Jaring Premi Baru BNI Life Siapkan BEKAL

Oleh : Herry Barus | Selasa, 03 Oktober 2017 - 08:00 WIB

Head Of Corporate Communication BNI Life Lia Susetio berinteraksi dengan anak-anak peserta pelatihan kerajinan tangan saat peringatan Hari Anak Nasional 2017 (Minggu (23/7) (Foto Rizki Meirino)
Head Of Corporate Communication BNI Life Lia Susetio berinteraksi dengan anak-anak peserta pelatihan kerajinan tangan saat peringatan Hari Anak Nasional 2017 (Minggu (23/7) (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- BNI Life menyiapkan "Bekal", program untuk menjaring premi baru dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat penting dapat merencanakan masa depan kesehatan, pendidikan, maupun hari tua.

"Sampai dengan semester I penetrasi premi baru sekitar 30-40 persen dibandingkan tahun lalu, kami berharap dengan Program Bekal target akan terpenuhi," kata Head of Corporate Communication BNI Life Lia Susetio, di Jakarta, Senin (2/10/2017)

Terkait hal itu, BNI Life, menurut Lia akan menyiapkan produk perlindungan yang lebih kompetitif dibanding pesaing, di antaranya dengan membenahi sistem penagihan.

"Pelayanan akan menjadi kekuatan perusahaan, dengan demikian pemegang polis di luar Jakarta tidak perlu repot mengurus klaim, cukup dikirim dapat segera dicairkan," kata Lia pula.

Lia didampingi Senior Manager BNI Life Intan Asmara Dewi mengatakan, pihaknya ingin menghilangkan anggapan untuk mengurus klaim asuransi itu sulit, yaitu dibuatkan protap 25 menit setelah dokumen diterima, maka dana sudah dapat masuk rekening.

Kemudian untuk klaim asuransi kesehatan nilai premi di bawah Rp10 juta dapat dicairkan saat itu juga, sedangkan nilai premi Rp50 sampai Rp100 juta dibuat layanan dalam satu hari saja, kata Lia.

Lia mengatakan, apabila kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah membolehkan klaim secara online, maka hal itu dapat dilaksanakan lebih cepat lagi. "Persoalannya sampai saat ini kebijakan tersebut belum keluar," ujarnya.

Lia mengatakan, saat ini BNI Life sudah memiliki kantor layanan di Bandung, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, dan Palembang, ke depannya akan ditambah namun masih di Jawa dan Sumatera.


 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:43 WIB

Jumlah Kunjungan Wisatawan Mancanegara Turun Sebesar 1,91 Persen pada Maret 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara pada…

Anthony Leong bersama Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:37 WIB

Anthony Leong Optimistis Presidential Club akan Terwujud

Rencana pembentukan Presidential Club disambut baik oleh Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong. Bagi Anthony yang juga Wakil Sekretaris Umum Paguyuban Sosial…

Bank Mandiri hadir di Seminar Gelora Mahasiswa

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:52 WIB

Hadirkan Solusi Transaksi Internasional, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London

Bank Mandiri terus menegaskan komitmen berkelanjutan dalam mendukung inklusi keuangan di masyarakat. Sebagai bagian dari upaya tersebut, Bank Mandiri kini memperkenalkan layanan cross border…

Polaris Master ExPOLrasi 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:39 WIB

Kompetisi Mixologist, Polaris Master ExPOLrasi 2024 Lahirkan Inovasi Tren Minuman Kekinian

Tren makanan dan minuman di Indonesia kian berkembang, khususnya di kalangan anak-anak muda yang belakangan menyebutnya dengan istilah ‘Makanan atau Minuman Kekinian’. Setiap tahunnya pasti…

Dengan bantuan teknologi Artificial Intelligence, proses klaim digital asuransi kesehatan Allianz mampu diselesaikan dalam waktu 48 jam.

Selasa, 07 Mei 2024 - 10:29 WIB

AI Jadi Alat Bantu, Kemendikbud Dorong Siswa Belajar Efisien dan Efektif

Jakarta, FMB9 -Dalam era digital seperti saat ini pemanfaatan teknologi telah menjadi suatu keharusan dalam berbagai lini kehidupan, termasuk dunia pendidikan. Menyadari potensi besar yang dimiliki…