasien positif terinfeksi virus COVID-19 terus bertambah. Kapasitas RS Rujukan dikhawatirkan kewalahan menampung PDP maupun pasien positif terinfeksi COVID-19.

Teknologi Tungku Sanira

Sabtu, 28 Maret 2020 - 16:57 WIB

Dukung Pengelolaan Sampah Permukiman, Kementerian PUPR Kembangkan Teknologi Tungku Sanira

Tingkat volume sampah yang tinggi, khususnya di kawasan perkotaan mendorong Kementerian PUPR untuk terus mengembangkan teknologi tepat guna yang ramah lingkungan dalam mengatasi permasalah sampah.…

Coca-Cola Amatil Indonesia (Foto Humas)

Sabtu, 28 Maret 2020 - 16:45 WIB

Perluas Strategi Bisnis, Amatil X Jalin Kerjasama Dengan Kargo Technologies

Kargo Technologies akan mendukung upaya Amatil Indonesia untuk mengoptimalkan kapabilitas logistiknya, melalui peningkatan produktivitas dan efisiensi pada beberapa rute angkutan truk utamanya.