Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 27 Desember 2017 - 05:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas (Foto Abe)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai salah satu bentuk penerapan Dafam Value, yaitu asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, maka manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta di bulan penuh kasih ini menyelenggarakan Program Dafam Peduli pada 18 Desember 2017.

Program bertemakan “The Harmony of Christmas” ini dilaksanakan untuk menciptakan keharmonisan cinta kasih terhadap sesama di Hari Natal. Senyum bahagia 90 anak yatim piatu dan anak penyandang cacat yang hadir menambah semarak acara yang dilaksanakan di Rumah Yayasan Sinar Pelangi di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi.

Acara ini diawali oleh kehadiran Santa Clause, Pretty Santa dan Giant Mascot Greeny. Kehadiran ketiga tokoh dalam berbagai cerita Natal anak-anak itu memberikan keceriaan yang tidak mampu mereka sembunyikan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ibadah bersama, bernyanti dan makan bersama, foto bersama hingga acara berbagi kasih yang diselenggarakan oleh Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada anak-anak yang diasuh di bawah Yayasan Sinar Pelangi.

Adapun berbagai persembahan kasih yang diberikan Hotel Dafam Teraskita Jakarta tersebut berupa peralatan mandi, berbagai macam biskuit, keperluan sehari-hari hingga bentuk donasi uang tunai.

Disamping itu, para Staff Committee Management Hotel Dafam Teraskita juga mempersembahkan sebuah penampilan gerak dan lagu yang membuat anak-anak tersebut turut terhibur serta turut bernyanyi dan menari bersama.

“Natal sesungguhnya memiliki maknya yakni bagaimana kita dapat menebar benih kasih kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Kami sangat bersyukur sekali dapat berbagi damai dan sukacita Natal bersama anak-anak dari Yayasan Sinar Pelangi,” ungkap Natalia Paulus, Tenant Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Panitia Acara ini.

Sementara itu, Antonium Eko, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menambahkan, The Harmony of Christmas adalah bagian dari program Cheerfully Delight, yang merupaan program Corporate Social Responsibility (CSR). Program ini dilaksanakan sebagai bentuk penerapan salah satu Dafam Value, yakni asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…