The Walt Disney-Matahari Umumkan Kolaborasi Multi Tahun

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:04 WIB

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)
Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Matahari dan The Walt Disney Company Sout Asia pada hari ini mengumumkan kerja sama multi tahun untuk membawa berbagai produk eksklusif dan pengalaman berbelanja baru yang menyeluruh ala Disney untuk masyarakat lndonesia melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Berfokus pada karakter-karakter terfavorit, yakni Disney, Marvel dan Star Wars. para konsumen dapat menantikan produk-produk fashion yang sesuai bagi para penggemar Disney dari segala umur dan hanya tersedia secara eksklusif di gerai Matahari.

Tidak hanya itu, berbagai produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia. Area ritel Disney yang didesain secara khusus akan membawa para penggemar Disney lebih dekat dengan karakter dan kisah favorit mereka, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih spesial di gerai Matahari.

"Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka setiap harinya. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi dengan Matahari yang dapat memperkuat hubungan dan merangkul lebih banyak lagi penggemar yang ada di Indonesia," kata Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk menambahkan, kerjasama ini menunjukan komitmen Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan (Feel Good) bagi konsumen setianya.

"Untuk itu Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga." ungkapnya.

Kolaborasi ini juga menandakan dimulainya kampanye nasional “Minnie Rocks the Dots“ di Indonesia. Untuk merayakan Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya, para konsumen dapat menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk penggemar segala umur di gerai Matahari. Konsumen juga dapat menikmati iri-store promotion dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Minnie Mouse di beberapa acara spesial di Jakarta dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Viral Mobil Wapres Isu Bensin Eceran (ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 01:39 WIB

Viral Video Mobil Wapres Ma'ruf Amin isi BBM Eceran Pakai Jeriken yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Penjelasan Istana...

Video Mobil dinas Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang sedang mengisi bahan bakar dengan menggunakan jeriken menjadi viral di berbagai platform sosial media.

Ilustraai United Airlines (ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 00:05 WIB

Prospek Industri Penerbangan Suram, United Airlines Bakal PHK 36 Ribu Karyawan

Maskapai United Airlines asal Amerika Serikat dikabarkan akan melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap separuh total pekerjanya atau sebesar 36. 000 karyawan dikarenakan penurunan penumpang…

Ilustrasi Klaster Pangan (Photo by iNews)

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:10 WIB

Lewat Corporate Farming, Klaster Pangan BUMN Bersinergi Genjot Produktivitas Pertanian

Dalam rangka peningkatan produktivitas pertanian, PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS), PT Pertani (Persero), dan Klaster Pangan BUMN menjalin kerjasama pengembangan pertanian di lahan HGU SHS…

Dirjen IKMA Kemenperin Gati

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:00 WIB

Kemenperin Fasilitasi Perlindungan KI untuk Pelaku Industri Kecil dan Menengah

Kementerian Perindustrian terus fokus pada pengembangan industri kecil dan menengah (IKM), termasuk memfasilitasi para pelaku IKM dalam hal perlindungan kekayaan intelektual (KI). Dirjen IKMA…

CIMB Niaga Syariah

Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:15 WIB

CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Bandung Barat

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans bagi warga Desa Puncaksari, Sindangkerta.