Kim Kardashian Kabarkan Kelahiran Anak Ketiga

Oleh : Dina Astria | Rabu, 17 Januari 2018 - 10:25 WIB

Kim Kardashian. (Source: W Magazine)
Kim Kardashian. (Source: W Magazine)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Artis cantik Kim Kardashian mengumumkan kelahiran anak ketiganya pada Selasa (16/1) kemarin. Dikutip dari Reuters, pengumuman itu disampaikan Kim dan Kanye West melalui aplikasinya.

“Dengan bahagia Kanye dan saya mengumumkan kedatangan bayi perempuan kami yang sehat dan cantik,” bunyi pesan yang Kim sampaikan.

Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu lahir dari seorang ibu pengganti. Hal ini memang sudah dikonfirmasi Kim pada trailer TV Show ‘Keeping Up With The Kardashians’, dimana tiga dari kakak beradik sedang menantikan kelahiran anak pada saat yang sama.

Khloe Kardashian dan Kylie Jenner juga tengah hamil.

Meski begitu, Kim Kardashian dan Kanye West mengaku sangat bahagia karena sang ibu pengganti telah berupaya mengandung dan melahirkan bayi mereka, dan membuat mimpi mereka untuk memiliki anak menjadi kenyataan.

“Ia membuat mimpi kami menjadi kenyataan dengan hadiah yang terindah yang perbah diberikan”, sambungnya dalam pesan itu.

Kim dan Kanye belum mengumumkan nama dari bayi mereka yang diketahui lahir pada Senin (15/1) ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelas Pintar Bersama

Senin, 29 April 2024 - 16:02 WIB

Dorong UMKM Maksimalkan Pemasaran Digital, Kredit Pintar Gelar Workshop Kelas Pintar Bersama di Semarang

Di era pemasaran digital seperti sekarang ini, konten memiliki peran penting sebagai salah satu strategi untuk menggaet target market agar tertarik dengan jasa atau produk yang ditawarkan. Terlebih…

Puncak Hari Air Dunia ke-32, Menteri Basuki : Tingkatkan Kemampuan Mengelola Air

Senin, 29 April 2024 - 15:36 WIB

Puncak Hari Air Dunia ke-32, Menteri Basuki : Tingkatkan Kemampuan Mengelola Air

Dalam rangka memperingati Hari Air Dunia (HAD) Tahun 2024, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA) menyelenggarakan Puncak HAD…

Touring Gass Tipiiss

Senin, 29 April 2024 - 15:04 WIB

Touring Gass Tipiiss Promosikan Pariwisata Padang

Keindahan alam Sumatera Barat rupanya menarik bagi sekelompok orang yang menyukai traveling keliling Indonesia sambil mengendarai motor.

Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) mengumumkan pembukaan resminya pada bulan September 2024.

Senin, 29 April 2024 - 14:48 WIB

Sekolah Terkemuka Inggris, Wellington College, Siap Membuka Cabang Pertamanya di Indonesia

Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) yang merupakan pengembangan Wellington College di Inggris, mengumumkan pembukaan resminya di Jakarta pada bulan September 2024.

PT. Yupi Indo Jelly Gum

Senin, 29 April 2024 - 13:29 WIB

Katakan Tidak pada Bullying

Masa sekolah yang seharusnya menjadi masa yang indah, realitasnya tidak untuk sebagian anak. Masa sekolah menjadi waktu yang penuh dengan ketakutan, kecemasan, dan penderitaan yang disebabkan…