Wujudkan Mimpi Para Ibu, Sunlight Bikin Gerakan Seru

Oleh : Irvan AF | Jumat, 22 September 2017 - 16:53 WIB

Acara "Ibu Bersinar Sunlight". (Foto: IST)
Acara "Ibu Bersinar Sunlight". (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menjadi ibu rumah tangga tentunya jadi pekerjaan yang berat. Mengurus anak, mengatur keuangan serta suami dan rumah tak ada liburnya. Kadang, keinginan pribadi dan mimpi untuk mewujudkan sesuatu sementara harus dipendam.

Padahal, penting untuk mewujudkan keinginan dan passion yang dimiliki. Bukan semata untuk memuasakan ego tapi juga demi kesehatan psikologis yang lebih baik. Menjawab hal ini, Sunlight membuat gerakan " Ibu Bersinar Sunlight" .

Gerakan ini membuat kelas khusus untuk para ibu yang tertarik pada bidang tertentu dan ingin mengasahnya. Nantinya akan ada 3 pilihan kelas, yaitu kelas memasak bersama Chef Marinka, kelas fashion bersama Ria Miranda dan kelas Bisnis.

" Selain menginspirasi dengan produk, kita juga memberikan fasilitasi kelas, di mana bisa mengajak lebih banyak perempuan Indonesia dengan gerakan ibu bersinar Sunlight," ujar
Veronika Utami, Head of House Hold Care PT Unilever, di Aston Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2017.

Utami menambahkan, Sunlight sengaja menggelar acara ini karena ingin perempuan Indonesia bisa memiliki banyak keterampilan. Termasuk mengejar mimpi-mimpinya yang belum terwujud.

" Program ini baru mulai tapi maunya panjang. Kalau dari sekarang sudah punya bibit, nanti mereka bisa jadi inspirasi banyak orang," ungkap Utami.

Untuk mengikuti kegiatan ini sangat mudah. Para ibu tinggal mengunggah foto dengan cerita unik di berbagai media sosial dengan diberi hashtag #ibubersinarsunlight. Nantinya puncak gelaran " Ibu bersinar Sunlight" akan digelar di Jakarta pada bulan November 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AAJI bersama anggotanya menanam mangrove di PIK

Minggu, 05 Mei 2024 - 06:04 WIB

AAJI Tanam 2000 Bibit Mangrove dan Berikan Literasi Keuangan Pada Kelompok Nelayan

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) bersama dengan 27 perusahaan anggotanya menunjukkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan “AAJI Peduli…

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:51 WIB

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Dukungan yang diberikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap aktivitas olahraga, membuat moncer sejumlah cabang olahraga di Indonesia.

Tim Thomas dan Uber ke Final

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:48 WIB

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan…

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Badung- PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BerSEAnergi untuk Laut” yang bertujuan salah satunya untuk menekan…