Hotel di Bandung Ini, Tawarkan Sensasi Makan Malam Romantis Saat Valentine

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Januari 2018 - 11:00 WIB

Ilustrasi Makan Malam Romantis (Foto:hngrynow.com)
Ilustrasi Makan Malam Romantis (Foto:hngrynow.com)

INDUSTRY.co.id, Bandung - Ungkapan kasih sayang tidak hanya khusus untuk pasangan saja, melainkan juga dapat diungkapkan untuk keluarga, sahabat atapun kerabat terdekat. Untuk merayakan suasana kehangatan bersama orang-orang terdekat, rasanya penting untuk kita mengekspresikan ungkapan kasih sayang kita secara spesial pada momen tertentu.

Untuk Anda yang ingin mengekspresikan ungkapan kasih sayang secara khusus dengan keluarga, pasangan, sahabat atau orang terdekat Anda, Novotel Bandung mempersembahkan “Black Valentine Dinner" dengan konsep Couple (Set Menu) dan Buffet (All You Can Eat) pada 14 Februari 2018 mulai dari pukul 19.00 – 21.30 wib di The Square Restaurant.

"Novotel Bandung dan dapatkan kesempatan memenangkan doorprize menginap di hotel.” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 388 ribu/per couple (termasuk set menu, free chocolate praline, pilihan wine/mocktail) dan Rp. 150 ribu/orang untuk Buffet (All You Can Eat).

Untuk Buffet (All You Can Eat), nikmati menu andalan khas Sous Chef Welly Iskandar, seperti Lovely tomato cream cheese, Oven pan Mexican rice, Lovely fish undermelted mozzarella, Tender in romantic puff, Romantic trio mousse, Strawberry ball dessert, Sweetheart truffle cake, BBQ dan masih banyak lagi.

Selama Januari – Maret 2018, Novotel Bandung juga menggelar acara makan malam prasmanan All You Can Eat dengan tema “Asian Bbq Delight di setiap hari Sabtu, mulai dari jam 19.00 - 22.00 WIB d  The Square Restaurant yang lengkap dari mulai hidangan pembuka sampai hidangan penutup.

 Menu yang disajikan Novotel Bandung di “Asian Bbq Deligh” sangatlah spesial karena berbagai macam makanan khas Asia hadir seperti Teppanyaki, Nasi Lemak, Beef Bulgogi, Ayam Taliwang, Jajangmyeon, Sushi, Sweety Mango Rice, Singkong Thailand dan masih banyak lagi. Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 145 ribu/per orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.