Grand Savero Raih Anugerah Kawistara Pajajaran

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 03 Desember 2017 - 13:30 WIB

Grand Savero Raih Anugerah Kawistara Pajajaran (Foto Nina)
Grand Savero Raih Anugerah Kawistara Pajajaran (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Bogor- Grand Savero Bogor meraih Anugrah Kawistara Pajajaran sebagai Hotel dengan pengguna Bahasa Indonesia Terbaik dalam Rangka Pemartabatan Bahasa Negara di Ruang Publik di Kota Bogor. Penghargaan diberikan oleh Bima Arya selaku Walikota Bogor  belum lama ini.

“Kami selaku manajemen Grand Savero Bogor berterima kasih dan juga bangga untuk dapat meraih penghargaan ini, sebagaimana kita ketahui Bahasa Negara Indonesia ternyata memperoleh tantangan yang besar dalam kehidupan bermasyarakat. Adanya berbagai bahasa daerah di dalam NKRI bisa disatukan dengan penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar”, ujar Krisna Permana – General Manager.

Grand Savero Bogor memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 250 orang, Iris Lounge,Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Roof dan Semi indoor swimming pool.

Grand Savero Bogor juga memiliki lokasi yang strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor, dekat dengan salah satu mall terbesar di Bogor, dan  dengan tempat-tempat kuliner terkenal di Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburannya.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…