Vinales Hengkang, Suzuki Gaet pebalap Muda Ianonne

Oleh : Hariyanto | Minggu, 25 Desember 2016 - 10:24 WIB

Andrea Ianonne
Andrea Ianonne

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Maverick Vinales telah memutuskan untuk bergabung di tim Movistar Yamaha permusim depan dan meninggalkan tim sebelumnya yaitu suzuki.

Bagi suzuki, keputusan tersebut tak menjadi masalah. Pasalnya, Suzuki telah memiliki pengganti yang di prediksi tak kalah sepadan denganya yaitu Andrea Ianonne.

Hal tersebut diungkapkan manajer Tim Suzuki, Davide Brivio seperti di kutip pada autosport Sabtu (24/12/2016).

"Saat Maverick Vinales memutuskan untuk pergi, kami mengambil keputusan untuk mencari tantangan baru, Jadi kami mengambil kesempatan ini. Dan sekali lagi, inilah kesempatan besar Ianonne." ujar Brivio.

"Kami menganggapnya sebagai pembalap muda yang sangat berbakat, jadi kami pikir bahwa mungkin kita juga dapat mencoba untuk mengembangkan para pebalap muda lainnya," pungkasnya.

Musim lalu, Ianonne yang masih merupakan bagian Tim Ducati mengakhiri musim MotoGP 2016 dengan finis di peringkat kesembilan klasemen akhir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

herbalife

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event…

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…