Sambut Tahun Baru, Swiss BelHotel Pondok Indah Usung Tema Lintas Generasi

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 Desember 2017 - 05:43 WIB

Swiss BelHotel Pondok Indah (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss BelHotel Pondok Indah (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo Malam Tahun Baru ‘GRASSROOTS’ Have Fun Get Wet New Year’s Eve Celebration pada malam pergantian Tahun Baru hari Minggu, 31 Desember 2017 mulai dari Rp400.000 net per orang untuk New Year’s Eve Dinner hingga Rp1.700.000 net per night untuk paket kamar Malam Tahun Baru.

Dimeriahkan dengan penampilan Live Band, DJ, Magician dan Dance Performance. Selain itu tersedia kesempatan untuk memperoleh Grand Prize Uang Tunai.

Promo ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan malam pergantian Tahun Baru-nya di daerah Jakarta Selatan. Dengan lokasi yang strategis, akses yang mudah dijangkau dan tempat yang asri, nyaman serta kolam renang yang cukup besar membuat Swiss-Belhotel Pondok Indah patut dijadikan rekomendasi tempat untuk liburan dan merayakan Tahun Baru bersama anak, istri, suami, ayah dan ibu bahkan pasangan muda.

Harga paket lengkap bagi keluarga sudah termasuk menginap dan menikmati perayaan pergantian Malam Tahun Baru mulai dari Rp1.700.000net per malam. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan menginap di Deluxe room, makan pagi, New Year’s Eve dinner untuk 2 orang, 10% diskon untuk Food & Beverage (kecuali minuman beralkohol), 15% diskon untuk layanan laundry, gratis antar ke Pondok Indah Mall pukul 11.00 dan 12.00 WIB, gratis wifi di seluruh area hotel tanpa password, dan gratis menikmati semua fasilitas hotel seperti kolam renang dan fitness center yang terletak di lantai lobi. Serta coupon makan siang senilai Rp600.000 bagi yang mengambil paket 2 (dua) malam dengan harga mulai dari Rp2.850.000net.

Bagi keluarga yang hanya ingin menikmati makan malam sambil merayakan pergantian Malam Tahun Baru, tidak perlu khawatir kami sediakan paket New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp340.000net per orang untuk keluarga yang beranggotakan 6 (enam) orang, dan Rp360.000net per orang untuk keluarga yang beranggotakan 4 (empat) orang. Dengan harga tersebut anda sudah bisa menikmati perayaan Malam Tahun Baru sambil makan sepuasnya di Swiss Cafe.

“Paket Malam Tahun Baru yang kami sediakan ini sangat menarik bagi keluarga yang tidak ada rencana keluar Jakarta. Selain daripada konten acara yang meriah ditutup dengan kembang api dan penampilan DJ, anak-anak pun terhibur dengan hadirnya magician dan kids activity spot seperti Kid’s Cineplex dan Coloring Corner yang kami sediakan mulai dari tanggal 30 Desember 2017 antara pukul 8.00 – 16.00 WIB. Begitupula dengan hadirnya BBQ dan BAR station ini melengkapi perayaan pergantian malam Tahun Baru terasa semakin puas”, ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…