Glow in The Dark Sensasi Pesta Tahun Baru di Aston Sentul

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Desember 2017 - 14:56 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center (Ist)

INDUSTRY.co.id - Sentul- Pada malam pergantian tahun baru, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center akan memberikan berbagai kejutan meriah pada acara New Year’s Eve 2018 – Midnight Glow. Membawa konsep pesta glow in the dark, suasana hotel akan didekorasi dengan UV lighting, glowing mural, dan glowing painting.

Perayaan pergantian tahun ini akan dimulai dengan santapan menu makan malam buffet dan BBQ istimewa dari team chef di Barata Coffee Shop, diiringi oleh DJ Chef Indonesia yang merupakan Executive Chef Aston Sentul, fire dance, dan acoustic band.

Panggung hiburan utama akan digelar di area ballroom dengan penampilan, Splash Percussion, Glowing Ballerina, LED Dancer, dan hiburan komedi musikal ala My Own Music. Semua dikemas oleh visual memukau 3D mapping multimedia arts.

Selain serangkaian acara entertainment, tamu pun dapat mengunjungi interactive booth yang tersedia antara lain glowing face painting, beragam interactive games, dan mural photobooth. Pada penghujung pergantian tahun, para tamu akan disuguhkan permainan kembang api yang spektakuler dari area outdoor hotel. Dapatkan kesempatan untuk membawa pulang doorprize menarik juga grandprize liburan ke Bali untuk 3 hari 2 malam.

Nikmati semua kegembiraan malam pergantian tahun bersama Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan tarif kamar mulai dari Rp 6,498.000 / 2 malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses entertainment ke acara “Midnight Glow”. Penawaran berlaku untuk periode menginap mulai  30 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…