Yukari Konser Senior Living D'Khayangan Tingkatkan Gaya Hidup Sukacita Positif Bagi Senior

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 07 Oktober 2017 - 22:00 WIB

Yukari Konser (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Yukari Konser (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Untuk meningkatkan kualitas hidup para senior di masa usia emas atau golden age, Senior Living D'Khayangan menggelar Seminar kesahatan bertemakan Self Healing dengan metode Paida & Laijin serta Yukari Konser yang merupakan kolaborasi antara Piano, Saxophone serta vokal dari istri Duta Besar Jepang untuk ASEAN, Yukari Sunaga.

Yukari konser juga menghadirkan kolaborasi dengan pianis muda berbakat yang telah mendapatkan penghargaan dari musium record indonesia , Michelle Wijaya .

Michelle Wijaya dan Yukari Sunaga (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

"Yukari konser adalah konser piano dan saxophone serta vokal dari istri duta besar jepang untuk Asean yaitu miss Yukari yang punya pasion dipiano dan vokal untuk kita bisa memberikan gaya hidup sukacita yang positif bagi para senior maupun juga komunitas jepang yang terutama yang ada disekitar cikarang dan timur jakarta bahkan dari jakarta," kata Presiden Direktur Senior Living D'Khayangan Marlin Marpaung di Senior Living D'Khayangan, Cikarang, Sabtu (7/10/2017).

Marlin mengungkapkan, Yukari konser ini di fokuskan untuk komunitas atau masyarakat yang gemar akan musik klasik, terutama adalah komunitas jepang yang ada di Cikarang dan Senior Living D'Khayangan.

"Yukari konser ini memang kita fokus ditujukan untuk komunitas atau masyarakat yang menyukai musik klasik piano terutama komunitas jepang," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Senior Living D'Khayangan memiliki suatu agenda untuk melahirkan interaksi antara budaya jepang dan Indonesia. untuk itu pada tanggal 21-22 Oktober mendatang, Senior Living D'Khayangan akan menggelar Momiji Matsuri di Jababeka Convention Center.

"Kita mempunyai suatu agenda membangun cultural center atau semacam lahirnya interaksi antara budaya jepang dan indoneaia di D'khayangan ini dan di jababeka reaidence pada umumnya. oleh karena itu nanti lanjutanya salah sagunya adalah momiji matsuri 2017 yang merupakan gelaran ke tiga. Itu juga perpaduan budaya tapi khusus di bidang olahraga," pungkas Marlin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden saat meresmikan Bendungan Tiu Suntuk NTB

Sabtu, 04 Mei 2024 - 07:56 WIB

PTPP Selesaikan Proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II

PT PP (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN Konstruksi dan Investasi di Indonesia (“PTPP”) berhasil menyelesaikan pembangunan proyek Bendungan Tiu Suntuk Paket II dengan luas 464,63 Ha.

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.