Rumor Asmara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Running Man, Produser Angkat Bicara

Oleh : Dina Astria | Jumat, 19 Januari 2018 - 14:30 WIB

Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)
Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Penggemar variety show Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan program variety show terkenal ‘Running Man’. Acara yang selalu dibuat tertawa dengan member ‘Running Man’ yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha Ha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan.

Baru-baru ini memang beredar rumor bahwa adanya jalinan asmara Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook. Terbukti pada episode 385, para anggota ‘Running Man’ mencurigai hal itu. Dengan gesture Jong Kook yang selalu membela ide storyboard Ji Hyo yang agak konyol, Yoo Jae Suk dan anggota lainnya langsung melontarkan pertanyaan dan mengambil keputusan bahwa mereka terbukti sudah menjalin kasih tetapi belum memberitahu publik termasuk para anggota ‘Running Man’ sendiri.

Seiring dengan beredarnya rumor tersebut, akhirnya produser ‘Running Man’ Jung Chul Min angkat bicara dan memberikan komentar.

Dikutip dari AceShowbisz, ia mengungkapkan bahwa Ji Hyo dan Jong Kook sering sekali berpergian bersama saat di luar syuting. Namun, kru tidak pernah memberikan arahan  untuk menciptakan love-line mereka.

“Jika ada perasaan yang mencurigakan, kami hanya mencoba untuk menangkap reaksi para anggota lainnya,” jelas Jung Chul Min.

Jung Chul Min juga mengungkapkan, hal itu mungkin memberatkan Song Ji Hyo yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan mantan anggota ‘Running Man’ yang menjadi pasangan hari Senin-nya ‘Monday Couple’, Kang Gary.

Program variety show Korea ‘Running Man’ memang sudah berjalan selama delapan tahun, hal itu memungkinkan mereka mempunyai gejolak asmara.

“Mereka memang dekat. Itulah yang mungkin membuat pemirsa menganggap mereka sedang dimabuk asmara, dan kami pun tidak bisa menyembunyikan apa yang terjadi,” tutup Jung Chul Min.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…