Sensasi Menginap di Hotel Es Bertemakan Game of Thrones

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 11 Januari 2018 - 16:00 WIB

Hotel Es SnowVillage yang Betemakan Game of Thrones di Finlandia (Foto:www.thesun.co.uk)
Hotel Es SnowVillage yang Betemakan Game of Thrones di Finlandia (Foto:www.thesun.co.uk)

INDUSTRY.co.id, Finlandia - Serial televisi Game of Thrones, yang kini semakin banyak penggemarnya di seluruh bagian negara, dan hingga saat ini, para penggemar tersebut mulai berdatangan ke destinasi tempat syuting serial televisi tersebut.

Untuk lebih memanjakan para penggemar serial televisi yang memasuki season ke tujuh tersebut, banyak di berbagai negara mulai membuat suatu destinasi wisata yang bertemakan Game of Thrones.

Seperti dikutip dari thesun, Kamis (11/1/2018) sebuah hotel yang bernama SnowVillage. Hotel yang mempunyai luas sekitar 20 meter persegi yang memiliki berbagai fasilitas seperti, Ice Restoran, Ice Bar dan Kapel Es.

Bekerjasama dengan HBO Nordic, SnowVillage dirancang seluruhnya dengan tema Game of Thrones di Finlandia. Hotel yang seluruhnya dibangun dari 20 juta kilo salju dan 350 ribu balok es ini dirancang oleh pematung asal Rusia, Polandia, Latvia dan Ukraina.

SnowVillage terletak di Lapland Finlandia, yang letaknya 200 kilometer dari utara lingkaran Arktik di Kittila. Hotel ini dilengkapi dengan 30 kamar standar dan suite yang semuanya terbuat dari es dan salju.

Bagi wisatawan yang ingin mencoba sensai menginap di hotel es ini, Anda harus membayar 147 euro atau setara dengan Rp 2,3 juta. Sedangkan, jika tidak ingin menginap tetap hanya mengunjungi saja, wisatawan cukup membayar tiket senilai 13 euro atau sekitar Rp 208 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…