Sensasi Menginap di Hotel Es Bertemakan Game of Thrones

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 11 Januari 2018 - 16:00 WIB

Hotel Es SnowVillage yang Betemakan Game of Thrones di Finlandia (Foto:www.thesun.co.uk)
Hotel Es SnowVillage yang Betemakan Game of Thrones di Finlandia (Foto:www.thesun.co.uk)

INDUSTRY.co.id, Finlandia - Serial televisi Game of Thrones, yang kini semakin banyak penggemarnya di seluruh bagian negara, dan hingga saat ini, para penggemar tersebut mulai berdatangan ke destinasi tempat syuting serial televisi tersebut.

Untuk lebih memanjakan para penggemar serial televisi yang memasuki season ke tujuh tersebut, banyak di berbagai negara mulai membuat suatu destinasi wisata yang bertemakan Game of Thrones.

Seperti dikutip dari thesun, Kamis (11/1/2018) sebuah hotel yang bernama SnowVillage. Hotel yang mempunyai luas sekitar 20 meter persegi yang memiliki berbagai fasilitas seperti, Ice Restoran, Ice Bar dan Kapel Es.

Bekerjasama dengan HBO Nordic, SnowVillage dirancang seluruhnya dengan tema Game of Thrones di Finlandia. Hotel yang seluruhnya dibangun dari 20 juta kilo salju dan 350 ribu balok es ini dirancang oleh pematung asal Rusia, Polandia, Latvia dan Ukraina.

SnowVillage terletak di Lapland Finlandia, yang letaknya 200 kilometer dari utara lingkaran Arktik di Kittila. Hotel ini dilengkapi dengan 30 kamar standar dan suite yang semuanya terbuat dari es dan salju.

Bagi wisatawan yang ingin mencoba sensai menginap di hotel es ini, Anda harus membayar 147 euro atau setara dengan Rp 2,3 juta. Sedangkan, jika tidak ingin menginap tetap hanya mengunjungi saja, wisatawan cukup membayar tiket senilai 13 euro atau sekitar Rp 208 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…