Resmi Ganti Nama, Bogor Valley Hotel Hadirkan Konsep Modern Minimalis

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 11 September 2017 - 14:15 WIB

Kamar Hotel, Bogor Valley Hotel (Ist)
Kamar Hotel, Bogor Valley Hotel (Ist)

INDUSTRY.co.id, Bogor - Hotel Arnava Bogor yang berlokasi di Jl KH Soleh Iskandar no.5 Bogor, secara resmi pada 1 September 2017, telah berganti nama menjadi Bogor Valley Hotel. General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto yang juga baru bergabung bersamaan dengan pergantian nama hotel.

“Pergantian nama ini dimaksudkan untuk memberikan suasana yang baru kepada tamu hotel sejalan dengan komitmen perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan nilai tambah kepada pelanggan," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id
 
Hotel dengan 129 kamar ini memiliki dua tipe yaitu Superior & Deluxe dengan standar Internasional, dilengkapi dengan fasilitas free Wi-Fi, Hairdryer, Hot & Cold standing shower, dan juga berbagai pilihan TV Channel baik lokal maupun Internasional yang tersedia di masing-masing kamar.

Sementara menurut, Public Relations Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari menjelasakan Hotel ini sangat cocok sebagai tempat pertemuan, liburan bersama keluarga ataupun sekedar untuk transit perjalanan bisnis di Bogor.

Hotel ini juga menyediakan tiga ruang pertemuan dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang yang sangat mendukung untuk kegiatan pertemuan bisnis, inagurasi, wedding  ataupun kegiatan event lainnya.

Mengadopsi konsep modern dan minimalist, Bogor Valley Hotel menghadirkan Cilantro Coffee Shop dilantai enam yang menyajikan berbagai variasi pilihan menu makanan dan minuman Nusantara dan Internasional, restaurant ini dapat menampung sampai 150 orang pengunjung beroperasi dari jam 06:00 pagi sampai dengan 23:00 malam.

Selain itu, untuk memanjakan para pengunjung Cilantro Restoran juga siap juga menyajikan layanan antarkamar 24 Jam.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.