Vinales Hengkang, Suzuki Gaet pebalap Muda Ianonne

Oleh : Hariyanto | Minggu, 25 Desember 2016 - 10:24 WIB

Andrea Ianonne
Andrea Ianonne

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Maverick Vinales telah memutuskan untuk bergabung di tim Movistar Yamaha permusim depan dan meninggalkan tim sebelumnya yaitu suzuki.

Bagi suzuki, keputusan tersebut tak menjadi masalah. Pasalnya, Suzuki telah memiliki pengganti yang di prediksi tak kalah sepadan denganya yaitu Andrea Ianonne.

Hal tersebut diungkapkan manajer Tim Suzuki, Davide Brivio seperti di kutip pada autosport Sabtu (24/12/2016).

"Saat Maverick Vinales memutuskan untuk pergi, kami mengambil keputusan untuk mencari tantangan baru, Jadi kami mengambil kesempatan ini. Dan sekali lagi, inilah kesempatan besar Ianonne." ujar Brivio.

"Kami menganggapnya sebagai pembalap muda yang sangat berbakat, jadi kami pikir bahwa mungkin kita juga dapat mencoba untuk mengembangkan para pebalap muda lainnya," pungkasnya.

Musim lalu, Ianonne yang masih merupakan bagian Tim Ducati mengakhiri musim MotoGP 2016 dengan finis di peringkat kesembilan klasemen akhir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Program Chamilan Gazebo @ Hoshinoya Bali

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:30 WIB

Nikmati Sore Santai Bersama "Chamilan Gazebo" di Hoshinoya Bali

Hoshino Resorts melalui HOSHINOYA Bali, sebuah hotel resor yang berlokasi di wilayah Ubud Bali, Indonesia, akan menyelenggarakan sebuah program yang bernama "Chamilan Gazebo", dari 20 Oktober…

Peluncuran The Red Corner @ CORE Cipete

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:06 WIB

CORE Cipete Resmikan The Red Corner, Marketing Galery Berkonsep Co-Working Space dan Coffee Shop

Setelah sukses melakukan soft launch pada April 2019 kemarin, CORE Cipete kini kembali meresmikan The Red Corner (TRC), sebuah konsep marketing gallery yang memberikan fasilitas bagi para generasi…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:04 WIB

IPCC Tunjuk Salusra Wijaya Plt Dirut

Jakarta - PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (PT IKT Tbk) selaku anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dengan kode saham IPCC hari ini, memberhentikan dengan hormat, Chiefy Adi…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menyaksikan penandatanganan kerja sama dengan Supertex

Selasa, 15 Oktober 2019 - 17:20 WIB

Tingkatkan Pendapatan Nelayan, Kadin Gandeng Swedia Terapkan Teknologi Digital

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menandatangani kerjasama dengan perusahaan komunikasi asal Swedia, Supertext, untuk menyediakan platform komunikasi dan informasi untuk pemberdayaan…

President Director DHL Global Forwading Indonesia Vincent Yong bersama VP Head of Road Freight & Multimoda ASEAN and South Asia DHL Global Forwading Bruno Selmoni saat peluncuran DHL Asiaconnect+ (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 15 Oktober 2019 - 17:05 WIB

DHL Global Forwading Resmi Perkenalkan Asiaconnect+ untuk Pasar Indonesia

Perusahaan jasa logistik global DHL Global Forwarding memperkenalkan layanan kiriman logistik terbaru untuk pasar Indonesia menggunakan jalur darat dengan nama DHL Asiaconnect+ di Jakarta.