Vinales Hengkang, Suzuki Gaet pebalap Muda Ianonne

Oleh : Hariyanto | Minggu, 25 Desember 2016 - 10:24 WIB

Andrea Ianonne
Andrea Ianonne

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Maverick Vinales telah memutuskan untuk bergabung di tim Movistar Yamaha permusim depan dan meninggalkan tim sebelumnya yaitu suzuki.

Bagi suzuki, keputusan tersebut tak menjadi masalah. Pasalnya, Suzuki telah memiliki pengganti yang di prediksi tak kalah sepadan denganya yaitu Andrea Ianonne.

Hal tersebut diungkapkan manajer Tim Suzuki, Davide Brivio seperti di kutip pada autosport Sabtu (24/12/2016).

"Saat Maverick Vinales memutuskan untuk pergi, kami mengambil keputusan untuk mencari tantangan baru, Jadi kami mengambil kesempatan ini. Dan sekali lagi, inilah kesempatan besar Ianonne." ujar Brivio.

"Kami menganggapnya sebagai pembalap muda yang sangat berbakat, jadi kami pikir bahwa mungkin kita juga dapat mencoba untuk mengembangkan para pebalap muda lainnya," pungkasnya.

Musim lalu, Ianonne yang masih merupakan bagian Tim Ducati mengakhiri musim MotoGP 2016 dengan finis di peringkat kesembilan klasemen akhir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen Bimas Kristen Thomas Pentury

Senin, 30 Maret 2020 - 13:15 WIB

Cegah Covid-19, Begini Panduan Pelayanan Pemberkatan Nikah dan Penguburan Jemaat Kristen

Seiring adanya wabah Korona (Covid-19), Ditjen Bimas Kristen Kemenag menerbitkan panduan Pelayanan Pemberkatan Nikah dan Penguburan Jemaat.

Karantina Wilayah

Senin, 30 Maret 2020 - 13:00 WIB

Karantina Wilayah Perhatikan Mobilitas Kebutuhan Pokok dan Akses ke Rumah Sakit

Dalam rangka memutus penyebaran virus corona pemerintah sudah mempersiapkan Peraturan Pemerintah sebagai aturan pelaksanaan Undang- Undang Nomor 6 tahun 2018 tentang kekarantinaan.

Khoirul Qolbi

Senin, 30 Maret 2020 - 12:15 WIB

Pelayanan KUA dan Generasi Milenial

Pengguna terbanyak layanan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan adalah kaum milenial. Ini bisa diketahui karena rerata yang akan melangsungkan pernikahan mayoritas adalah anak muda yang berada…

Perseroan telah menyiapkan dana sebesar Rp275 Milyar untuk pembelian saham melalui pasar sekunder

Senin, 30 Maret 2020 - 12:09 WIB

Bantu Perbaikan Ekonomi, BTN Beli Saham BBTN Melalui Pasar Sekunder

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melakukan pembelian saham perseroan berkode BBTN tanpa melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang sudah disampaikan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

Mengusung Redefined Expectation, MG ZS Dukung Industri Otomotif Nasioanal

Senin, 30 Maret 2020 - 12:00 WIB

Mengusung Redefined Expectation, MG ZS Dukung Industri Otomotif Nasioanal

MG Motor Indonesia, warisan Inggris yang terkenal di dunia, hari ini secara resmi meluncurkan MG ZS, Sport Utility Vehicle (SUV) kompak kelas atas dengan desain Inggris yang sangat elegan dan…