Event Pameran Dongkrak Bisnis Perhotelan

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 09 September 2017 - 18:38 WIB

APBN Dipangkas, Okupansi Hotel Turun
APBN Dipangkas, Okupansi Hotel Turun

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Industri hotel dan pendukung bisnis tersebut menilai pameran sagat penting untuk memajukan industry ini. Untuk mendorong investasi di sektor ini, diperlukan lebih banyak pameran dan eksibisi perhotelan yang bisa menghubungkan pelaku industri dibidang perhotelan dan pariwisata (hospitaliti industri).

"Alangkah indahnya kalau Indonesia, sebagai negara bahari, sebagai negara tourism punya even atau pameran seperti ini yang dibuat oleh kita sendiri," ungkap Alexander Nayoan, Ketua Umum dari Jakarta Hotel Association (JHA). kemarin.

Alex mengatakan produsen alat perhotelan, maupun industri terkait bisa memanfaatkan ajang seperti ini untuk mempromosikan produk mereka, sehingga bisa mengurangi overhead untuk biaya marketing.

"Orang asing bisa dengan mudah mengetahui produk-produk Indonesia," ungkapnya.

Rencananya akan ada pameran tersebut pada  23 - 25 November 2017 dan bertempat di Jakarta Convention Center di Jakarta,  diharapkan pelaku (mulai dari pemilik hotel dan resorts, property developer , lokal hospitality menejemen, kontraktor hotel design - furniture interior- outdoor living,  teknologi hospitality industri, maupun para professional perhotelan) dari kawasan Asia-Pasifik, yang berkecimpung di bidang yang terkait dengan sektor ini, seperti hotel & resorts, restoran, cafe, jasa layanan catering, maskapai penerbangan, pengembang properti, bisa saling berinteraksi dan mempromosikan produknya masing-masing.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan bersama Menkop

Senin, 27 Januari 2020 - 22:50 WIB

Kementan - Kemenkop UKM Kembangkan Bisnis Dengan Korporatisasi Pertanian

Kementerian Pertanian (Kementan) bersama Kementerian Koperasi dan UKM (kemkop UKM) bekerja sama untuk segera mengembangkan bisnis dalam pengelolaan tani dengan mengkorporatisasikan bidang pertanian.…

Peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro

Senin, 27 Januari 2020 - 20:49 WIB

Apresiasi Konsumen, ​Xiaomi selenggarakan Payday Party Super Sale

Sebagai bentuk apresiasi, Xiaomi berikan potongan harga Redmi 8A, Redmi 8 dan Redmi Note 8 mulai dari Rp 150,000

Samsung Galaxy A71

Senin, 27 Januari 2020 - 20:25 WIB

Lengkapi Jajaran A Series, Samsung Galaxy A71 Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020

Samsung Galaxy A71 melengkapi jajaran Galaxy A Series dan memberikan pengalaman Live Gaming bagi para gamers dengan performa awesome melalui layar Infiniti-O Super AMOLED Plus, baterai 4.500…

Otoritas Jasa Keuangan/OJK (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 27 Januari 2020 - 20:15 WIB

OJK Cabut Izin Usaha BPR Tebas Lokarizki Sambas Kalbar

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Keputusan Anggota Dewan Komisioner (KADK) Nomor KEP-19/D.03/2020 tanggal 27 Januari 2020 mencabut izin usaha PT Bank Perkreditan Rakyat Tebas Lokarizki, yang…

CEO Crown Group, Iwan Sunito (Foto Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 27 Januari 2020 - 19:01 WIB

Pertengahan Tahun 2020, Crown Group Bakal Luncurkan Proyek Pertamanya di Melbourne

Pengembang terkemuka Australia, Crown Group sedang bersiap untuk meluncurkan pengembangan hunian pertamanya di Melbourne pada pertengahan tahun 2020.