Rayakan Idul Adha, Best Western Mangga Dua Berbagi Rezeki dengan Berkurban

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 03 September 2017 - 12:55 WIB

Rayakan Idul Adha, Best Western Mangga Dua Hotel Berbagi Rezeki dengan Berkurban (Ist)
Rayakan Idul Adha, Best Western Mangga Dua Hotel Berbagi Rezeki dengan Berkurban (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Best Western Mangga Dua Hotel memaknai Hari Raya Idul Adha yang jatuh setiap 10 dzulhijjah dengan berbagi rezeki yang dikumpulkan oleh semua karyawan Best Western Mangga Dua untuk berkurban satu sapi dan dua kambing, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Best Western Mangga Dua Hotel.

Menurut General Manager Best Western Mangga Dua, Gustaf Adolf menyumbangkan hewan qurban. tidak hanya menyumbangkan uang karyawan Best Western Mangga Dua pun ikut serta berpartisipasi dan turun langsung untuk menyembelih dan membagikan daging qurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Bahagia dan ada kepuasaan sendiri rasanya apabila kita dapat menyisihkan sedikit uang dan turun langsung mengelola hewan qurban untuk diberikan ke tangan masyarakat sekitar Best Western Mangga Dua yang membutuhkan tutur ketua Panitia Bapak Wiri," ujar Gustaf Adolf melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Sabtu (2/9/2017)

Acara yang dimulai pukul 8.30 WIB bertepat di area basement hotel dibuka langsung oleh General Manager Best Western Mangga Dua Bapak Gustaf Adolf cukup meriah oleh karyawan.

Selain itu, banyak karyawan yang sengaja hadir untuk menyaksikan dan membantu proses penyembelihan hewan qurban, bersama sama bergotong royong baik pria maupun wanita acara ini berakhir pukul 14.00 WIB, sekitar 300 kantong daging qurban dibagikan ke masyarakat sekitar Best Western Mangga Dua.

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat.

Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.