Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 27 Desember 2017 - 05:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas (Foto Abe)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai salah satu bentuk penerapan Dafam Value, yaitu asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, maka manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta di bulan penuh kasih ini menyelenggarakan Program Dafam Peduli pada 18 Desember 2017.

Program bertemakan “The Harmony of Christmas” ini dilaksanakan untuk menciptakan keharmonisan cinta kasih terhadap sesama di Hari Natal. Senyum bahagia 90 anak yatim piatu dan anak penyandang cacat yang hadir menambah semarak acara yang dilaksanakan di Rumah Yayasan Sinar Pelangi di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi.

Acara ini diawali oleh kehadiran Santa Clause, Pretty Santa dan Giant Mascot Greeny. Kehadiran ketiga tokoh dalam berbagai cerita Natal anak-anak itu memberikan keceriaan yang tidak mampu mereka sembunyikan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ibadah bersama, bernyanti dan makan bersama, foto bersama hingga acara berbagi kasih yang diselenggarakan oleh Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada anak-anak yang diasuh di bawah Yayasan Sinar Pelangi.

Adapun berbagai persembahan kasih yang diberikan Hotel Dafam Teraskita Jakarta tersebut berupa peralatan mandi, berbagai macam biskuit, keperluan sehari-hari hingga bentuk donasi uang tunai.

Disamping itu, para Staff Committee Management Hotel Dafam Teraskita juga mempersembahkan sebuah penampilan gerak dan lagu yang membuat anak-anak tersebut turut terhibur serta turut bernyanyi dan menari bersama.

“Natal sesungguhnya memiliki maknya yakni bagaimana kita dapat menebar benih kasih kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Kami sangat bersyukur sekali dapat berbagi damai dan sukacita Natal bersama anak-anak dari Yayasan Sinar Pelangi,” ungkap Natalia Paulus, Tenant Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Panitia Acara ini.

Sementara itu, Antonium Eko, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menambahkan, The Harmony of Christmas adalah bagian dari program Cheerfully Delight, yang merupaan program Corporate Social Responsibility (CSR). Program ini dilaksanakan sebagai bentuk penerapan salah satu Dafam Value, yakni asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.