Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 27 Desember 2017 - 05:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas (Foto Abe)
Hotel Dafam Teraskita Jakarta Selenggarakan The Harmony of Christmas (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai salah satu bentuk penerapan Dafam Value, yaitu asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, maka manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta di bulan penuh kasih ini menyelenggarakan Program Dafam Peduli pada 18 Desember 2017.

Program bertemakan “The Harmony of Christmas” ini dilaksanakan untuk menciptakan keharmonisan cinta kasih terhadap sesama di Hari Natal. Senyum bahagia 90 anak yatim piatu dan anak penyandang cacat yang hadir menambah semarak acara yang dilaksanakan di Rumah Yayasan Sinar Pelangi di Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi.

Acara ini diawali oleh kehadiran Santa Clause, Pretty Santa dan Giant Mascot Greeny. Kehadiran ketiga tokoh dalam berbagai cerita Natal anak-anak itu memberikan keceriaan yang tidak mampu mereka sembunyikan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ibadah bersama, bernyanti dan makan bersama, foto bersama hingga acara berbagi kasih yang diselenggarakan oleh Hotel Dafam Teraskita Jakarta kepada anak-anak yang diasuh di bawah Yayasan Sinar Pelangi.

Adapun berbagai persembahan kasih yang diberikan Hotel Dafam Teraskita Jakarta tersebut berupa peralatan mandi, berbagai macam biskuit, keperluan sehari-hari hingga bentuk donasi uang tunai.

Disamping itu, para Staff Committee Management Hotel Dafam Teraskita juga mempersembahkan sebuah penampilan gerak dan lagu yang membuat anak-anak tersebut turut terhibur serta turut bernyanyi dan menari bersama.

“Natal sesungguhnya memiliki maknya yakni bagaimana kita dapat menebar benih kasih kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Kami sangat bersyukur sekali dapat berbagi damai dan sukacita Natal bersama anak-anak dari Yayasan Sinar Pelangi,” ungkap Natalia Paulus, Tenant Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Panitia Acara ini.

Sementara itu, Antonium Eko, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, menambahkan, The Harmony of Christmas adalah bagian dari program Cheerfully Delight, yang merupaan program Corporate Social Responsibility (CSR). Program ini dilaksanakan sebagai bentuk penerapan salah satu Dafam Value, yakni asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…

The Museum of Innocence Turki (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:00 WIB

Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi Para Kutu Buku di Hari Buku Dunia

Buku dapat membawa Anda ke tempat-tempat yang baru dan menarik, bahkan dunia yang sama sekali baru. Di Hari Buku Dunia (World Book Day, 23 Maret 2019) kali ini, Agoda akan membawa Anda dalam…

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Sabtu, 20 April 2019 - 18:40 WIB

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Huawei Indonesia mendorong pengguna memandang dengan lebih luas melalui smartphone mereka lewat HUAWEI Next Image Masterclass

Direktur Kesehatan Hewan, Fadjar Sumping Tjatur Rasa bertemu produsen obat hewan

Sabtu, 20 April 2019 - 18:24 WIB

Dorong ekspor, Kementan ajak produsen tingkatkan kualitas obat hewan Indonesia

Jakarta - Kementerian Pertanian mengajak seluruh Produsen Obat Hewan Indonesia untuk terus memperluas akses pasar melalui peningkatan kualitas obat hewan dengan penerapan Cara Pembuatan Obat…