PT Sarinah Luncurkan Pelayanan Sarinah Online Store

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 30 Desember 2017 - 13:30 WIB

PT Sarinah (Persero)
PT Sarinah (Persero)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Badan usaha milik negara (BUMN PT Sarinah (Persero) meluncurkan pelayanan online melalui laman www.sarinahonline.co.id untuk menjawab tantangan pada masa kini dan masa mendatang akibat semakin ketatnya persaingan.

Direktur Utama PT Sarinah, Sugiarta Yasa saat meluncurkan "Sarinah Online Store" di Jakarta, kemarin menyatakan bahwa peluncuran online ini dilakukan dengan menggandeng PT Telkom sehingga mampu menyajikan produk- produk unggulan yang sangat beragam mulai dari makanan dan minuman, aksesoris, fesyen, koleksi busana muslim, hingga kerajinan tangan.

Menurut Sugiarta Yasa, BUMN Ini akan menampilkan batik, songket yang merupakan fesyien etnik khas dari Indonesia.

"Kehadiran Sarinah Online Store ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan kami untuk mendapatkan produk- produk unggulan dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sehingga tetap dekat dengan para pelanggan itu," katanya kepada awak media.

Kemudian Direktur Ritel Sarinah, Lies Permana Lestari mengatakan dengan menampilkan "Sarinah Online Store" ini dapat dibuktikan secara nyata tentang kesungguhan BUMN ini untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan tuntutan pelanggan "aman now" yang kian beragam.

Lies Permana Lestari juga menambahkan bahwa perusahaan Sarinah ini dapat dijadikan sebagai sarana oleh bangsa Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman khas di Tanah Air yang memiliki i nilai jual global. Hal ini tentunya diharapkan akan memperkuat posisi tawar perekonomian rakyat Indonesia.

PT Sarinah sebagai sebuah BUMN terkemuka selama puluhan tahun telah lama dikenal masyarakat Indonesia dan juga orang-orang asing sebagai pusat perdagangan nasional bagi berbagai jenis barang kerajinan tangan khas dari Tanah Air serta barang-barang khas lainnya dari Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.

H. Priyadi Abadi, MPar Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) paling kiri

Sabtu, 21 September 2019 - 17:11 WIB

Halal Tour Jamin Makanan dan Waktu Ibadah ke Luar Negeri

Jakarta -- Kenapa harus Halal Tour? Sebuah pertanyaan yang untuk sebagian orang akan merasa kurang nyaman menyebutnya, kenapa harus halal? Tapi bagi umat Islam, persoalan halal menjadi penting…