Meriahkan GATF 2017, Ace Hadirkan Solusi Perlengkapan Traveling

Oleh : Ridwan | Sabtu, 23 September 2017 - 08:00 WIB

Stand Ace di GATF 2017
Stand Ace di GATF 2017

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE kembali memeriahkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 dengan menghadirkan beragam produk traveling disertai penawaran menarik hingga 24 September 2017 yang berlokasi di Jakarta Convention Center Plenary Hall P34.

Promotion & Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan, saat ini traveling sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup berbagai kalangan.

"Melihat fenomena tersebut, ACE kembali berpartisipasi dalam GATF dengan memberikan solusi melalui puluhan produk untuk mendukung kenyamanan bepergian mulai dari persiapan hingga selama dalam perjalanan dengan harga yang kompetitif," kata Malvin di Jakarta (22/9/2017).

Untuk kenyamanan selama perjalanan, ACE menawarkan koleksi koper yang lengkap dengan beragam ukuran, warna, motif dan material. Salah satunya yaitu merek PASSPORT dengan bahan 100 persen PET yang membuat koper lebih tahan lama, ringan namun tetap kuat dan mampu menahan tekanan hingga dua ton.

Malvin menambahkan, di GATF, pelanggan bisa mendapatkan gratis koper Passport 24 inci untuk setiap pembelian koper 20 inci dengan merek sama. "Selain koper, ACE juga menyediakan berbagai produk seperti aneka bantal leher, travel konektor universal yang bisa digunakan di beberapa negara, serta travel hair dryer yang kecil dan bisa dilipat sehingga mudah untuk dibawa," ucapnya.

Selama GATF berlangsung, pelanggan bisamenikmati beragam penawaran menarik seperti beli 1 gratis 1 dan diskon hingga 50 persen untuk produk tertentu. Bagi pemegang kartu ACE Rewards akan mendapatkan tambahan diskon 10 persen untuk pembelanjaan minimum Rp 1 juta.

Selain itu, pengguna kartu kredit BNI bisa memanfaatkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan untuk minimum transaksi tertentu, dan 50 pelanggan pertama yang menggunakan kartu kredit tersebut akan mendapatkan tambahan diskon 5 persen dengan maksimum diskon Rp 100.000 untuk semua produk yang ada di GATF. Dapatkan pula voucher belanja Rp 50.000 dengan melakukan transaksi pembelian di www.ruparupa.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…