The Walt Disney-Matahari Umumkan Kolaborasi Multi Tahun

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:04 WIB

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)
Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk (Foto HAR)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Matahari dan The Walt Disney Company Sout Asia pada hari ini mengumumkan kerja sama multi tahun untuk membawa berbagai produk eksklusif dan pengalaman berbelanja baru yang menyeluruh ala Disney untuk masyarakat lndonesia melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Berfokus pada karakter-karakter terfavorit, yakni Disney, Marvel dan Star Wars. para konsumen dapat menantikan produk-produk fashion yang sesuai bagi para penggemar Disney dari segala umur dan hanya tersedia secara eksklusif di gerai Matahari.

Tidak hanya itu, berbagai produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia. Area ritel Disney yang didesain secara khusus akan membawa para penggemar Disney lebih dekat dengan karakter dan kisah favorit mereka, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih spesial di gerai Matahari.

"Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka setiap harinya. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi dengan Matahari yang dapat memperkuat hubungan dan merangkul lebih banyak lagi penggemar yang ada di Indonesia," kata Herry Salim, Country Manager The Walt Disney Company Indonesia di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk menambahkan, kerjasama ini menunjukan komitmen Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan (Feel Good) bagi konsumen setianya.

"Untuk itu Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga." ungkapnya.

Kolaborasi ini juga menandakan dimulainya kampanye nasional “Minnie Rocks the Dots“ di Indonesia. Untuk merayakan Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya, para konsumen dapat menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk penggemar segala umur di gerai Matahari. Konsumen juga dapat menikmati iri-store promotion dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Minnie Mouse di beberapa acara spesial di Jakarta dan Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Ditjen ILMATE Kemenperin, Putu Juli Ardika

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:15 WIB

AMMDes Pengumpan Ambulans Jadi Pilot Project di Banten

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan pada Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) di seluruh daerah Indonesia.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin, Eko S.A. Cahyanto

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:40 WIB

Bikin SDM Industri Kompetitif, Kemenperin Susun Kurikulum Hingga Usul Insentif

Kementerian Perindustrian terus memacu ketersediaan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) sektor industri. Langkah strategis yang telah dilakukan, salah satunya adalah pelaksanaan pendidikan…

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira Puspadewi

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:00 WIB

Sinergi Pengembangan Destinasi Pariwisata baru di Bakauheni, Lampung

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoerdan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira…

Dirjen Bina Konstruksi selaku Ketua Komite K2 Syarif Burhanuddin

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:55 WIB

Ini Hasil Evaluasi Komite Keselamatan Konstruksi Atas Peristiwa Runtuhnya Formwork Pierhead Tol BORR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Komite Keselamatan Konstruksi (Komite K2) dan Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ) telah melakukan evaluasi atas…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:10 WIB

Hari Ini Aksi Profit Taking Warnai Bursa Saham

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal bergerak kembali mengalami konsolidasi bertahan diatas 6400 yang merupakan level psikologis secara teknikal. Pergerakan break out support Moving Average…