Sambut Tahun Baru, Swiss BelHotel Pondok Indah Usung Tema Lintas Generasi

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 Desember 2017 - 05:43 WIB

Swiss BelHotel Pondok Indah (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss BelHotel Pondok Indah (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo Malam Tahun Baru ‘GRASSROOTS’ Have Fun Get Wet New Year’s Eve Celebration pada malam pergantian Tahun Baru hari Minggu, 31 Desember 2017 mulai dari Rp400.000 net per orang untuk New Year’s Eve Dinner hingga Rp1.700.000 net per night untuk paket kamar Malam Tahun Baru.

Dimeriahkan dengan penampilan Live Band, DJ, Magician dan Dance Performance. Selain itu tersedia kesempatan untuk memperoleh Grand Prize Uang Tunai.

Promo ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan malam pergantian Tahun Baru-nya di daerah Jakarta Selatan. Dengan lokasi yang strategis, akses yang mudah dijangkau dan tempat yang asri, nyaman serta kolam renang yang cukup besar membuat Swiss-Belhotel Pondok Indah patut dijadikan rekomendasi tempat untuk liburan dan merayakan Tahun Baru bersama anak, istri, suami, ayah dan ibu bahkan pasangan muda.

Harga paket lengkap bagi keluarga sudah termasuk menginap dan menikmati perayaan pergantian Malam Tahun Baru mulai dari Rp1.700.000net per malam. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan menginap di Deluxe room, makan pagi, New Year’s Eve dinner untuk 2 orang, 10% diskon untuk Food & Beverage (kecuali minuman beralkohol), 15% diskon untuk layanan laundry, gratis antar ke Pondok Indah Mall pukul 11.00 dan 12.00 WIB, gratis wifi di seluruh area hotel tanpa password, dan gratis menikmati semua fasilitas hotel seperti kolam renang dan fitness center yang terletak di lantai lobi. Serta coupon makan siang senilai Rp600.000 bagi yang mengambil paket 2 (dua) malam dengan harga mulai dari Rp2.850.000net.

Bagi keluarga yang hanya ingin menikmati makan malam sambil merayakan pergantian Malam Tahun Baru, tidak perlu khawatir kami sediakan paket New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp340.000net per orang untuk keluarga yang beranggotakan 6 (enam) orang, dan Rp360.000net per orang untuk keluarga yang beranggotakan 4 (empat) orang. Dengan harga tersebut anda sudah bisa menikmati perayaan Malam Tahun Baru sambil makan sepuasnya di Swiss Cafe.

“Paket Malam Tahun Baru yang kami sediakan ini sangat menarik bagi keluarga yang tidak ada rencana keluar Jakarta. Selain daripada konten acara yang meriah ditutup dengan kembang api dan penampilan DJ, anak-anak pun terhibur dengan hadirnya magician dan kids activity spot seperti Kid’s Cineplex dan Coloring Corner yang kami sediakan mulai dari tanggal 30 Desember 2017 antara pukul 8.00 – 16.00 WIB. Begitupula dengan hadirnya BBQ dan BAR station ini melengkapi perayaan pergantian malam Tahun Baru terasa semakin puas”, ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:19 WIB

Punya 3 Pilihan Warna Yang Trendi, realme Buds Wireless Disetel Alan Walker

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel…

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.