PT Sarinah Luncurkan Pelayanan Sarinah Online Store

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 30 Desember 2017 - 13:30 WIB

PT Sarinah (Persero)
PT Sarinah (Persero)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Badan usaha milik negara (BUMN PT Sarinah (Persero) meluncurkan pelayanan online melalui laman www.sarinahonline.co.id untuk menjawab tantangan pada masa kini dan masa mendatang akibat semakin ketatnya persaingan.

Direktur Utama PT Sarinah, Sugiarta Yasa saat meluncurkan "Sarinah Online Store" di Jakarta, kemarin menyatakan bahwa peluncuran online ini dilakukan dengan menggandeng PT Telkom sehingga mampu menyajikan produk- produk unggulan yang sangat beragam mulai dari makanan dan minuman, aksesoris, fesyen, koleksi busana muslim, hingga kerajinan tangan.

Menurut Sugiarta Yasa, BUMN Ini akan menampilkan batik, songket yang merupakan fesyien etnik khas dari Indonesia.

"Kehadiran Sarinah Online Store ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan kami untuk mendapatkan produk- produk unggulan dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) sehingga tetap dekat dengan para pelanggan itu," katanya kepada awak media.

Kemudian Direktur Ritel Sarinah, Lies Permana Lestari mengatakan dengan menampilkan "Sarinah Online Store" ini dapat dibuktikan secara nyata tentang kesungguhan BUMN ini untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan tuntutan pelanggan "aman now" yang kian beragam.

Lies Permana Lestari juga menambahkan bahwa perusahaan Sarinah ini dapat dijadikan sebagai sarana oleh bangsa Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman khas di Tanah Air yang memiliki i nilai jual global. Hal ini tentunya diharapkan akan memperkuat posisi tawar perekonomian rakyat Indonesia.

PT Sarinah sebagai sebuah BUMN terkemuka selama puluhan tahun telah lama dikenal masyarakat Indonesia dan juga orang-orang asing sebagai pusat perdagangan nasional bagi berbagai jenis barang kerajinan tangan khas dari Tanah Air serta barang-barang khas lainnya dari Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Logitech G

Selasa, 07 April 2020 - 10:40 WIB

Psysical Distancing, Logitech G Meluncurkan Gerakan #PlayAtHome

Logitech G, sebuah brand dari Logitech membuat gerakan bertajuk #PlayAtHome guna mendukung himbauan pemerintah dan WHO untuk menyukseskan physical distancing, sehingga semua masyarakat dapat…

BEM Universitas Binawan

Selasa, 07 April 2020 - 10:37 WIB

Penyataan Sikap Ketua BEM Universitas Binawan

Saya Yazid Albustomi sebagai Ketua BEM Universitas Binawan periode 2019/2020 memohon maaf yang sebesar – besarnya atas timbulnya keresahan pada tenaga kesehatan dan masyarakat Indonesia.

Presiden Jokowi

Selasa, 07 April 2020 - 10:18 WIB

Pasien Covid-19 Capai 2.491, Jokowi: Saya Meminta Masyarakat Patuh, Keluar Rumah Wajib Pakai Masker

WHO mengungkapkan bahwa penularan COVID-19 dapat menyebar dari orang ke orang melalui tetesan kecil dari hidung atau mulut yang menyebar ketika orang yang terinfeksi COVID-19 batuk atau buang…

PT Pupuk Indonesia

Selasa, 07 April 2020 - 10:15 WIB

Pupuk Indonesia Berikan Santunan ke Delapan Panti Asuhan di Jakarta Barat

PT Pupuk Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sosialnya kepada 8 Panti Asuhan yang berada di Jakarta Barat. Aksi sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan HUT Perusahaan yang…

Media Luar Ruang City Vision

Selasa, 07 April 2020 - 10:10 WIB

City Vision Gandeng PT. KAI Beri Edukasi Tentang COVID-19 Lewat Media Luar Ruang

Kerjasama antara City Vision dan PT. Kareta Api Indonesia ini diharapkan mampu semakin meningkatkan pengetahuan dan kewaspadaan masyarakat akan bahaya virus corona melalui aset-aset digital…