Rumor Asmara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Running Man, Produser Angkat Bicara

Oleh : Dina Astria | Jumat, 19 Januari 2018 - 14:30 WIB

Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)
Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penggemar variety show Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan program variety show terkenal ‘Running Man’. Acara yang selalu dibuat tertawa dengan member ‘Running Man’ yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha Ha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.

Baru-baru ini memang beredar rumor bahwa adanya jalinan asmara Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook. Terbukti pada episode 385, para anggota ‘Running Man’ mencurigai hal itu. Dengan gesture Jong Kook yang selalu membela ide storyboard Ji Hyo yang agak konyol, Yoo Jae Suk dan anggota lainnya langsung melontarkan pertanyaan dan mengambil keputusan bahwa mereka terbukti sudah menjalin kasih tetapi belum memberitahu publik termasuk para anggota ‘Running Man’ sendiri.

Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, akhirnya produser ‘Running Man’ Jung Chul Min angkat bicara dan memberikan komentar.

Dikutip dari AceShowbisz, ia mengungkapkan bahwa Ji Hyo dan Jong Kook sering sekali berpergian bersama saat di luar syuting. Namun, kru tidak pernah memberikan arahan  untuk menciptakan love-line mereka.

“Jika ada perasaan yang mencurigakan, kami hanya mencoba untuk menangkap reaksi para anggota lainnya,” jelas Jung Chul Min.

Jung Chul Min juga mengungkapkan, hal itu mungkin memberatkan Song Ji Hyo yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan mantan anggota ‘Running Man’ yang menjadi pasangan hari Senin-nya ‘Monday Couple’, Kang Gary.

Program variety show Korea ‘Running Man’ memang sudah berjalan selama delapan tahun, hal itu memungkinkan mereka mempunyai gejolak asmara.

“Mereka memang dekat. Itulah yang mungkin membuat pemirsa menganggap mereka sedang dimabuk asmara, dan kami pun tidak bisa menyembunyikan apa yang terjadi,” tutup Jung Chul Min.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…