Hotel Indonesia Group Targetkan 100 Hotel 2019

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 20 September 2017 - 21:00 WIB

Inna hotel
Inna hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Hotel Indonesia Group menargetkan bisa mengelola 100 hotel pada tahun 2019 dengan membentuk jaringan sendiri.

"Kita membentuk jaringan sendiri agar bisa bersaing dengan jejaring hotel internasional di dalam negeri. Kita ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujar Direktur Utama BUMN PT Hotel Indonesia Natour Iswandi Sahid di sela-sela kegiatan Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo) di Jakarta, Rabu (20/9/217)

Untuk merealisasikan target tersebut, lanjut Iswandi, PT Hotel Indonesia Group akan merangkul perusahaan BUMN maupun BUMD yang memiliki unit bisnis hotel.

Saat ini, Hotel Indonesia Group beranggotakan 46 hotel terdiri atas 7 hotel Patra Jasa (anak perusahaan Pertamina), 7 hotel Aero Wisata (anak perusahaan Garuda Indonesia) dan 14 Hotel Indonesia Natour. Selanjutnya 9 hotel milik Pegadaian (Pesonna Hotels), satu hotel milik Taman Wisata Candi (Manohara Hotel Borobudur) dan juga lima hotel milik PT Jakarta Tourisindo bergabung dalam Hotel Indonesia Group.

"Kita ingin ada di setiap kabupaten dari Sabang sampai Merauke baik hotel bintang satu sampai lima," kata dia seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan Hotel Indonesia Group mengusung konsep budaya serta kuliner lokal khas Indonesia bertaraf internasional.

Selain itu, ia mengatakan Hotel Indonesia Group melakukan proses standarisasi terhadap berbagai hotel berbintang yang menjadi anggotanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…