Hotel di Bandung Ini, Tawarkan Sensasi Makan Malam Romantis Saat Valentine

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Januari 2018 - 11:00 WIB

Ilustrasi Makan Malam Romantis (Foto:hngrynow.com)
Ilustrasi Makan Malam Romantis (Foto:hngrynow.com)

INDUSTRY.co.id, Bandung - Ungkapan kasih sayang tidak hanya khusus untuk pasangan saja, melainkan juga dapat diungkapkan untuk keluarga, sahabat atapun kerabat terdekat. Untuk merayakan suasana kehangatan bersama orang-orang terdekat, rasanya penting untuk kita mengekspresikan ungkapan kasih sayang kita secara spesial pada momen tertentu.

Untuk Anda yang ingin mengekspresikan ungkapan kasih sayang secara khusus dengan keluarga, pasangan, sahabat atau orang terdekat Anda, Novotel Bandung mempersembahkan “Black Valentine Dinner" dengan konsep Couple (Set Menu) dan Buffet (All You Can Eat) pada 14 Februari 2018 mulai dari pukul 19.00 – 21.30 wib di The Square Restaurant.

"Novotel Bandung dan dapatkan kesempatan memenangkan doorprize menginap di hotel.” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 388 ribu/per couple (termasuk set menu, free chocolate praline, pilihan wine/mocktail) dan Rp. 150 ribu/orang untuk Buffet (All You Can Eat).

Untuk Buffet (All You Can Eat), nikmati menu andalan khas Sous Chef Welly Iskandar, seperti Lovely tomato cream cheese, Oven pan Mexican rice, Lovely fish undermelted mozzarella, Tender in romantic puff, Romantic trio mousse, Strawberry ball dessert, Sweetheart truffle cake, BBQ dan masih banyak lagi.

Selama Januari – Maret 2018, Novotel Bandung juga menggelar acara makan malam prasmanan All You Can Eat dengan tema “Asian Bbq Delight di setiap hari Sabtu, mulai dari jam 19.00 - 22.00 WIB d  The Square Restaurant yang lengkap dari mulai hidangan pembuka sampai hidangan penutup.

 Menu yang disajikan Novotel Bandung di “Asian Bbq Deligh” sangatlah spesial karena berbagai macam makanan khas Asia hadir seperti Teppanyaki, Nasi Lemak, Beef Bulgogi, Ayam Taliwang, Jajangmyeon, Sushi, Sweety Mango Rice, Singkong Thailand dan masih banyak lagi. Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 145 ribu/per orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…