Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 27 Desember 2017 - 05:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas (Foto Abe)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai salah satu bentuk penerapan Dafam Value, yaitu asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, maka manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta di bulan penuh kasih ini menyelenggarakan Program Dafam Peduli pada 18 Desember 2017.

Program bertemakan “The Harmony of Christmas” ini dilaksanakan untuk menciptakan keharmonisan cinta kasih terhadap sesama di Hari Natal. Senyum bahagia 90 anak yatim piatu dan anak penyandang cacat yang hadir menambah semarak acara yang dilaksanakan di Rumah Yayasan Sinar Pelangi di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi.

Acara ini diawali oleh kehadiran Santa Clause, Pretty Santa dan Giant Mascot Greeny. Kehadiran ketiga tokoh dalam berbagai cerita Natal anak-anak itu memberikan keceriaan yang tidak mampu mereka sembunyikan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ibadah bersama, bernyanti dan makan bersama, foto bersama hingga acara berbagi kasih yang diselenggarakan oleh Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada anak-anak yang diasuh di bawah Yayasan Sinar Pelangi.

Adapun berbagai persembahan kasih yang diberikan Hotel Dafam Teraskita Jakarta tersebut berupa peralatan mandi, berbagai macam biskuit, keperluan sehari-hari hingga bentuk donasi uang tunai.

Disamping itu, para Staff Committee Management Hotel Dafam Teraskita juga mempersembahkan sebuah penampilan gerak dan lagu yang membuat anak-anak tersebut turut terhibur serta turut bernyanyi dan menari bersama.

“Natal sesungguhnya memiliki maknya yakni bagaimana kita dapat menebar benih kasih kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Kami sangat bersyukur sekali dapat berbagi damai dan sukacita Natal bersama anak-anak dari Yayasan Sinar Pelangi,” ungkap Natalia Paulus, Tenant Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Panitia Acara ini.

Sementara itu, Antonium Eko, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menambahkan, The Harmony of Christmas adalah bagian dari program Cheerfully Delight, yang merupaan program Corporate Social Responsibility (CSR). Program ini dilaksanakan sebagai bentuk penerapan salah satu Dafam Value, yakni asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…